Senin, 03 Desember 2012

MGMP-Comp (the Competition)



ini lanjutan dari Postingan gue sebelumnya MGMP-Comp (TM)
Akhirnya selesai juga ujian ke-Gantengan gue di TM kemarin…
Sekarang The Time For Competition…

Pagi itu,, sekitar jam 7 kurang gue dah di sekolah,, mungkin ini rekor Terpagi gue di sekolah…
biasanya jam 7 lebih gue baru nyampe sekolah…
bahkan pernah saat 10 detik sebelum gerbang di tutup gue baru nyampe….
beberapa kali gue nyampe sekolah pas Pak Satpan siap-siap nutup gerbang…
pernah juga karena ban Bocor gue nyampe sekolah jam setengah 8,, dan akhirnya gue disuruh bersih-bersih di sekeliling gerbang sekolah…
pernah jug ague udah setengah jalan menuju sekolah,, gue liat jam udah jam 7.15 dan gue pulang lagi…
gak jadi sekolah….


Pagi itu gue berangkat bareng patner gue tercinta,, Queentya…
Tunggu,, gue klarifikasi dulu….
kenapa gue bilang TER-cinta…?
ya karena Patner gue Cuma 1 orang,, dan itu Queen…
kenapa saat patneran sama A-seng gue gak pernah bilang TER-cinta…?
karena gue bukan HOMO… kalo gue bilang gitu takutnya si A-seng terangsang dan memperkosa gue secara tidak ber-peri-ke-homo-an kan repot jadinya… ~.~”

Diperjalanan gue ngobrol banyak sama Queen…
awalnya dia yang buka suara
“Kakak,, ini di daerah mana ya…?”
“hah.. ini di Urip… kamu gak tau tempat ini…? Kamu gak pernah kesini…?”
“enggak…”
“seriusan…? Jadi kamu selama ini kemana aja…?”
“dirumah aja…”
“hari minggu…?”
“dirumah juga… liburan kemarin aja Cuma dirumah aja gak kemana-mana…”
“serius…? Norak sekali hidup mu nak…”
“iya serius… aku aja gak pernah naik angkot…”
“HAAAAAAAAAAAAAAAAAAhhhhhhhhhhhhhh………….???!!!!!!!!!!!!!!!”
*Jlegeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrr….. sungguh Ironis nasip anak ini bung…..
*Cantik-cantik geh Dusun…. ~,~”


“kasihan……….. Polos sekali kamu ini dek….”
“polos apa oon…?”
“Polos dan Oon sodara kandung….”
“hahahahahha… baru tau aku kak… kakak ada-ada aja…”
“berarti kalo mau nembak kamu gampang ya dek… pasti di terima juga…”
“kok gitu…? Tapi aku belum pernah nerima cowok…”
“ya iya lah…. Tinggal ajak kamu jalan kemana gitu… terus tembak kamu deh… kalo di tolak ancem mau ninggalin kamu di sana… dari pada gak bisa pulang,, otomatis kamu terima kan…? Chykakakkakkaka….”
“a a a ah… iya juga ya… berarti aku kalo di ajak jalan-jalan sama cowok jangan mau ya…”
“ehmmmmmmmm…… kalo aku yang ngajak…?”
“itu pengecualian….”
*aseeeeeeeeeek….
*Modus Sukses……… XD

Sesampainya di SMKN 5,, gue langsung ke tempat perlombaan….
iya kemarin pas TM bilangnya jam 8 langsung mulai,, lah ini Opening Ceremony udah kelar masih belum mulai-mulai juga…. Udah jam 10 lebih baru mulai…
dasar Indonesia Lovers…. ~,~”

Gue dan Danz ngambil undian…
gue dapet nomer 9 dan Danz 16….
nomer yang deketan dan memupuskan harapan gue buat dapet juara 2,,, karena di 8 besar pasti ketemu….
Sialnya lagi si Arzuu dapet nomer undian 6…
sumpah… Kentang banget….
kalo gini caranya Cuma bisa bawa pulang 1 Piala doing…. ~,~”

