Senin, 06 Mei 2013

The Reason Why I Hate Barca


sengaja gambar awalnya bahasa Spain biar agak keren...
Kurang lebih begini artinya :
"Guys,, ini adalah pertarungan dan Madrid kalah dengan terhormat" dan
"Dan Barca adalah membuat oang bodoh"

Okay....kali ini gue mau menyampaikan Opini gue dan alasan gue kenapa gue Benci Barcelona....
Jujur,, beberapa tahun yang lalu gue gak benci dengan barca...
malah suka dengan permainannya,,taktik Tiki-Taka nya....tapi itu dulu.... sebelum mata hati gue terbuka....
sebelum gue mengetahui semua kebenarannya....sebelum pemikiran gue berkembang....
dengan mata kepala gue sendiri,,dengan otak dan hati gue sendiri,,, bukan dari opini orang lain apalagi Opini dari Madridista yang Rival abadi Barca....
sekarang gue membenci Barca...

Dulu juga gue gak suka dengan Madrid,,, beranggapan Madrid adalah club yang Sombong dan cuma menang duit... Membeli pemain Bintang lalu meredupkan sinarnya....

tapi seiring dengan berjalanya waktu,, pemikiran gue berubah,,, Youichi kecil sekarang udah mulai dewasa...
sekarang gue melihat kenyataannya... Madrid gak sejahat itu....
sekarang gue mulai menyukai Madrid,,, tapi tetep MENCINTAI AC MILAN....
#ForzaMilan #HalaMadrid #ForzaMilan #ForzaMilan #ForzaMilan #ForzaMilan  (+|||)


Ricardo Kaka is my Favorite Football Player....
dan gue seneng banget Barca dibantai Munchen 7-0.....
chykakakakakakakakakakakkak......

okay... ini alasan gue kenapa benci Barca....

1. Barca Anak Emas FIFA
Beberapa kali gue nonton pertandingan Barca,, dan selalu ada konspirasi....
Messi ditoel jatoh = pelanggaran... pemain lawan di jejek = fair play....
udah banyak banget kasus kaya gini terkuap,,, banyak media-media yang menyadari hal ini,,, banyak wasit yang membantu Barca disetiap pertandingannya mengakui hal itu.... tapi apa reaksi FIFA....?
ini kalo diibaratkan di Indonesia sama kaya kasus "Lumpur Panas di Siduarjo" (Gue gak mau nyebut Nama dan Merk).... Jelas-jelas Perusahaan itu yang salah,,, warga menderita,, dan mereka bilang mau tanggung jawab... pemerintah cuma bilang "Tanggung Jawab ya..."
 mereka jawab "iya..." dan sekarang Kasusnya hilang....
jangan kan gue,, bahkan The Special One - Jhose Mourinho berani bilang kaya gitu....

mungkn semua orang di Dunia tahunya Forasi Barca 4-3-3....
itu salah... Formasi Asli Barca adalah 4-3-3-3....

Formasi AC.MILAN = 4-3-1-1-1 ...
formasi yang mengandalkan serangan dari Lini tengah dengan umpan dan operan pendek....
Formasi REAL MADRID = 4-3-3 balance...
formasi yang mengandalkan serangan balik dari sayap,, pertahanan dan serangan dari lini tengah sama kuat..
Formasi MANCESTER UNITED = 4-3-3 atteck...
formasi menyerang yang mengandalkan semua lini,,sayap maupun tengah....
Formasi BARCELONA = 4-3-3-3...
formasi yang mengandalkan WASIT (Referee).....

gue benci kecurangan.... walaupun itu club favorite gue sendiri yang melakukannya....
dulu pas SD gue suka Juventus,,, tapi karena kasus Casiopoli,,, gue jadi rada gak suka dengan JUVE....
buat apa menang tapi dengan cara curang...?
Club yang Hebat memang wajar kalo menangan... tapi sehebat apapun itu,,, pasti ada titik kelemahannya...
tapi berbeda dengan Barca.... okay Barca, ,Madrid ,,MU ,,,Munchen ,,Milan ,,City ,,Arsenal ,,Chelsea ,,Juventus ,,Dordmund ,,PSG ,,Boca Junior,, kekuatanya bisa dikata gorikan Se-LEVEL....
tapi semuanya punya kelemahan,,kecuali Barca....
saat semua Club kelemahanya di Wasit,,,justru Barca kekuatanya di Wasit.....
 ***beberapa bukti kecurangan Barca yang dibantu Wasit bisa dilihat di "SOURCE" 

2. Fans Barca di Indonesia
gue makin jijik sama barca berkat beberapa Fans barca di Indonesia....
terutama fans barca yang cewek.... "loh...emang kenapa dengan fans barca yang cewek...?"
memang hak mereka sih mau suka sama club mana.... tapi hak gue juga kan untuk berpendapat....?
demam bola merajalela di Indonesia,,, meracuni semua kalangan dari anak kecil sampe orang tua,,,dari cowok sampe cewek.... cowok suka bola = wajar bahkan wajib.....
dulu cewek suka bol itu jarang...sekalinya suka di katain Tomboy....
sekarang cewek kemana-mana make jersey bola.... ntah alasannya apa....
jujur gue suka ngeliat cewek make Jersey Bola.... keliatan Sporty,, Casual dan Sexy....
 tapi kalo make Jersey ini malah kaya ALAY....


tapi makin lama mereka keliatan kaya alay....
boleh loe coba,, loe pergi ke Mall terus loe liatin dah orang-orang disana...
 pasti ada aja bahkan banyak cewek yang make jersey bola... bahkan lebih banyak cewek yang make jersey bola dari pada cowok.. dan pasti diantara mereka ada yang make Jersey Barca....
 saat ini make Jersey Bola merupakan suatu Tren Fashion dikalangan kaum Hawa...
mereka yang make Jersey Bola 75% cuma ikut-ikutan...
sampe kawan gue yang suka PSG bilang
"Sekarang mah mau gaul gampang... 30 ribu cukup... beli aja Jersey barca..."


okay..bukan masalah Jersey...hak mereka make baju apa...
Gue tegaskan sekali lagi,,, Gue Benci Fans Barca yang ALAY dan Karbitan...
tapi masalahnya adalah Fans barca banyak yang gak tau apa-apa tapi sok tau...
mereka baru tau Bola kemarin,,tapi se-olah tau segala Hal....
coba deh loe tanya ke mereka soal Bola... yang Booming aja,,,
misal,,, "Siapa Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Massa asal Brazil..." "Club paling banyak juara Champion..." "Negara Asal Sepok Bola..." "Lebar dan panjang lapangan bola..." "Apa itu Off-Side..." "siapa Runner-up Piala Dunia 2002..." atau "Siapa Keeper dan Pemain terbaik dunia pada piala Dunia 2006..." atau "apa itu Casiopoli..."

banyak banget Fans bola yang "KARBITAN",,, suka Bola karena lagi Musim aja... alay banget....
menurut Surve yang gue lakukan sendiri,, 73,34% Fans Karbitan adalah kaum Hawa,,, dan 67,88% diantaranya adalah Fans Karbitan Barca....
Fans Karbitan itu lebih banyak Bacot nya,,, padahal yang dia tau cuma "Score"...
tau score bola pun dari acara olah raga pagi-pagi,,,dari koran atau kawan.... gak nonton langsung di tipi..
udah gitu kalo team nya menang bacot nya kemana-mana.... ngina yang kalah bahkan club lain yang gak ada hubungannya... giliran kalah mah ngilang kalo gak bilang "ah..barca kalah Hoki..."
gak percaya...? ini contohnya :


Barca 0 - 7 Munchen... dia bilang kalah Hoki....?
pikirkan baik-baik dalam logika anda saudara-saudara....
kalah Hoki itu beda Margin 1 Gol... apalagi Gol Pinalty.... contohnya
M.U 0 - 1 Chelsea semalem (5/5/13) .... Juan Mata nge-gol di menit-menit akhir... itu baru kalah Hoki...
Dordmund 4 - 3 Madrid semifinal Champion 2013... itu juga Kalah Hoki di Leg pertama Dordmund dapet hadiah Pinalty padahal Ramos gak HandsBall... terus di Leg ke-2 serangan Madrid tipis terus... ini baru THE REAL "Kalah Hoki".....
kalo dah margin 7 itu disebelah mana kalah Hoki nya....?
Bahkan Gol Pique yang menjadi "GOL Terbaik Liga Champion" aja gak bisa dibilang Gol Hoki....
Pique melakukan Gol Bunuh diri itu gak mudah.... butuh latihan bertahun-tahun di La Masia buat bisa melakukan Gol Terindah itu.... tapi ntah itu Pique Hebat atau Bolot....
Pique ini malu-maluin.... ngasih nama anaknya MILAN... biar apa coba...? -,-"
malu-maluin MILAN aja....

3. Taktik and Player
gue bosen liat gaya permainan Tiki-taka Barca yang mengadopsi gaya permainan Milan di era 80-an dan belanda Total Football....dan anehnya banyak Club-club papan tengah yang gak belajar dari pengalaman...
jelas-jelas barca cuma punya 1 taktik,, dan itu udah berhasil dipatahkan oleh Jose Mourinho (semi-final champion Chelsea v Barca dan Inter vs Barca)....
Tiki-taka taktik sepak bola yang Indah...? iya indah... taktik buat bikin penonton mimpi indah... bikin ngantuk....  dan bodohnya barca juga sih... dah tau taktiknya dah ketebak,, tapi masih aja make taktik yang sama lawan Munchen... dan akhirnya kebantai 7-0 deh....gue bahagia banget ngeliatnya....

Masih inget kejadian di piala Super Spanyol Copa Del Rey 2013 leg ke-2...?
Mesut Ozil terlibat perkelahian dengan David Villa....
Ozil yang terkenal pendiam itu akhirnya nagkat bicara,, dia berkelahi dengan Villa karena Villa Rasisme...
Rasisme tingkat paling tinggi,, rasisme yang hanya dilakukan oleh binatang tak bermajikan...
Villa Rasisme Agama,, dia menghina Islam.... sampah sekali bung....
selain itu,, para pemain Barca juga merupakan ciri-ciri orang yang pantes di tonjok....
Messi,,, keliat bener manjanya.... disentuh dikit aja jatoh,,, terus masang muka melas....
gue benci banget denger kaliamat "Barca kalah karena gak ada messi"....
bukan rahasia lagi Messi jadi tulang punggung barca... tapi apa itu berarti Barca cuma Messi sendirian...?
jelas.... untuk Yang Katanya "The Best Football Team" kaya Barcelona,, ini MEMALUKAN....
bahkan Sir Alex Ferguson aja angkat bicara soal ini... beliau bilang :
"jika disuruh memilih antara Ronaldo dan Messi,,, saya jelas memilih Ronaldo... saya butuh pemain yang bermain secara Team,, bukan Individual seperti Messi..."
Dari pada maen bola,, Messi lebih cocok main Bola Bekel,,, Individual kan...?

terus pemain Barca itu pada belagu.... liat Jordy Alba waktu Madrid vs Barca...
menit 5 Benzema membuka keunggulan Madrid,, selang 10 menitan Messi menyamakan kedudukan...
 dan liat selebrasi Jordy Alba... dengan sombongnya dan tidak bermoralnya dia mengacungkan Jari Tengah ke penonton Madrid.... sok hebat.....
setelah Gol itu permainan Madrid emang agak gak stabil...
tapi menit ke 70-an Ronaldo masuk,, dan Barca kaya anjing jinak seketika...
gak ada perlawanan,,sering salah opper,, bahkan jadi Palengan 9emosian)...
dan akhirnya Ramos mencetak Gol kemenangan Madrid,, 2-1 untuk madrid....
Sekarang,, Alba adalah pemain Barca yang paling gue benci,,disusul Messi dan Villa...

4. Barca freemasory
kalian bisa lihat kecurangan-kecurangan yang dilakukan Barca terjadi begitu saja karena mereka anggota Freemasory atau Illuminati atau Yahudi Zionis.... Organisasi terkutuk.... pemuja Dajjal....
sejak didirikan,, Pendiri Barca yang berasal dari Swiss langsung didatangi anggota Fremasory dan diajak bergabung dengan Freemasory agar dapat menghancurkan Dominasi sang Rival,,Madrid....
Messi tercatat sebagai TOP 10 anggota Freemasory yang paling terkenal dan berpengaruh didunia....
kalian bisa mencarinya sendiri di Google tentang hal ini....

5. Barca Pro Israel
Bukan rasia umum lagi kalo Barcelona pro Israel.... buktinya banyak....
kalian bisa cari di Google tentang bertebaran kebenaran ini....
alibi bilang berusaha menciptakan perdamaian antara Palestine dan Israel,,,tapi apa yang di lakukan barca...?
Apa Barca melakukan sesuatu yang menjurus ke perdamaian Palestin vs Israel...? TIDAK....
itu semua cuma Bacot,,Bullshit,,dan Alibi Konspirasi barca supaya gak kehilangan Fans Muslim....
berbeda dengan Rival abadi Barca,,, Real Madrid dengan nyata mendirikan Badan Amal untuk membantu Warga Palestina.... bukan cuma itu,, demi Fans Muslim madrid merubah sedikit Lambang Club nya...
Lambang yang menjadi Identitas Madrid selama berpuluh-puluh tahun mereka ubah sedikit tapi pasti...
Madrid menghilangkan lambang Salib kecil di mahkotanya....

bukan cuma itu,,, Madrid melelang Sepatu Emas Cristiano Ronaldo untuk disumbangin bikin sekolah-sekolah di jalur Gaza,,palestina....Bentuk dukungan Madrid untuk Palestina buanyak banget....
belum lagi waktu babak kualifikasi Piala Dunia,, Israel vs Portugal....
yang berakhir imbang 3-3....
Ceristiano Ronaldo terang-terangan menolak bertukaran Jersey dengan Pemain Israel...
dan saat di wawancara "CR7 saat ini anda berada dimana...? Tanah Palestina atau Israel...?"
dengan tegas Ronaldo menjawab "Saya berada di tanah Palestin...."

ada lagi kasus Unmoral tentara Israel yang menembak mati anak kecil yang bermain bola di jalur Gaza mengenakan Jersey Madrid milik Ozil....
sungguh gak punya Otak... mendengar hal Itu Ozil langsung nge-tweet dan mengucapkan bela sungkawa untuk anak tersebut... ditambah Hastag #FreeGaza #FreePalestin ....

kalian bisa cari di Google....atau kalian bisa liat di Source dibawah ini...
Source :
1. Barca Israel vs Madrid Palestin
2. http://bagasbayubharata.blogspot.com/2012/07/bukti-kecurangan-barcelona-beserta.html
3. http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-spanyol/12/08/29/m9hnwt-barcelona-kawan-dekat-israel
4. http://zilzaal.blogspot.com/2012/09/inikah-video-bukti-kedekatan-barcelona.html
5. http://www.anonykask.com/2013/02/barcelona-israel-vs-real-madrid.html

dah... 5 itu aja penyebab gue benci barca yang gue sampaikan di postingan kali ini...
sebenernya sih lebih dari itu semua,, tapi gue binggung ngejelasinnya gimana....
Gue disini cuma menyampaikan Opini gue,,, gak salah kan...?
ya gak lah... Blog blog gue,,, hidup hidup gue,,, hak hak gue,, jadi gak salah kan...?
begitu juga dengan kalian yang mencintai Barca... That's Your Right....

Blog gue gak akan lepas dari "Ketawa" ,,,InsyaAllah...
oleh karena itu,, kali ini gue berikan Gambar-gamabr Meme Comic yang masih sangat berhubungan dengan Postingan kali ini.... dan yang paling penting adalah,, gambar-gambar dibawah ini
 "ASLI BIKINAN GUE SENDIRI"....

1. When Fans Barca Go To "Salty Spitoon"


Gambar ini gue Upload ke Twitter dan FaceBook....
di Twitter jadi terkenal gara-gara di Re-Tweet sama @Poconggg
terus banyak orang-orang yang ikutan nge-ReTweet....
ntah berapa banyak,, sampe Notifasi tweeter gue gak sanggup ngerespon lagi...







2. When WorkHard be Nothing
gue seneng banyak yang suka tweet gue... gue seneng Picyure gue di ReTweet sama artis dunia maya kaya @Poconggg .... seneng banget karena.............
karena setau gue biasanya orang yang kaya gini bakalan banyak yang Follow....


tapi what the hell... Lebih baik gak nambah Follower daripada nambah Followers gak tau diri jaman sekarang... Follow orang terus Mention orang itu "Folbek ya..." udah di Folbak besoknya di "UnFollow"....
biar apa coba...? sok cakep... -,-"

3. What You See,,What They Fill
tapi yang paling penting adalah hal ini terjadi...
Barca hancur.... Jangankan Munchen yang berhasil menghancurkan Barca,,, hampir semua Club di dunia ikut merayakan kemenangan Besar Munchen ini.... gila lo ndro... 7-0....

4. Fans KARBITAN


5. Formasi Club

okay sekian dulu Postingan gue kali ini...
Semoga bermanfaat.....
#SalamRESPECT
#Salam7-0
#ForzaMilan #HalaMadrid #GGMU

#FreeGaza #SaveGaza
#FreePalestin #SavePalestin

6 komentar:

  1. wkwkwk beejee bisa aja wkwkwkwkwk

    SYAHRUL WIBISONO FORZA MILAN WKWKWKWK BEEJEE SIGIT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beejee apaan rul...? saya bukan anak gaul...

      Hapus
  2. Blog lo lumayan, cuma dibenahin aja tata tulisan biar mudah dibaca org.
    Gw ngmng gini cuma gara2 sama org dr lpg dan gw bosen liat posting lo di komikid.
    Seusia lo mmg masih punya rasa pengen cepat melambungkan apa yg ada di angan-angan cuma blog lo kan bukan on line shop, yg seenak nya posting link ke semua org.

    Buat aja blog lo dgn cerita2 fiksi or non fiksi karangan lo, lo bukan Raditya dika yg menjual data kegiatan pribadi dan menjadi terkenal karenanya, old idea and its freak.

    Dan satu lagi jangan mengajarkan faham kebencian ke org lain, tetapi memberikan penjelasan ttg sesuatu kesalahan dgn data dukung dan pembenaran mya yg tidak membuat org membenci sesuatu dan Rasis, buat lah karya yg dpt mengembangkan fikiran pembaca sehingga pmbaca dapat melakukan tindakan yg benar dgn sendirinya untuk membuat kebaikan di dunia.

    Lain kali klo ke jkt bawa guide map.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks kakak sarannya...

      gue hanya memanfaatkan fasilitas aja sih ya,,di komikid ada colom comment ya gue manfaatin buat promosi blog gue..
      gue memang terinspirasi dari Radith,,, tapi gue gak berkeinginan jadi kaya dia kok... gue cerita Non Fiksi,, kisah nyata kehidupan gue sendiri dengan sedikit majas Hiperbola dan majas-majas lainya... blog ini MY DIERY....

      benci atau cinta itu hak seseorang kan kakak....? gue gak mengajarkan orang lain,,, makanya gue tulis judulnya "THE REASON WHY I".... alasan kenapa gue benci... gue juga ngasih fakta lewat article-article yang gue dapet di google... sebelum gue bikin postingan,,alhamdullilah selama ini gue nyari "Bahan" dulu kok,,, biar gak sesat....

      tapi sekali lagi makasih banyak kakak Saran dan Kritiknya...
      Sangat membangun.... :)

      Hapus
  3. ini mah ketawan banget, yang bikin blog #KorbanSakitHati #KorbanPHP #KorbanMessi

    BalasHapus