Minggu, 22 Januari 2012

GALAU




Untuk melengkapi judul Blog gue,, G4 (Ganteng Gila Gokil dan Galau) ,,, gue pengen membentuk sebuah Label baru yang berjudul “Galau” … ya tujuannya sih biar lengkap,, karenakan Ganteng udah ada (baca : Gue),,, terus Gokil udah ada (semua Postingan gue) dan gila juga udah ada (inti dari inti blog ini),,, jadinya tinggal Galau aja yang perlu gue tambahin…..


Galau,,, kalo ngomongin soal galau pasti idientik sama yang namanya “Kesedihan” dan “Kesendirian” …. Tapi gue akan buat ini semua berubah sedikit berbeda dengan sedikit bumbu Humor yang terbuat dari hasil perkawinan silang antara T-Rex dengan Kucing Garong….. 

Gue suka banget Galau,, karena saat Galau gue langsung menginstropeksi (baca : gue gak tau artinya) diri gue sendiri…. Gue langsung berfikir tentang kebodohan-kebodohan apa saja yang sudah gue buat selama ini…. Menurut gue Galau adalah proses menuju kedewasaan yang dibarengi oleh renungan dan pengendalian emosional seseorang….

Bagi gue galau itu memberikan kenikmatan tersendiri bagi sang penggalau itu sendiri…. Mungkin galau terdengar begitu menyedihkan,, tapi ya itu lah kenikmatannya…. Galau selalu membuat hati dan perasaan loe menjadi tenang saat usai melaksanakan tugas mulia (baca : ngegalau)….

Kalo di perumpamain galau ini kaya ketika loe kebelet Pup terus loe masuk ke dalam tempat suci dan jijik (baca : Toilet) dan loe mulai beraksi membuang ampas yang gak berguna dalam tubuh loe… saat-saat kerusial seperti ini membuat loe berfikir lebih jauh dan lebih kritis lagi soal arti kehidupan terutama problema yang sedang loe hadapi…. Ditambah lagi Pup itu salah satu pekerjaan yang enak,, halal,, dan Gratis…. Ini membuat cita rasa Pup begitu berarti bagi pecintanya… dan setelah loe selesai Pup loe akan merasa lebih lega dan tenang karena perut loe dah gak sakit lagi… yups ini persamaan yang pas dengan Galau…. Galau = Pup….. makanya gue suka banget toilet,, karena tempat suci ini memberikan banyak inspirasi dalam kehidupan gue yang kelam ini…..

Galau juga punya tata cara dan resiko kalo loe gak ikutin cara mainnya…. Ini bias di perumpamain misalnya saat loe pergi ke suatu tempat,, dan loe gak bawa banyak duit… saat itu loe galau kaya Goliath karena duit loe tinggal seribu… terus tiba-tiba loe sakit perut dan gak tau mau pup dimana… karena gak mungkin pup di semak-semak karena banyak ularnya dan terlebih lagi saat itu Satpol PP lagi gencar menjalankan Razia,, terpaksa loe menggunakan jasa Toilet umum… dengan buru-burunya loe pergi ketoilet itu dan langsung membayar seribu rupiah ke penjaganya… saat itu loe lega banget karena akhirnya loe bias pup dengan tenang dan loe bias ngabisin sedikit waktu di dalam toilet itu buat ngegalau…. Tapi saat loe udah selesai dengan urusan Pup loe,, saat itu loe baru sadar kalo disana gak ada air buat cebok,, bahkan gak ada tisu ataupun kertas yang dapat loe gunakan untuk membersihkan Anus loe…. Pasti saat itu loe panic banget,, tapi lagi-lagi dengan terburu-burunya loe ngelap anus loe di Tembok… dan finally ketawan sama penjaga toiletnya dan loe disuruh bersihin dindingnya dengan cara menjilat dinding itu….
*bunuh diri*

Yups… itu saat yang Krusial banget,,, dan sangat menyedihkan… oleh karena itu Galau juga punya aturan-aturan yang bila dilanggar akan membuat loe semakin galau,, bukan semakin damai…. Karenanya nikmati lah saat bergalauria loe dengan pebuh suka cita tapi jangan terlalu terburu-buru saat galau… biarkan logic loe berjalan lancer terlebih dahulu…. Karena menurut gue Logic lebih penting dari pada sekedar Filling atau perasaan loe…. Dan yang lebih penting lagi ingatlah batasan-batasan saat loe ingin bergalauria…..

Karena galau juga bias membuat loe lupa diri… contoh kasusnya kisah nyata teman yang sebenernya bukan teman gue… jadi saat itu dia lagi jalan mengendarai motornya,,, tapi bensin dalam motor itu lagi gak mendukung untuk ,melakukan perjalanan… tapi untung ada SPBU yang dia lewati… dengan uang yang pas-pasan dia ngisi bensin di SPBU tersebut,,, spontan petugas SPBU nanyak “mau ngisi berapa mas…?” dan dengan muka galau dan otak dia yang gak jalan dia bilang “ngisi dua ribu aja mba…” …. Kemudian dengan sewot petugas SPBU itu bilang “maaf mas gak bias ngisi kalo Cuma dua ribu… gak sekalian aja mas setetes,,, gratis kok….” Petugas SPBU itu ketawa girang… terus dengan santai dia jawab “ohh… kalo setetes gratis ya mba…? Kalo gitu saya mau deh… nanti saya antri bolak-balik aja sampe Full tank…” ….. karena gak kuat menahan cobaan itu petugas SPBU tersebut mengundurkan diri dai SPBU itu… dan kabar terakhir yang gue dapet sih SPBU itu sekarang tutup karena semua konsumennya pada beli satu tetes terus hingga full tank…. 

Pelajaran yang bias kita dapet,,, kalo galau juga bias merugikan orang lain… jadi oleh karena itu,,, sebagai penggalau yang baik kita harus senantiasa bergalau ria dengan baik tanpa merugikan orang lain sedikitpun….





Okay..gue rasa pembukaan Galau nya cukup sampe sini dulu…
dengan ini gue nyatakan “Galau” di Blog ini DIMULAI…..
**jeng..jeng..jeng…
***petasan menguasai langit…..

2 komentar:

  1. Balasan
    1. galau itu dah jadi makanan sehari-hari mba...
      jadi jadi kebutuhan primer ke 4...

      sandang,,pangan,,papan,,Toilet (galau).....

      Hapus