Gue liat Bagan Drawing nya….
buset… gak adil banget… Bagannya make system Datar….
terus gue bilang ke bu Widi
“mis,, ini bagannya gak adil mis…”
“gak adil gimana…? Juri udah sepakat make bagan kaya gini…”
“tapi gak adil mis… masa yang dapet nomer undian atas main 5 kali baru Final sedangkan yang bawah main 3 kali udah final… kan gak adil… terlalu banyak yang nge-Bay juga mis…”
“ehmmmm… iya juga ya… jadi harusnya make bagan apa geh…?”
“Butterfly….”
“iya mis juga kemarin mau make bagan Butterfly… yudah kamu gambarin gih bagan Butterfly nya…”
“okay mis…”


Chykakakakakakakakakaka……
Modus gue SUKSES BERAT….
dengan ganti bagan jadi Butterfly,, otomatis Poll gue dan Danz jadi agak jauh… jadi bisa ketemu di Semi-final… jadi bisa dapet juara 1 dan 3….

Bagan dah selesai… gue tulis nama peserta di bagan sesuai nomer undian…
Jleeeeeeeeep… nomer 31 dan 32 sama-sama dari SMK Muhammadiah 2…
chykakakakakakka…. Gue dapet ide lagi nih….
gue langsung bilang ma Bu Widi…
“mis… itu MU 2 ketemu langsung,, kemarin pas TM katanya gak boleh ketemu langsung… tukeran sama saya ya…? Boleh kan…?”
“yaudh kalo mereka mau gak apa-apa…”
gue langsung nyari anak dari MU 2…
“mas.. dari Mu ya…? Itu kalian langsung ketemu di game pertama…. Mau tukeran nomer undian…?”
“ehmmm… yudah boleh deh…”
*Puja kerang ajaib…………….
*ululullulluluullulululululululul……………
Rencana gue SUKSES PART II….
dengan begini gue bisa ketemu Danz dan Trafalgar di Final….
dan berate bisa dapet juara 1,,2,,dan 3….
chykakakakkakakakaak……


Disini Ke-Gantengan gue makin di Uji….
semua anak Scrabble yang ngeliat gue pada bilang
“itu ya yang namanya Youichi…? Ish.. semoga gue gak lawan dia…” ada dari SMK mana gitu,, dandan nya cakep banget,, imut kaya model…
pas liat gue mereka langsung ngasih senyuman Termanis mereka dan negor gue “kakak J “ dengan suara Ter-manis yang mereka sembunyikan….
ada juga yang bilang
“itu ya Youichi..? gila ya Ganteng banget… sumpah ganteng banget…ganteng banget… ganteng banget…ganteng banget…ish..ish..ish.. mau gak ya dia jadi pacar gue…?” terus kawannya jawab
“sumpeh loeh…..mana mau dia sama loe… dia maunya sama gue kali…” (bacanya make gaya anak gaul)
“ciyus….?miiapaa…?”
“eh loeh jangan nyolot ya…”
“ya eloe yang nyolot duluan….”
plak…plook..buuug…toooong… boooom….jlegeeeeer…….
mereka malah berantem memerebutkan gue….
~,~”
yah gitu lah derita orang Ganteng kaya gue….


Game pertama gue menang telak…
score musuh gue kalo di gabungin = 7/4  score gue….
jadi Queen gak main juga tetep menang… (Margins 300++)

Game kedua juga gak jauh berbeda….
score musuh gue di gabungin = 5/4 score gue…
Score Queen Cuma buat Margins nya aja… (Margins 250++)

Game ketiga mulai ada sedikit perlawanan dari Queen….
score musuh gue di gabungin = score Queen…
jadi Score hampir 300 gue lah yang sekarang jadi Margins…. (Margins 290++)

Game keempat Kentang banget….
gue lawan SMK BLK yang barusan gue ajarin Trik-trik nya….
kali ini Score gue = Score mereka di gabungin….
beruntung Queen mainnya agak bagus jadi Margins nya sekor dia (150++)…

Game keempat Semifinal lawan cewek-cewek agak cantik dari SMKN 4….
dan kebetulan itu mantan Pacarnya Arzuu….
kali ini sengit banget… gue merasakan banyak perlawanan,, apa lagi Queen mainnya kaya anak TK yang kebelet boker… aneh…
untung Turn terakhir gue Bingo,, jadi menang cukup jauh… Margin (110++)


Game kelima,,, FINAL lawan Danz….
sesuai dugaan gue…. Game kali ini gue bilang ke Queen,, gak menang gak apa-apa…
Turn pertama gue langsung Bingo HINTERS,, terus nilai gue diatas 25 terus… Turn ke-5 gue bingo lagi STRANGE,, gue leading jauh dari Danz + Trafalgar… selanjutnya 2 kali nilai gue 40++ ara-gara X dan Z…
telak,, Score gue 323… Scroe Danz + Trafalgar 394… bahkan Score gue aja Cuma beda 71 sama Score mereka berdua…
Trafalgar udah komat kamit… “yah gue kalah.. yah gue kalah.. yah gue kalah.. gue kalah.. gue kalah..” …
dan ternyata,, ke sangaran permainan gue gak di imbangi sama Queen… Score dia Cuma 60….
#jleeeeeeeeeeeeeeeeeep…. Nyesek….

Gue + Queen Cuma kalah Margins 11 lawan Danz + Trafalgar yang level nya sama kaya gue…?
how… AMAZING…..
gue agak nyesel pertama tadi bilang “Gak menang gak apa-apa” ke Queen…
cob ague bilang “gak menang gue tingal”… pasti dia semangat…
XD
“kak maaf ya aku main nya jelek… kaka boleh hokum aku… kakak mau aku ngapain..?”
“jadi pacar gue… chyakakkakakakaka…. Udah gak apa-apa…. Udah rencana dari awal juga kok Cuma ngincer juara 2… yang penting pengalaman buat kamu… belum rejeki kita juara 1 hari ini…”

Bu Widi dan anggota Genks nya seneng banget denger gue kalah margins 11 lawan Danz dan Trafalgar….
mereka semua tertawa lebar dan bahagia…
gue hanya bilang
“gk masalah kok mis saya kalah di Final… sesuai rencana juga… juara 1 2 dan 3….”
……………………………………………Hening……………………………
mereka terdiam dan baru menyadari ke_CERDIKAN gue dalam pengaturan competition ini…..
jadi,, bisa di bilang Gue lah GRAND ADJUDICATOR DI BALIK LAYAR dari lomba kali ini….
gentian gue yang tertawa…..
Chykakakakakakakakakakkakakakakakakakaka…………………………….


“walah… dasar kamu Youichi…. Pantesan…. Licik kamu ya….”
“loch kok Licik…? Kan mis sendiri yang td bilang ganti bagan Butterfly aja,, dan ngebolehin saya tukeran nomer undian…”
“iya juga sih…………. TAPI tahun depan kamu di Blacklist… gak boleh ikut lagi….”
“iya gak apa-apa… tahun depan saya udah Lulus… ^^ pissssssss… (^_^(V “
“kyaaaaaaaaaa….. dasar…. Licik…..”
“bukan licik… tapi CERDIK mis…. :D “

Setelah itu gue langsung ke Mushola buat Sholat Ashar…
selesai sholat Queen dan Bipi asik makan nasi ber-2-an….
karena laper gue ikutan nimbrung dong…

“aaaaaaaaaaaaaaaaa…” kata gue minta jatah…
Bipi langsung nyuapin gue make tangan…
setelah itu Queen juga ikutan nyuapin gue….
sepertinya mereka berlomba buat nyuapin orang ganteng kaya gue,, selesai Queen nyuapain gue,, Bipi nyuapin gue lagi secara bertubi-tubi….
dan akhirnya nasi-nya abis…. Tapi gue masih merasa lapar….
entah kenapa di suapin mereka rasa nasinya kayaknya jadi beda,, lebih enak gitu….
mungkin karena mereka abis Pup dan gak cebok kali ya…
Who Knows…?

Kami dapet bocoran kalo di bidang lomba lain kami dapet juara 3 Newscast,, juara 1 Speech,, dan juara 3 Stortel…
dan katanya yang juara 1 Speech bukan Bigpapa… jadi otomatis si Chochociep sampah itu PD kalo dia yang juara 1….

Saat pengumuman,, sekolah lain duduk di kursi kami ngemper di semen…
kaya Gelandangan Berprestasi….


Juara 3 Newscasting…. Andriko….
sesuai info yang beredar ternyata memang bener….
alien botak 1 ini juara Newscasting…? Lumayan hebat…

Juara 3 StoryTelling…. Asrudi………
sesuai info yang beredar ternyata memang bener lagi….
wow…. Amazing…. Alien jerawatan yg baru pertama kali ikut lomba Stortel kaya dia menang… Hebat….

Juara 1 2 3 Scrabble…. ALL SMKN2….
yah dah biasa… semua itu karena sindikat gue yang berhasil mengeabui para panitia….
gue ngerasa gak enak sih sama semua peserta,,, tapi mau gimana lagi….
jalan takdirnya dah kaya gini,, mau gimana lagi…?
dah rejeki kami juara 1 2 3 Scrabble…

Dan terakhir saat pengumuman juara Speech….
Chochociep sampah udah siap-siap maju… udah ngelepas Tas nya….
tiba-tiba MC nya bilang….
Juara 1 Speech…. Muhammad…………..
kami diam… apa kali ini gak sesuai Informasi yang beredar…?
Chochociep sampah mukanya jadi lesu…
MC melanjutkan bicaranya…..
Muhammad Ilham Ramdhani……..
Ternyata memang sesuai Informasi yang beredar….
Kami juara 1 Speech,, dan itu Bigpapa…bukan Chochociep sampah…..
gue liat mata Chochociep sampah,,matanya berkaca-kaca….
gue kasian ngeliatnya,,, tapi gue juga seneng….
dia terlalu belagu… pantes mendapatkan semua itu….

Kami berhasil membawa pulang kembali Piala Bergilir + uang 500.000….
dikit sih uang nya,,, tapi lumayan buat beli Gorengan..

Kali ini Dzhame A-seng Bima dkk gak ikut lomba…
mereka menjadi Photographer kami….
tapi kenyataannya terbalik…
kami yang LOMBA tapi Photonya banyakan mereka….
it’s so Fucking Shit……











But it’s okay….
I’m Happy today…
apa lagi bisa menang bareng Queen…
sampai dirumah Queen langsung SMS gue dan bilang

“makasih ya kaka udah bantu aku.. dari awal aku masuk sekolah ini tujuan utama aku Cuma ini… dan sekarang kaka membantu aku mencapainya… maaf Cuma bisa bantu 1%...”

“kembali kasih… makasih juga udah bantu aku dapetin piala ke-12 aku… sekarang tinggal 1 piala lagi buat ngelengkapi Misi aku… walau 1% itu sangat berarti…. Keep Spirit yak dek….kalahin aku…”

4 komentar:

  1. Wew...
    Lo keren Ichi... :D
    Gw beruntung bisa jadi pengikut lo...
    meski gw tersesat gw bangga...

    Lo kuliah mau di mana??? #plak
    gw pengen ketemu alien macem lo yang ngaku" ganteng... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terdengar seperti homo...
      XD

      kau tersesat di jalan yang benar nak...
      :D
      chykakakakkakaka...


      gak tau.. ntah gue kuliah ntah kerja...

      belum menemukan jawaban...

      Hapus
    2. akakaka...
      gue bukan maho...
      gue ngga doyan sama cowo ataupun cewe...

      jalan yang benar???
      di sini ajah ngga ada jalan... -_-

      ohhh...
      labil...

      Hapus
    3. anda lebih menyeramkan dari seorang Homo...
      XD

      karena gak ada yang benar,, jadi gak ada yang salah... karena gak ada yang salah maka semuanya benar...

      Hapus