Selasa, 24 April 2012

LDR




Malam Minggu....
tapi bagi gue yang hanya di rumah hari ini hanyalah Sabtu Malam,,, bukan malam minggu....
Bagi orang-orang yang punya pasangan dan bisa di apelin mungkin malam ini jadi malam Minggu yang indah....
tapi gak dengan gue yang sebenernya gak Jomblo tapi pura-pura jomblo ketika malam minggu tiba,, eh salah,, Sabtu malam tiba....

Gue punya pacar,,, tapi sangat gak mungkin bagi gue untuk ngapelin dia karena kalo gue mau ngapelin dia gue harus Mandi...
tapi sayang gue takut mandi,, gue takut air,,, gue takut kegantengan gue luntur gara-gara air sialan itu...
di tambah lagi bokap dia hobby-nya nguras laut dan benci bau busuk...
jadi selalu bawa air kemana-mana dan kalo nyium bau busuk langsung deh disiram....
itu salah satu alasan kenapa gue gak pernah berani untuk ngapelin dia,,, gue takut bokap nya nyium bau ketek gue yang exsotic ini dan langsung nyiram gue dengan air hingga ketampanan gue luntur....

apa hubungannya coba di siram sama gambar ini...?






Malam itu gue begadang,,, nonton Arsenal vs Chelsea....
gue taruhan dengan pacar gue,,, gue milih Arsenal dia milih Chelsea...
dengan bahan taruhannya “CINTA”...
mungkin di dunia Cuma kami lah satu-satunya pasangan bodoh yang pernah ada (dramatis)...
di atas angin Arsenal unggul karena tuan rumah... tapi ternyata hasil akhirnya seri 0 – 0 ...

Karena belum puas dengan hasil seri,, gue ngajakin dia taruhan lagi....
kali ini di Big Match “EL CLASICO”....
Barcelona Vs Real Madrid.... untungnya pacar gue agak buta soal Bola....
jadi gue milih Barcelona yang di atas angin unggul karena tuan rumah dan rekor gak pernah kalah dari Madrid di kandang barca....
gue dah yakin banget Barca akan menang...
tapi sial....
Barca kalah lagi...
Malu-maluin banget,,, dikandang kalah lawan Rival abadinya Real Madrid dengan sekor 1 - 2....
dan lebih memalukannya lagi gue kalah taruhan bola sama pacar gue sendiri....
sungguh Ironis,,, Tragis,,, dan Dramatis..... pengen rasanya gue garuk-garuk tanah sampe ketemu tai kucing pertama di bumi....

Gak nyangka,, ternyata pacar gue  Master Taruhan....

Malam itu pacar gue (yang alhamdullilah masih perempuan) ada di Rumah Sakit karena mba nya sakit Tipes...
karena gak mau ganggu dia,, akhirnya gue SMS ila...
minggu ini dia libur karena UAN dan pulang ke Lampung karena mau ikut lomba MTQ di Way Kanan...
setelah 3 hari lomba akhirnya dia dinobatkan sebagai juara 3....
dari gelagatnya dia tampak sedih....
mungkin dia kecewa karena hanya jadi juara 3....
atau mungkin dia kesel karena jadi juara 3 dari 2 peserta...?
yah mungkin aja...



Malam itu ILA udah di kereta dari Way kanan menuju Bandar Lampung....
gue salut sama ila yang benari menjalani perjalanan panjang dan jauh sendirian kaya gitu...
gue di kompleks rumah sendiri aja kadang masih nyasar....
gue SMS’an sama ILA itung-itung memenin perjalanan panjang dia...
gue gak sabar nunggu dia sampe di bandar lampung,,, gue gak sabar pengen jitak kepalanya dan nyubit pipinya...

Jam 10 malem dia akhirnya nyampe di rumah mba-nya di bandar lampung...
kalo dari rumah gue ke tempat mba-nya sih kepeleset juga nyampe....
saat ini gue seneng banget dan menunggu akan datangnya esok pagi,,, karena Ila janji mau neraktir gue...
gue gak tau harus malu atau seneng ila mau neraktir gue,,, dalam pikiran orang yang gak masuk akal kaya gue ini sangat memalukan...
cowok jenis apa coba yang di teraktir seorang cewek...?
mending ceweknya,,, lah ini LDR’an nya....
tapi,, dari pada gue gak makan lagi,,, jadi gue hilangkan semua rasa malu itu....

keesokan paginya gue bantu orang tua gue jaga warung,,, rutinitas biasa gue saat libur nge-bangke kaya gini...
dan sial,, Kucing Sialan itu dateng lagi godain gue,,, kali ini dia ngajak gue kawin lari....
gue gak tau harus jawab apa,, soal-nya tu kucing udah mengasah kuku-nya yang sering dipake buat garuk-garuk tanah,,, boker dan cebok....
dari pada muka gue makin ancur di cakarin tu kucing,,, gue lebih milih nge-galau mikirin jawabannya...
muka ancur atau punya anak siluman...?



untung Ila dateng menyelamatkan gue...
ila Cuma menatap mata kucing itu sambil ngomong
“Tatap mata saya... pergi... pergi... pergiiii.....” (hipnotis ala Ojan)
Berhasil...
kucing itu pergi sambil mengucurkan air mata....
Ila menyelamatkan hidup gue....

Pagi itu Ila pergi kepasar (bukan sarimin pergi kepasar ya) dengan mba nya...
Ila agak kurus sedangkan mba nya gemung sangat...
Gue berfikir apakah mungkin daging ila di transfer semua ke mba nya...?
Atau mba nya korupsi  hormon pertumbuhan berat badan lagi....?
Ah... entah lah...
Gue gak tau apa yang terjadi karena gue bukan Dukun yang sok tau segalanya....

Pagi itu Ila beli kue di depan warung gue,,, dengan jelas gue denger dia bilang
“Mbah,,, Lambang Sari nya berpaan...?” tanya ila ke penjual kue
“Rp.500; ndok....” kata penjual kue itu
“Lambang sari itu yang mana ya mbah...?” tanyak ila bodoh
“Chykakakakakakkakakakakaka.....” ketawa gue...

Sontak gue langsung ketawa,,, ngetawain ila yang pagi itu cantik tapi bodoh....
Orang langka jenis apa lagi coba yang mau nyaingin Ila...
Mau beli lambang sari tapi gak tau lambang sari itu yang mana,,, bentuk nya kaya apa,,, bisa dimakan apa gak,,, anak nya siapa,,, rumahnya dimana,,, dengan siapa,, semalam berbuat apa....
Ila berhasil membuat pagi gue yang kelam jadi berwarna...


Setelah menempuh perjuangan yang cukup berat dan susah,,, untuk menemukan Lambang Sari itu ila langsung nyamperin gue....
Ila : “kenapa lah lo ketawa girang gitu git...?”
Gue : “ya abisnya loe dodol sih la,,, mau beli lambang sari tapi gak tau yang mana...”
Ila : “dah ah..malu gue....”
Gue : “loe kapan la ke jakarta lagi...?”
Ila : “malem ini.. nanti gua mau nyari tiket Trevel dulu... eh git,, lo pokok nya harus main-main ke TK gua...”
Gue : “hah..? ngapain...? main prosotan bareng loe...?”
Ila : “ya gak lah bego...”
Puuuk... gue ditimpuk make bawang.... Ila terus pulang....

Gak lama kemudian Biung gue dateng ke warung dan lukir dengan gue...
Gue pulang terus makan,, mandi dan nyuci motor....
Ila SMS gue,, dia nanyak hari ini gue ada waktu gak buat “DITERAKTIR” sama dia...
Yah maklum biasanya gue repot,,, tapi demi Ila gue bisain ja deh....
Ila bilang kalo bisa gue ngajak Erni (pacar gue),,, katanya biar lebih asik....
Dalam hati gue,, kenapa gak sekalian gue ngajakin biung gue,, bokap gue,,, adek dan kakak gue,,, kawan-kawan gue,,, Dzhame,, Trafalgar,,, A-seng,,, Bigpapa,,, Wild_edanz dkk....
Biar ila langsung bangkrut....


Gue tanyak ke Erni,, dia mau ikut di traktir sama ila...
Akhirnya kami janjian jam 2 berangkat...
Tapi jam 1 erni nyuruh gue ke rumah dia,,, dia minta di anterin ke rumah temennya Maya yang saat itu ulang tahun dan “DIRAYAIN”...
Parah gak sih,,, anak usia 16 tahun ulang tahun masih dirayain...?
Terus ngancem “Kalo gak bawa kado gak boleh masuk...” lebih parah lagi ngancemnya
“Kalo gak dateng gak aku kasih balon... kalo gak dapet balon berarti kita Musuhan...”

Jadi terpaksa gue harus nganterin pacar gue ke sana...
Mungkin di kepala semua cewek itu “My Boy Friend Is My GHOST RIDER”...
Sekarang cowok udah dianggep Ghost Rider (Hantu Ojek) sama pacarnya sendiri....
Setiap si cewek mau pergi dan butuh ojek,,, si cowok mau gak mau,, suka gak suka,, atau cinta gak cinta harus udah ada didepan cewek itu buat nganterin dia....
Layaknya Ghost yang tiba-tiba ada aja....
Dan yang lebih parahnya lagi,, semua itu “Gratis”....
Mending ojek,, masih di bayar.. lah kita,,, dibayar dengan kata “Cinta”...
Iya kalo beneran cinta,, lah kalo gak....?
#pengalamanpribadi.....
#bershower....

Bershowerlah.....

Saat ini masih jam 9 pagi,,, masih ada waktu sekitar 4 jam lagi sebelum gue melaksanakan tugas mulia buat pacar gue (baca : GHOST RIDER)....
Jadi gue memutuskan untuk kerumah Dzhame...
Sesampainya di rumah Dzhame gue shock ngeliat dia saat itu,,, ada yang berbeda dengan dia...
Ternyata semalem Dzhame kecelakaan jam 10 malem bareng Trafalgar setelah mereka selesai malam mingguan.....
Dzhame nabrak kab belakang mobil sedan....
Bagian depan motor Dzhame penyok dan kab belakang mobil yang di tabrak ikutan rusak...

Dzhame dan Trafalgar gak apa-apa,,,, Cuma muka dia yang ancur makin ancur....
Dzhame nabrak kab belakang mobil itu make gigi....
Jadi sekarang,,, 2 gigi depan dia lepas sampe ke akar-akarnya....
Kalo nenek tua giginya tinggal 2,, kalo Dzhame giginya ilang 2.....

Pagi ini gue dan A-seng di rumah Dzhame,,, main Scrabble beberapa ronde sambil mentertawakan penampilan exotic Dzhame tanpa 2 gigi bau nya....
Gak kerasa jam udah menunjukan pukul setengah 1 siang,,, gue bergegas berangkat ke rumah erni untuk berubah jadi Ghost Rider....
Janjinya jam 1 berangkat,,, tapi ternyata gue harus nungguin di bungkus kado,,  dandan,,, salto dan mecahin bata make kepala...
Gue berusaha tepat waktu,, tapi dia malah ngaret....
Sebenernya yang butuh gue atau dia sih...?
Dan yang bodoh gue atau dia....?



Gue kira tugas gue Cuma nganterin dia ke tempat temennya doang...
Ternyata tugas gue nganterin dia dan temennya ke rumah temennya terus kerumah temennya lagi...
Binggung...?
Sama gue juga...

Saat ini gue bener-bener jadi Hnatu Ojek,,, dan yang lebih parahnya lagi “GHOST RIDER BOTI”....
Di pelajaran sejarah manapun,, mau sejarah dunia manusia ataupun sejarah dunia setan,,, gak ada ceritanya “Ghost Rider Boti”....
Ojek beneran aja gak terima penumpang boti.....
Gue gonceng 2 orang cewek,,,orang seganteng gue boti dengan cewek....?
Itu udah kaya Afika makan Mercon rasa Jaruk Nipis....
Orang-orang ngeliatain aja,,, itu membuat gue sangat tertekan,,, terutama batin gue.....

Mending kalo perjalannya lancar,,, lah ini kacau...
Erni gak tau rumah temennya,,, sedangkan temennya yang tau rumah temennya minta dianterin pulkang kerumah temennya jadi setelah gue nganterin temennya erni pulang kerumah temennya tinggal lah kami berdua disini,,, diatas motor nyari rumah temennya erni....
Parah banget gak sih,,, mau kerumah temen tapi gak tau rumah temennya dimana...?
Itu sama kaya ketika loe mau Pup tapi loe gak tau Pup itu pantesnya dimana....
Di pasir kaya kucing,,, di loteng kaya burung,,, di tanah kaya ayam,,, atau di muka Presiden kaya orang yang gak bisa ngebedain mana Presiden mana Jamban....



Setelah sekitar 30 menit di jalan akhrinya ketemu juga tu rumah...
Saran dari gue,,, sebelum loe ngundang temen loe pastikan loe dah memasukan rumah loe di peta atau minimal kebaca di Google Map.....
Gak kaya ini,,, rumah jauh dari pradaban,,, di peta gak ada,,, dan di google Eror 405...

Di rumah yang gak valid itu,,, semuanya isi nya cewek....
Sumpah,, hari ini gue ngerasa ganteng banget,,, dari pagi sampe saat ini gue selalu di kelilingin cewek-cewek....
Saat gue sampe sana,,, gue di sambut dengan banyak cewek yang udah berkumpul disana....
Mereka langsung ngelilingin gue dengan sorot mata seolah-olah bilang dalam hati
“Gila... youichi ganteng banget... please ichi,,, marry me....”
Sampe-sampe terjadi percakapan kaya gini antara gue dan maya (temennya erni yang ultah)
Maya : “apalah loe ini Ichi,,, gue ultah gak di ucapin selamat tah... di Facebook juga gak ngucapin...”
Gue : “emang gue harus bilang gimana...?”
Maya : “ya bilang selamat ulang tahun may... semoga panjang umur....”
Gue : “barusan gue mau bilang kaya gitu.... yudah anggep aja tadi gue yang bilang ya...”
Maya : “aish... apalah loe ini.... ngucapin aja gak mau... untung loe ganteng,,, kalo jelek gue lempar loe ke sawah....”
Gue : “terus kenapa loe masih disini...? loe kan jelek.... kok loe gak nyebur aja ke sawah...?”
.................................Hening............................

Maya : (ngelirik tas gue) “loe ini kemana-mana bawa Scrabble terus... mana geh kado buat gue....?”
Gue : “1 Tile Scrabble mau....?”
Maya : “yudah sini deh gak apa-apa....”
 ...............................Hening..............................

Suara hati gue memecah keheningan....
Sumpah bodoh banget,,, buat apa coba 1 tile Scrabble doang....?
Untuk main Scrabble itu butuh 100 Tiles,,,, loe mau ngapain maya dodol Cuma make 1 Tile...?
Bahkan buat nimpuk anjing aja gak akan mempan....



Walau Cuma 1 tile Scrabble,,, gue gak ikhlas buat ngasih nya buat “KADO ULATAH”...
Dari pada Tile gue jatuh ke tangan yang salah,,, mending gue pulang,,, jemput Ila....

Gue dan Erni pulang,,, kami kerumah Ila... disini pun terjadi percakapan sadis lagi....
Saat gue sampe di gerbang rumah ila,,, di keluar sambil dandanin jilbabnya....
Ila : “eh...erni dan Youichi.... ayok er masuk... loe disini aja ichi....”
Gue : “ya elah.... panas ini la... gue kesitu ya... main perosotan....” (gue nunjuk ke arah perosotan TK)
Ila : “loe waktu TK di D.O ya....? atau nilai Prosotan loe remedi....?”
..................................Hening panajang.....................................

Ila ngomong kejam banget,,,, kaya gak make rahang dan ayakan....
Tapi kok dia tau ya gue waktu TK di D.O karena nilai Prosotan gue remedi....?
Ohhh.... gue tau nie...
Pasti dari dulu Ila udah suka sama gue,,, Cuma dia gak berani ngungkapinnya aja....
Dan dia lebih milih jadi “Screat Admier (Pengagum Rahasia)” yang Cintanya diam-diam....
Ila memang cewek paling ngeselin,,,  paling ngotak,,, paling minta di jitak,,, dan paling sok Imut...
Tapi itu lah sikap-sikap dia yang membuat gue selalu kangen dengan dia.....
Rasanya gue pengen memberhentikan waktu ini,,,  membiarkan gue lebih lama dengan Erni dan Ila,,, 2 orang perempuan sebaya gue yang sangat berarti buat gue....



Gak kerasa gue udah makin mateng aja di anggurin ila di depan gerbang....
Dan akhirnya ila membolehkan gue masuk ,,, karena haus gue dengan berutal minta minum....
Dia sih nawarinnya Sirup jeruk,,, sirsak,,, melon,,, dan mengkudu.....
Tapi yang dikasih ke gue malah Air Putih rasa bedak....

Jam 2 lebih,,, gue,, Erni dan Ila berangkat ke tujuan yang sebenarnya belum tau tujuan sebenarnya mau kemana...
Lagi-lagi gue Boti bareng 2 orang cewek....
Tapi kali ini lebih indah karena gue bonceng 2 perempuan yang berarti bagi gue...
Dan yang lebih pentingnya lagi kali ini gue “Dibayar” make makanan....
Akhirnya Ghost Rider di kasih makan juga...

Kami makan di sebuah kios bakso yang udah lumayan terkenal....
Ila dan Erni mesen Bakso,,, sedangkan gue mesen Mie ayam....
Gue dan Erni mesen Es Jeruk,,, sedangkan Ila mesen “ES JERUK ANGET”....
Baru kali ini gue denger ada ES Jeruk ANGET....

Meja ini jadi saksi penganiyayaan yang dilancarkan 2 orang perempuan ini ke gue....
Gue di kongek abis-abisan,,, sampe ila bisa ketawa lebar banget....
Dia puas ngongek gue abis-abisan,,, dan disisi lain,,, Erni yang seharusnya berperan sebagai pacar gue malah asik ngebantuin Ila yang terus menganiyaya gue...
Tapi disisi lain diri gue,,, gue sangat bahagia bisa berada dalam 1 suasana tawa bareng Ila dan Erni...
Dan yang lebih membuat gue bahagia adalah “Gue Makan Gratis”.....


Setelah selesai makan,,, gue dan erni nungguin ila di parkiran sementara dia bayar makanan....
Gue ngeliatin ila dari parkiran,,, tampak jelas dia di godain sama pelayan di sana...
ngajak berantem tu pelayan...
Gue gak mau boti lagi,,, jadi gue nganterin Erni pulang duluan karena rumahnya juga deket dari sini.... kepeleset 7 kali juga nyampe....
Saaat gue bilang mau nganterin Erni dulu,,, tampak jelas sorot mata ila yang kayaknya ketakiutan...
Bener aja,,, dai masih takut di godain lagi sama pelayan itu....
Untung Cuma butuh waktu 5 menit untuk gue nganterin Erni,,, jadi gue bisa dengan cepat menyelamatkan Ila dari tempat itu.....

Gue gak langsung nganterin Ila balik,,, tapi ngajak dia jalan-jalan dulu....
Gue pernah janji sama dia kalo dia pulang ke sini gue bakalan ngajak dia jalan-jalan....
Satu-satunya kesempatan gue nepatin janji itu ya hari ini,,, karena nanti malam dia udah harus pulang lagi ke jakarta...
Gue nanyak ke Ila mau jalan-jalan kemana,, dia jawab mau ke MTs aja,,, sekolah kami dulu,,, dia bilang kangen sama MTs....
Gue cukup binggung,,, dia kangen sama MTs kangen apanya...?
Kangen sama Gedung-gedung tua nya...?
Kangen sama toilet busuk rasa sate jengkol nya....?
Kangen sama masa-masa sekolah di sini...?
Atau sebenernya kangen sama gue....?
Iya,,, gue yakin dia kangen sama gue,,, gak da yang bisa nandingin aura negatif pembuat kangen dari diri gue ini....

PD Abis.... ↑ Gue ↑

Di MTs sekarang ada banyak foto besar terpampang di bagian depan sekolah...
Gue  dan Ila jadi bernoltalgia ngeliatin foto-foto itu....
Ada foto lomba Pramuka dan English yang dapet Juara Umum....
Ada foto waktu Talk Show dengan orang Jordania dan Amerika (ada guenya juga lo)....
Ada Foto Chris lagi berpose “Mango” yang mengingatkan Ila kalo Chris adalah murid tercengeng di kelas....
Dikit-dikit nangis...
Disuruh nangis aja nangis beneran....
Lebih cengeng dibanding laki-laki yang nulis diery dan tuker-tukeran diery-nya ke temen sebangkunya tiap minggu...

Setelah bernostalgia di MTs,,, gue dan ila pergi lagi...
Kali ini gak tau tujuannya kemana,,, yang jelas ikutin jalan aja....
Gue sempet ngasih kenang-kenangan ke Ila...
Gue ngasih dia Boneka Danbo yang gue bikin sendiri....
Waktu gue kasih sih dia terkejut karena gue ngasih kotak HP....
Gue : “sorry la... gue gak sempet dan males ngebunggkus-nya...”
Ila : “oh...iya...dah ketara kok muka-muka loe emang pemales....”

Di boneka itu gue tulis banyak kalimat gak jelas yang intinya berharap setiap Ila ngeliat boneka itu dia akan ingat gue....
Walaupun gue gak ada di samping dia,,, yang penting gue ada di ingatan dia....
Beh.... gila... so sweet banget....
Kerasukan Bajang komplek mana ini gue sampe bisa ngerangkai kata kaya gitu...
Di boneka itu,,, tulisan paling besar yang sengaja gue buat adalah
LDR (Long Distance Relitionship) atau Hubungan Jarak Jauh....
Gue berharap walau kami terpisah di 2 pulau yang berbeda,, dipisahkan oleh selat sunda,,, tapi hubungan ini akan tetap baik-baik aja....



Di perjalanan yang yang gak ada tujuannya ini,,, gue tiba-tiba mengusulkan untuk pergi ke rumah Dzhame....
Ila : “ngapin ke rumah Dzhame...?”
Gue : “jenguk dia... Dzhame kan abis kecelakaan...”
Ila : “lah katanya dia gak apa-apa.... loe udah kesana...?”
Gue : “ya emang gak kenapa-kenapa,,, Cuma giginya aja ilang dua...udah tadi pagi....”
Ila : “lah terus ngapain kesana lagi...?”
Gue : “ya loe nya kan belum jenguk dia...”
Ila : “eh git,,, kalo jengukin orang sakit itu kita harus ngomong apaan sih...?”
Gue : “ya loe bilang aja.... (Semoga cepet sembuh ya.... Eh,, BTW gigi loe keren Dzhame ilang depannya dua.... loe lucu ompong depan dua gitu.... hahahahaha...hahaha....) dan loe ketawain aja dia terus sampe di usir...”
.............plak...........gue di gampar ponco dari Hati ke Hati (bersama mamah dedeh).............

Sesampainya di rumah Dzhame,,, gue ngambil Leptop Dzhame yang ada Foto dia tanpa 2 gigi depannya....
Gue tunjukin foto itu ke Ila dan dia memberikan Expresi menjijikan....
Ila : “hahaha (ketawa garing).... dah yuk pulang....”
Gue : “gubrak.... baru aja nyampe la....”

Dari pada gue dikeroyok masa karena dikira bawa kabur anak orang,,, akhirnya gue nganterin Ila pulang....
Di perjalanan pulang gue ngobrol sama Ila
Gue : “katanya loe nyari cowok lampung la…? Udah dapet belum…? Apa loe mau sama om-om pelayan tadi….?”
Ila : “ehmmmm…. Belum git…. Tapi paling gak gue udah tau ada cowok yang suka sama gue…”
Gue : “hah….? Anak mana….?” (masang muka sewot)…
Ila : “ada deh…. Tapi sial ya gua setiap pacaran pasti sama cowok yang baru pertama kali pacaran…”
Dalam hati gue : “aarrghh… loe gak mikirin persaan gue tah la ngomong kaya gitu….? Whatever soal Calon cowok loe yang misterius itu… gue takut la… gue takut jarak pulau Sumatra dan jawa yang dipisahkan selat sunda semakin jauh…. Gue takut semakin terkurung dalam penjara yang diatas namakan “Pacar” la…. Kenapa lha loe gak ngerti…? Gue dan pernah kan jelasin ke loe…? Apa loe amnesia karena abis liat gigi Dzhame….? Galau gue la denger nya….”



