Kamis, 07 Juni 2012

Jika BlackBarry Dari Indonesia



Adalah sebuah keuntungan buat Indonesia, Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada,, jd disingkat-nya BB.... 
Coba klo dibikin oleh perusahaan Indonesia,,,namanya jadi Berry Hitam alias BH... 
#astafirullah....sorry sengaja.... :D


loch.. ini BH siapa ketinggalan disini...?



Mba-mba cantik,, kalo make BH jangan di tinggal sembarangan ya... *^_^*


Agak gimana gitu  klo punya Berry Hitam trus ditanya,...
"loe pake BH gak... ?" 
"pin BH loe berapa...?" 
"BH loe seri apa...?" atau
"BH loe touch screen yach?" 
#BH Touch Screen...? wow.... pikiran melayang...#

Lebih ngenes klo ada cewe γg jawab 
"BH gue Qwerty..." 
"BH gue ketinggalan di rumah..."
"BH gue lemot nih..."  atau
"sorry,,, gue gak pake BH..." 
dah kaya Molly aja kesekolah gak make BH...

Apalagi klo lg dinner sama camer.... ntar diprotes pacar :
 "Sayang,,, jangan main BH terus dong. kita kan lg makan... Taro aja BH-nya di meja..." 

"BH gue kok lambat banget ya...?!" 
trus dijawab 
"Isinya kepenuhan,, kalee..." 
apa gќ makin berabe klo gitu..?! 

"Eh,, BH loe udah dipasangin anti-spy,, belum...?" 
"buat apa? gk penting jg gitu orang² ngintipin isi BH gue..." 

So, beruntunglah BlackBerry dibuat di Kanada....
kalo dibuat di Indonesia,,, pasti makan banyak kasus Pemerkosaan Kucing berkaki 2 dibawah Umur....

okay,,, ini hanya sebuah "Joke" jangan di anggap serius apa lagi di laporin ke pihak yang berwajib (Penjual BH keliling... yang setiap hari teriak "BH..BH...bu BH-nya bu...mba BH-nya mba...." mirip tukang sol sepatu.....)

okay.. postingan ini cuma "JOKE" aja...
jangan berfikir hal-hal negatif soal gue...
gue kan anak baik... *^_^*
ini cuma buat HAVE A FUN AND STAY COOL aja,,,,,,
don't try this at home.....

5 komentar:

  1. ahhaha apa laah yang ada di pikiran author di sini ni ckckck -.- hahha

    BalasHapus
  2. Wakakakakka....

    Ngomong" Lo pake BH ngga Ichi???

    Gw pinjem BH lo boleh ngga???

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue gak make BH cloud,, gue make daun pisang...
      loe kalo malam suka mangkal ya...?
      nanyakin BH gue segala...
      malu ah...
      :D

      Hapus
  3. XD...

    lo udah kayak lemper ajah make daun pisang... XD

    Ahhh ya ngga lah...
    klo malem kerjaan gw itu gentayangan di dunia maya...

    BalasHapus