Kamis, 06 September 2012

Petualangan "LATUNG"


Latung
 ...............................................................PROSPEK.......................................

Latung (Spesies Kuntilanak),, baru menjadi kunti sejak 1jam yang lalu......
mengikuti Ospek PaKIS (Pasukan Kunti Serem Indonesia) dari seniornya.... Ijah....

malam itu,, teriak histeris karena mendapati dirinya sudah menjadi Kuntilanak....
"kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............!!!" teriak Latung memecah angkasa....
"hiks...hiks....hiks....." disusul suara tangisan histeris masih dari Latung....
"udah jangan nangis.... jangan kaget... saya juga dulu kaget banget kok waktu tau saya jadi kunti...." kata Ijah sok menjadi senior yang baik... menasihatai juniornya....
"hiks...hiks...aku nangis bukan karena itu mba...." terdengar suara Latung merespon Ijah...
"lah... terus kenapa....?" tanya Ijah......
"xixixixixiixxiixiiixii......" Latung senyum-senyum mesem sambil tertawa....
"tung........?" suara ijah pelan,, cemas,, dan penuh penasaran....

......hening.......

"chykakakakakkakakakakakaka......" latung tertawa sangat keras.....
sementara Ijah hanya bisa diam dan ter-heran-heran....
"kamu kenapa...?" tanya Ijah lembut.....
Latung tersenyum....dengan lantang dan penuh keyakinan dia berkata
"aduuuuuh mba..... aku seneng banget...tau gak sieh.... gak nyangka akhirnya bisa jadi Kunti..... aku nge-fens banget sama kuntilanak.... ketawanya itu loch.... keren banget....kemarin waktu masih idup saya Drama di sekolah,, pengen jadi hantu kuntilanak tapi gak boleh... katanya say terlalu susah untuk di dandanin... ihhhhhhhhh gila loe.... gue seneng banget mba.... tau gini mah gue dari dulu aje metong nya...." deskripsi singkat dari Latung yang ceria....
sementara si Ijah hanya bisa bengong dengan muka bodohnya....




Jaman sekarang Hantu harus lebih giat berlatih untuk dapat menjadi momok paling di takuti manusia....
sekarang manusia udah pada gak takut sama hantu.....
kenapa.....?

..........................................Deskripsi Sejarah dari Ijah.................................................
karena.....

1. kebanyakan manusia lebih serem dari pada setan....

contohnya orang ini....

lebih serem + ngeselin dari pada hantu kan....?
mukanya ngeledek....
XD

2. Perfilm'an Indonesia menjatuhkan derajat para hantu....
contohnya :

sumpah... sutradara dan semua orang yang menciptakan film ini sungguh gak ber-peri-KePOCONGA-an.....
gak kasian apa....?
pocong itu dah hantu paling melas loch....

gak punya tangan,, kaki ke-iket,,, dan gak beda jauh sama guling....
hantu ini hantu paling gak serem tapi tetep aja di tindas dengan semena-mena gitu....
apa seremnya dari sebungkus hantu "Lolipop" ini....?
kalo hantu ini muncul di depan gue,, langsung gue buka kuncupnya,, gue jilat-jilat dah....
sampe saat ini gue penasaran dengan rasa Lolipop cap pocong....
secara logika aja,, suster ngesot susah payah jalan  ngesot-ngesot walau make tangan....
APA LAGI POCONG YANG GAK PUNYA TANGAN.....??????
sumpah ini kejam banget,,,, lebih kejam dari KDRT.....

parahnya lagi film hantu indonesia ini gak berbobot....
film horor di indonesia gak make takaran "Makin Serem Makin Laku"....
tapi make takaran "Makin Mendekati BF Makin Laku".....

film horor isinya "paha-dada-paha-dada-paha-dada-paha-dada-paha-dada-paha-dada...."
dah kaya KFC aja....


3. Manusia lebih Hebat dari Setan....
contohnya ini :

Al-Qur'an aja di korupsi....
apa lagi yang lain......?
Setan aja dari dulu berusaha ngancurin Al-Qur'an atau minimal ngilangin 1 ayat aja dari Al-Qur'an gak bisa-bisa..

tapi ini Manusia bisa ngilangin ribuan Al-Qur'an....
kayaknya mulai tahun depan Manusia deh yang ngajarin setan,,, jadi guru buat para setan...
gak heran kalo setan mulai bikin surat pengunduran diri atau surat deposit Pensiun....
kenapa...?
tugas setan nge-goda manusia.... tapi malah manusia yang nge-goda setan.....


.......................................To be Continue..............................

2 komentar: