Sabtu, 07 Januari 2012

Hewan


mungkin judul pada postingan gue kali ini membuat kalian para pembaca blog gue heran,,, dan bertanya-tanya
"Why must me....?" atau "What are will Youichi tell to people about me...?" ..... tapi serius,, belakangan ini gue kasihan sama beberapa jenis hewan yang sering gue jumpai.....



pertama tentang Kucing atau bahasa gaulnya "Garuk-Garuk Tanah" ,, atau juga Sand Flower atau Bunga Pasir (dibaca : Tai Kucing).... Hewan satu ini memang banyak banget di dunia yang penuh dengan fatamorgana ini.... bahkan Hewan satu ini bisa disebut sebagai salah satu hewan paling Berkuasa Didunia... bayangin aja,,, jaman dulu orang-orang Mesir mengagung-angungkan Kucing..... hewan berbulu lebat yang gak seberapa itu.... saat gue baca buku tentang perlakuan kucing di Mesir,,, gue jadi iri sama ini hewan.... kenapa gak gue aja yang di perlakukan kaya raja gitu....? tapi seiring berjalannya waktu gue mulai nemuin jawabannya,,, mungkin karena gue kalo Boker gak pernah ngali tanah dulu,,, yang mungkin dianggap orang Mesir kalo gali tanah waktu boker itu adalah hal yang sangat Exotic,,dan patut di tiru....
yah,,, opini ini sukses membuat gue menirunya waktu gue masih kecil dulu... dan alhasil kejadian ini membuat gue di perlakukan seperti seorang raja.... spesifiknya : raja yang bodoh.... lebih spesifiknya : gue dijadikan raja mendadak oleh keluarga gue..... spesifikasi dari spesifiknya : Gue dikira IDIOT.....
Nice... selamat Kucing Mesir,,, anda telah membuat gue jadi Idiot.... dan mungkin ini yang membuat gue bergagasan untuk membuat Geng dengan nama TIGER (The Idiot Galauers) ... yes.. idiot.... kata yang membuat gue bersemangat... semangat untuk gantung diri.....
okay.... gue mulai aja Story kenapa gue Care sama Kucing Idiot saat ini.... hari itu gue disuruh bantuin ibu gue,,, gue disuruh jaga warung.... hal mulia ini gue lakukan suka cita bercampur derita dan dahaga,,, yah... mungkin karena ini udah jadi rutinitas gue setiap liburan.... mau gak mau gue sebagai anak yang rajin harus bantu ortu gue..... dan hal yang paling gue suka adalah ketika gue bantu orang tua gue buat NGABISIN DUIT..... gue suka banget sekmen itu....


ketika itu gue dikejutkan dengan kedatangan seekor kucing kecil yang udah lahab memakan barang dagangan gue... untung aja saat itu gue gak dagang Racun Tikus,,,, kalo aja gue dagang racun tikus dan kucing itu makan racun tikus,,, gue bakalan kasian banget sama tikusnya... si tikus bakalan makan apa....?
Kucing ajaib ini beber-beber misterius,,,, saat gue usir dia balik lagi.... gue buang dia balik lagi.... gue tendang dia balik lagi... gue lempar dia balik lagi... gue nikah sama Nikita Willy dia ngeraung-ngeraung nyakar-nyakar gue..... tapi saat dia nikah sama Cinta Laura,, eh... kepalanya pecah..... dan belakangan gue tau dia mati kena tembak di kepala (dibaca : GUE BUNUH TU KUCING IDIOT....)....
gue gak tau apa alasan dan motifasi kucing ini terus-terusan nyamperin gue,,, atau mungkin karena dia udah dibuang sama induknya saat dia masih kecil gini.... gue klasian sam kucing ini,, tapi gue juga kesel sama kucing ini karena gak berenti-berenti godain gue... emang gue lelaki apaan mau digodain sama kucing....
sangking keselnya gue sampe nendang kucing itu,, dan dengan muka melas dan mata nanar dia ngeliat ke arah mata gue.... bagus banget... ini membuat gue iba ke kucing sialan ini,,,, dan seolah-olah kucing ini ingin bilang
"gue perempuan.... gue gak suka Cinta Laura ataupun Nikita Willy.... Gue suka loe Youichi...."
dan pada saat itu juga gue bersyukur pada sang pencipta karena Kucing dilahirkan dengan bahasa yang jauh berbeda sama manusia....
saat itu juga terlintas di pikiran gue tentang "BROKEN HOME" .... mungkin ini yang menyebabkan kucing ini terus-terusan ganggu gue.... mungkin karena dia dah gak punya ayah dan ibu (baca : Induk) .... saat itu pula terlintas dalam pikiran gue,,, inikah yang menyebabkan banyak anak-anak PUNK ROCK JALANAN.... jujur gue simpati banget sama anak-anak Punk dijalanan itu.... mereka seolah-olah meronta-ronta menginginkan Kebebasan dan Mencari Kebahagiaan dari kehidupan mereka.... mungkin jalanan yang kejam ini udah membuat mereka nyaman dan merasakan cinta yang enggak pernah mereka rasakan sebelumnya dari orang tua mereka yang acuh dan gak peduli sama mereka.... mungkin ini adalah salah satu effect Positif dari Broken Home yang selalu di pandang negatif oleh semua orang yang setiap melihat anak Punk di jalanan idientik dengan kekerasan,, keberutalan,, Narkoba,, dll....
mungkin saat ini hal ini juga yang kucing ini alami,,, dia merasakan kehangatan kalo godain gue,,, dan mungkin kucing ini udah jatuh cinta sejak pandangan pertama sama gue.....
dan bisa di pastikan kalo gue nikah sama kucing akan jadi kaya apa....
Youichi (baca : Orang Ganteng) + Kucing = SILUMAN............


untung pada kesempatan kali ini gue masih diberikan keselamatan oleh Tuhan YME (baca : ALLAH)....

Hewan selanjutnya yang membuat gue bakin binggung dengan dunia perhewanan adalah AYAM



iye.. hewan satu ini memang bener-bener sukses membantu manusia dalam menjalan kan tugas sucinya (baca : dimakan) .... gak kebayang deh kalo gue harus jadi Vegetarian karena gak boleh makan Ayam dan sejenisnya.... dan lebih menyedihkan lagi kalo seluruh bagian ayam boleh dimakan (baca : Tokai) .... gue heran sama hewan satu ini,,, mereka dah di ciptakan dengan mata di sebelah kanan dan kiri yang memudahkan mereka ubtuk gak nengok kalo mau nyebrang jalan... tapi mungkin ini yang disebut dengan IDIOT sejati,,, gue binggung dengan hewan satu ini,,,, kenapa setiap gue lewat jalan di perumahan yang kebetulan ngoleksi atau melihara ayam (baca : melihara Tokai ayam),,, ayam-ayam idiot ini selalu nyebrang jalan saat gue mau lewat... bukan cuma satu kali,, ini udah berkali-kali bahkan sampe gak bisa gue itung (mungkin karena gue gak ngitung).... hewan ini seolah-olah gak bersyukur atas kelebihan mereka mempunyai mata di sebelah sisi kepalanya.... lebih tepatnya lagi Ayam + Jalan = Pocong (baca : Mati)..... yups.. ayam-ayam ini seolah depresi akan hidup mereka yang hanya tinggal menghitung hari sebelum mati di perut manusia an menjadi kotoran manusia atau mati karena diare yang berlebihan.... seolah-oleh pilihan hidup mereka hanya tinggal "mati menjadi Tokai" atau "Mati karena Tokai" .... ehmmmmmmmmm.... pilihan yang sulit buat seekor ayam yang Galau.... dan mungkin begini lah juga kehidupan manusia galau di luar sana yang gak tau harus ngapain dengan kegalauannya... mungkin karena depresi berat ini banyak manusia galau yang memutuskan untuk terbang kesurga menggunakan baling-baling bambu cahaya (baca : Bunuh diri)...
yups... banyak hal yang terjadi di dunia ini karena ketidak shyukuran seseorang oleh apa pun yang ia miliki... layaknya ayam yang ingin mati karena gak bersyukur ini,,, manusia juga banyak yang menebar kegelisahan dengan cara Bunuh diri karena Depresi akan ketidak adilan yang menimpa dirinya.... tapi sadarkah kawan... setiap orang memiliki kemampuan yang tidak orang lain miliki... let's we change this world with Talent....
hidup ini indah kawan... bila kau menjalaninya dengan suka cita penuh harapan....

next.... hewan selanjutnya yang mau gue bahas (Baca : digosipin) adalah hewan yang hanya ada di Kutub Utara dan Selatan..... bukan... bukan diri loe yang pengen gue bahas (baca : beruang Kutub)... gue pengen bahas soal unggas istimewa dari kutub,,, yups Pinguin



hewan lucu dan aneh ini makin lama hidupnya makin terancam karena Global Warming.... gara-gara pemanasan global (gue gak tau alien dari mana yang nyalain Kompor deket bumi) salju abadi di kutub makin mencair... dan alhasil permukan laut semakin tinggi dan pinguin kehilangan habitat hidupnya.... kurang lebih sih gitu yang gue baca.... gue gak tau gimana caranya buat nyelametin para pinguin ini,,, mungkin dengan cara apapun yang bisa gue lakukan saaat ini gak akan merubah banyak hal... satu-=satunya hal yang bisa gue lakukan adalah terik
GO GREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN..........................!!!!!!!!





hidup ini berarti kawan.... let''s save this earth to next generation.....
Nikmati hidup mu selagi kamu bisa menikmatinya (dibaca : gaje).....




3 komentar:

  1. Youichi + Kucing = Siluman Galau...

    Gw baru baca sampe kucing... yang lainnya belum... Pas gw mau baca baru jam 5 tapi pas udah selesai baca yang kucing, eehhh udah jam 1/2 6(baca : setengah enam) jadi gw ga ngelanjutin bacanya... Takut kejadiannya sama kayak yang dialamin lo... soalnya pas gw lagi baca ada kucing yang nyamperin gw... jadi bulu kuduk gw langsung merinding... takut klo nanti kucing yang ada di deket gw suka sama gw... Kucing di rumah gw klo suka sama orang bukan di cakar tapi di tonjok.. ngeri kan!!!

    Salam ya buat kucing yang suka sama lo !!!

    Gw tunggu kunjungan baliknya...
    http://c-hidup.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. galau baru aja mau gue posting ki...
    gue mau nambahin Sekmen galau di Blog gue...
    :D

    like Page Facebook gue ki....
    liat di info contact gue...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok...

      tapi ngomong-ngomong "GALAU" artinya apaan sih???
      klo gw cuma tau "KALAU" itu juga klo otak gw lagi ga error...

      oh iya tolong dong jangan di kasih verifikasinya klo setiap mau komentar...

      Hapus