Walau sulit,,, gue berusaha gak menghiraukan perkataan ila tadi…
Biar gue “Save” kata-kata itu di berkas Galau dalam hati gue…
Perjalanan pulang pun terasa makin membosankan….
Sesampainya di rumah ila,,, gue “Tos” sama Ila...
Gue buka tangan gue,,, melebarkan kelima jari gue dan ila menggepalkan tangannya lalu memukulkannya ke tangan gue....
Kebiasaan lama gue dan ila saat masih sekolah di MTs,,, “Tos” khas ala gue dan Ila....
Ini Tos yang selama sekitar 2 tahun belakangan gak pernah gue dapetin....
Baru kali ini terulang lagi,,, gue berharap ini bukan untuk yang terakhir kalinya....
Mengingat sebentar lagi dia akan berangkat ke jakarta lagi....
Gue sangat ingin suatu saat nanti bisa ketemu Ila lagi....

Jam 8 malem dia berangkat...
Gue masih sempet SMS’an sama dia sebentar....
Dah hal yang terakhir kami bahas adalah soal “LDR” itu....
Tampaknya dia risih dengan kata-kata LDR,,, tittle yang gue kasih untuk hubungan persahabatan gue dan dia....
Mungkin dia takut ada salah paham....
Dan semenjak itu,,, sampe saat ini Ila belum SMS gue lagi....
Gue dah berkali-kali SMS dia tapi dia masih belum bales SMS gue....

La,,, anak kecil....
Gue gak peduli sama tittle itu...
LDR kita itu hanya untuk menunjukan kalo loe begitu berarti buat gue...
Gue hanya ingin tittle LDR itu bisa membuat kita makin dekat...
Gue hanya ingin selalu ada di pikiran loe,, di hati loe,, dan di do’a loe....
Gue ingin bisa berasa dekat dengan loe,,, seolah-olah selat sunda yang memisahkan kita saat ini hanyalah genangan air yang menghambat langkah kaki kita sejenak....
Please come back....

TERPISAH OLEH SELAT....
 

7 komentar:

  1. ya ampuunn panjang banget cyynn eke baca nya hahha tapi seru2,aargh gue jd teringat LDR jhahhahahhaha :D

    BalasHapus
  2. lansung gue singkat abis dah ni bacaan.. gue sadar makin lama gue baca makin mata gue abis diramapas sama nih blog.. lo tau kan mata gue dah krisis moneter (lebay) -.-' dan 1 hal gue nemuin 1 kejanggalan dalam artikel curhat entah berantah dari mana asalnya makhluk sejenis youichi ini..
    "Gak lama kemudian Biung gue dateng ke warung dan lukir dengan gue...
    Gue pulang terus makan,, "mandi" (gak bisa gue bold) dan nyuci motor...." gak konsisten bgt nih.. :D dan 1 hal yg udah pasti "KEGANTENGAN YOUICHI UDEH LUNTUR KARENA DIA "MANDI" wkawkawkakakakaakak....

    BalasHapus
  3. Gokil ini yang punya blog.:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo gitu...
      promosiin ajah.... bilang klo ke temen" lo... klo mereka harus nyoba buka blog ini...

      Jangan lupa promote blog ini..!!!

      # Emang siapa gw... gw bukan admin di dini

      Hapus
  4. Mba Rul : whatever... yang penting tulisan gue keran kan...? ya iyalah... gue juga keren gini...
    chykakakakkaka....
    hidup LDR.....

    yahya : lo comment apa biki cerpen yah...?

    ratupeki : jiyah... gue tau kak kenapa loe skrng kalah terus ma fadlan... pasti karena loe terlalu bnyak mengkonsumsi peki rasa ayam...

    kiki : sip ki... lanjutkan promosiin blog gue.... :D
    chykakakakakakaka....

    BalasHapus
  5. Suka deh ngakak asli 😂

    BalasHapus