Kamis, 02 Agustus 2012

WWW Indonesia.........?



WWW Indonesia....
Whats Wrong With Indonesia.....?

apa yang salah dengan negara Kepulauan terbesar di dunia ini...?
apa yang salah dengan negara terindah ke-4 di dunia ini....?
apa yang salah dengan negara terkaya akan suka dan bangsa ini....?

Indonesia ini negara hebat...
Sumber Daya Alam (SDA) melimpah,,, dan Sumber Daya Manusia (SDM) bisa di andalkan....
yang salah cuma 1..... AKHLAK.....
Indonesia kebanyakan nonton sinetron yang mati -idup -mati -idup -lupa ingatan -anak dituker sama pembantu -mati lagi -idup lagi -bikin season baru -gak laku -tamat......................





orang-orang Indonesia pinter-pinter...
terbukti salah 1 dari 7 bocah ber-IQ 200 lahir di Indonesia....
terbukti Indonesia juara Olimpiade Matematika tingkat dunia,, padahal pelajaran kelas VIII di Indonesia jauh dibawah negara-negara barat...
terbukti Indonesia juara Karya Ilmiah,, dengan Sepeda yang sekali goes mampu menempuh 25M dan merubah Urine jadi BBM....

Salahnya Indonesia itu gak bisa mem-FILTER arus Global...
gak bisa memilih mana yang baik mana yang buruk....
mungkin itu karena Indonesia ramah yang welcome dengan apapun dari luar....
nah disitulah bodohnya...
karena itulah akhlak orang-orang di Indonesia jadi bobrok....

liat Film Barat endingnya ciuman,, ikutan ciuman sama pacar.....
liat orang Barat di pantai cuma make CD and BH,, ikutan ke mall make kayak begituan...
liat orang-oran di Eropa punya anak dulu baru nikah,, ikutan merkosa anak orang....


bisa di bilang Indonesia ini negara TER-ALAY di dunia...
kerjanya cuma bisa ikut-ikutan....
dunia lagi nge-trend Boyband and Girlband,, ikutan sok ganteng and cantik...

bahayanya adalah anak-anak kecil di Indonesia udah diracunin sama hal kaya gitu...
gak usah jauh-jauh....
Dulu waktu gue masih SD gue suka banget nonton Power Ranger atau Kamen Rider atau film-film anime hero lainya,, tah One piece,,, naruto,, Eyeshild21,, dll...
karena film-film Hero kaya gitu,, membuat gue sewaktu kecil ingin menjadi kaya mereka...
jadi orang baik pembasmi kejahatan....
mungkin kalian mikir film kartun atau power ranger itu remeh,, film anak-anak...
ya memang sih...
tapi itu film yang mendidik,,, film yang memang dibuat untuk anak-anak....

kalo dari kecil aja dah nonton film hero gitu,, pasti dia akan ber-imajinasi jadi hero....
make Leser mainan pura-puranya pedang laser...
bikin baju perang dari kertas,, dll...
itu gue lakukan karena gue ingin jadi hero...


gagal jadi hero pun tak apa...
Gagal jadi hero jadi orang Baik buat lingkungan,,, gak bisa buat lingkungan buat diri sendiri...
beda dengan anak-anak SD yang makin bego kaya jaman sekarang....

sekarang mereka tontonannya Inbox,,dahsyat,,facebookers,, gosip dll....
ujung-ujungnya mau jadi Boyband or Girlband...
mending BB or GB yang bisa nyanyi kaya di luar negri,, kaya Westlife,,Street Boys,, dll...
ini cita-cita mau kaya SMASH,,Dragonboys,,7icon,,cherrybell,, dan lebih parahnya lagi super girlis...
apa coba hebatnya mereka...?
cuma bisa LIPSING + dance ala orang kena Osteoporosis...
bukan suara bagus dan dance hebat yang membuat mereka terkenal,,, tapi tampang dan gaya alay serta bersedia jual PAHA + DADA di TV....
itu yang membuat mereka masuk TV....

bayangin mau jadi apa coba anak-anak kecil yang cita-citanya jadi BB or GB....?
bayangin kalo mereka gagal....
gagal jadi BB or GB jadi pengamen...
instannya jadi anak Punk Rock jalanan....

okay,, back to Indonesia....



mungkin kalo para tokoh di Spongebob di tanya mau gak tinggal di Indonesia,, mereka dengan bijak menjawab kaya gini :

Spongebob : "aku tidak mau tingal di Indonesia,,, disana jorok... sampah dimana-mana bahkan di otak masyarakatnya....aku cinta kebersihan...."

Patrick : "hah indonesia...? haaaaaaaaaaaaaaaaaa.......*loading lama*
hah ya indonesia,, ya ya indonesia.... aku tak akan tinggal di sana.. tak akan....
Aku tak mau gelar ku sebagai orang paling lama mengangur direbut mereka...."

Mr. Crab : "aiik..aiik..aiik... Indonesia...? negara yang dihuni Dewa Korupsi itu...? aikk...aik..aikk...
gak deh makasih.. nanti ke"Kikiran" gue yang terkenal ikutan di Korupsi lagi,, Al-Qur'an aja di korupsi..."

Squidward : "ya ampun... aku sudah cukup menderita memiliki 1 tetangan seperti Spongebob dan Patrick,, aku yakin di Indonesia 1.000 kali lipat orang-orang seperti mereka.. lagipula aku memang musisi rendahan,, tapi yang aku sajikan adalah Seni Musik,, bukan Aurat seperti musisi di Indonesia..."

Sandy : "haaaaayaat...! hah indonesia..? walau itu negara keren dengan banyak ilmu silatnya tapi aku tak mau pergi kesana... aku benci orang-orang yang menghina spesies ku...
"Sepandai-pandainya Tupai Melompat Pasti Akan Jatuh Juga"....
apa nih maksudnya...? mau kena tonjok.........? @,@ "

Plankton : "Aku tak suka Indonesia....  karena di sana yang BESAR menindas yang KECIL....."

Lerry Lobster : "walau Indonesia memiliki laut yang indah dan luas,, aku tetap tak mau pergi ke negara yang telah menghina Spesies ku... mereka selalu bilang "OTAK UDANG" pada teman-teman mereka sendiri yang bodoh...."

Mrs. Puff : " hao..hao..hao.. aku tak mau ke Indonesia,, mereka tidak membutuhkan aku...
di Indonesia tak perlu lulus Sekolah Mengemudi untuk mendapatkan SIM,,, cukup dengan 5 lembar uang bergambar Soekarno-Hatta mereka bisa dengan mudah mendapatkan Sim C...."

Gerry : "meong..meong...meoong... miaaaw..miaaaaaaaaaaaaaaaw... miaw.... miaow... "
*artinya : cari aja di Google Translate .....

bahakn yang lebih parahnya lagi,, di Indonesia agama sendiri di mainin...
Indonesia merupakan negara dengan Penduduk Islam terbesar di dunia....


Katanya Islam itu menutup aurat
tapi maek baju gamis diatas mata kaki
jilbab kebesaran
manjangin jenggot
make cadar
dibilang teroris lah, radikal lah


Always On
Islam itu INDAH


WHATS WRONG WITH INDONESIA.......................................???????????????
damn.......................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


1 komentar: