Minggu, 19 Agustus 2012

Happy IDUL FITRI


yeew...
udah takbiran dimana-mana...
Ramadhan nya udahan yak...?
Babangnya dah tutup yak.....?

yah........
padahal gue belum dapet apa-apa di Ramadhan kali ini....
Hatam Al-Qur'an kagak,,, padahal tahun kemarin hatam....
Sedekah dan Infak cuma ala kadarnya....




gue bener-bener merasa Ramahdan ini gak maksimal banget...
gue ngerasa bener-bener gagal.....
ibarat kaya Gembel,, gue ngerasa kaya Gembel yang Sukses....
*loch....
maksudnya gue ngerasa Kaya orang Ganteng yang di tolak sama cewek Cantik - biasa - jelek....
*nyakit banget*
~(-,-")~  (0>,<)=0

Ramadhan udah selesai....
Takbir udah berkumandang....
Gak Lengkap rasanya kalo di hari Raya IDUL FITRI ini gak saling maaf-maafan...
rasanya kaya PUP gak Cebok...
(0",")=0)*m*)~
*ditonjok*

Untuk itu gue ngucapin :
Selamat Hri Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1433H....
Minal Aidzin Wal Faidzin....
Mohon Maaf Lahir Dan Batin....
^^


1 komentar: