Selasa, 25 September 2012

MY TEC

Baru semalem gue surfing nyari Logo sekolah gue (SMKN2 Bandar Lampung) buat Cover Laporan PKL gue yang gak jelas keberadaannya....
setelah 10 menit malang melintang nyariin tu logo,, akhrinya ketemu juga dengan Key Word
"LOGO SMKN 2 Bandar Lampung"
banyak gambar di pencarian itu,,tepatnya terlalu banyak gambar gak jelas....
tapi,, mata gue terpaku saat melihat 1 gambar...
gambar yang menjadi salah satu Inner Peace gue....
gambar yang sangat berarti buat gue....
gambar keluarga ke-2 gue....

TECHNICAL ENGLISH CLUB

Ini Lambang atau Emblem Original Organisasi gue,,, keluarga ke-dua gue....
Technical English Club at SMKN 2 Bandar Lampung.........

saat gue menemukan gambar ini di antara banyak-nya gambar-gambar lain yang menyakitkan mata gue....
gue seperti menemukan Berlian diantara Tumpukan Sampah.....

di rumah inilah,, di ruangan kecil berukuran 5x5 meter persegi ini lah semuanya dimulai...
dari sini lah gue mulai merasakan hidup....
mulai dari sini juga semua "kegilaan" gue bermula...
dari sini juga semua "imajinasi" gue bermunculan....
organisasi yang sangat berarti buat gue,,, my second home...
gue gak pernah marah ataupun sampe benci sama orang-orang yang menghina dan menghardik gue tanpa peri-kegantengan....
tapi jangan harap gue memaafkan orang yang udah menghina dan menyusahkan Organisasi gue... TEC....

gue inget betul saat masih kelas 1,, masih baru gabung dengan exskul kece ini....
pertama masuk gue langsung diberikan opsi divisi...
gue disuruh milih Debate,,Scrabble,,Speech,,dll....

gue memilih "SCRABBLE"....
bukan karena gue suka scrabble,, bukan karena gue jago strategi,, bukan juga karena gue punya basic,, apa lagi karena punya voceb banyak.... gue gak bisa apa-apa....
tapi karen gue suka "Speechless" kalo ngomong di depan orang banyak...
jadi gue milih Scrabble yang kerjanya 1 vs 1 atau max 1 vs 3,, itu pun sambil duduk....

pertama kali gue ikut lomba Scrabble,, gue kalah telak saat game pertama...
dan yang lebih memalukannya gue kalah sama sepasang cewek....
suatu aib bagi gue kalah dari cewek....

mulai saat itu gue lebih sering bermain Scrabble dan berlatih dengan kakak kelas gue "Ahmad Kadafi Hs"...
gue selalu kalah sama dia,, bahkan bisa di itung berapa kali gue menang dari dia....
dari 27 pertandingan,, gue hanya berhasil menang 6 kali dan draw 1 kali... lainnya kalah....
bahkan gue sering kalah 2 kali lipat sama dia....
sangking seringnya di bantai sama dia,, gue pun bersumpah
"Suatu saat nanti gue bakalan gantian ngalahin loe 2 kali lipat kak...."
dia hanya senyum dan menjawab datar sedikit diskriminasi
"Anak "INGUSAN" kaya loe mau ngalahin gue....?"

kata-kata yang menyakitkan tapi memberikan sedikit dorongan motivasi buat gue....
gue jadi lebih sering berlatih...berlatih..berlatih..dan berlatih....
suatau hari dari 3 game gue berhasil mengalahkan dia 2 kali....
dia ngomong pelan,, datar dan membangkitkan semangat gue
"Gue seneng dan bangga kok dek dikalahin anak kelas 1 kaya loe...."

dia menjadi target utama gue saat itu....
orang pertma yang harus gue kalahkan untuk bisa mengalahkan orang-orang hebat yang lain....
tujuan utama gue sekolah di SMKN 2 saat ini pun gak jauh karena dia.... tujuan gue cuma 1
"Mengalahkan Segala Hal Yang Kadafi Bisa....."
gue Harus Bangkit dan menepis semua hujatan yang dia berikan....
gue tau banget maksud dia apa......
saat itu gue merasakannya,, dia memberikan kepercayaan penuh ke gue....
He Belive me....
gue gak mau ngecewain dia....

pada kelas 1 itu gue ngerasa banget bimbingan kakak-kakak kelas gue yang exotic...
mereka yang merubah gue,,, membuat gue makin jatuh cinta sama organisasi ini....

Mba Sulis yang super exotic,, kata-kata halus nan tajam-nya yang selalu terniang-niang di otak....
membuat gue selalu merindukan sosok dia.... dia udah gue anggep kaya ibu gue sendiri....
I Love You memeh... XD

Kak Tandy si cina agak gagal yang Multy Talent.... exotic,,lembut,,keras,,tegas,,,lugas,,bijak dan pedas.... ciri khas dia yang menjadikan kami (gue dzhme bigpapa and a-seng) termotivasi... full motivasi untuk bangkit dan mengukir nama baik.... orang yang membangunkan kami dari tidur panjang....
Need your power kak....

Kak Kadafi... guru gue,,sahabat gue,, rival gue,, motivator gue,, dan kakak gue....
sosok yang bijak,,cerdas,,cermat,,,idiot,,tegar,, menggebu-gebu....orang yang membimbing gue untuk terus dan berani melangkah...
Always miss you brother.... --"

Kak Ino saingan memeh untuk mendapatkan gelar Kece....
Kak M3 yang dingin dan friendly....
Kak Mukhlis yang polos dan misterius....
Kak Ricky yang Galaunya gak berkesudahaan....
Mba Eka yang cerewet-nya super....

mereka semua senior-senior gue di TEC...
Membuat gue bangga mengenakan Emblem ini di lengan kanan gue...
mereka yang membimbing gue sampe sekarang...
sampe gue bisa berdiri disini,, menantang dunia yang tak berkesudahan....
I Love you Brother and Sister....
I LOVE TEC...More Than Ever.....
TECHNICAL ENGLISH CLUB SMKN 2 Bandar Lampung





gue sangat menghormati senior-senior gue di TEC....
bagi gue,, saat ini dan sampe kapanpun gue gak akan bisa seperti sekarang tanpa mereka,, senior-senior gue yang membimbing gue dari 0 besar sampe jadi angak 1....
gue gak ada apa-apanya tanpa mereka....
merka bela-belain pulang sore,,, meninggalkan kesibukan mereka yang sangat penting untuk ngajarin gue.... 
 mereka memberi gue banyak hal tanpa mengharapkan apa-apa dari gue....

Apa mereka melakukan ini semua karena membutuhkan Gue...?
Bukan.......
tapi GUE YANG BUTUH MEREKA.....GUE YANG BUTUH SENIOR-SENIOR yang ngajarin gue banyak hal tanpa pamrih..... seperti orang tua kita sendiri,, mereka memberi tanpa pamrih.....
Gue sangat...sangat..sangat menghormati mereka....
untuk itu,, gue gak akan mengecweakan mereka semua....

Thanks Mba Sulis,,Kak Tandy,, Kak Kadafi,, Kak Muklis,, Kak M3,, Kak Ino,, Kak Ricky,, dan Mba Eka....
gue gak akan mengecewakan kalian....
sebisa mungkin gak akan....
gue akan terus alirkan semangat kalian,,, dan membiarkannya bermuara di tempat yang sama...
Family.....
layaknya aliran seluruh sungai di dunia yang bermuara pada 1 titik yang sama.... Samudra.....

untuk itu,, kami "G4+1" sekarang bertekat dan wajib mewariskan semangat mereka,, semangat para senior-senior gue untuk menghidupan TEC....
bukan karena materil,, kebutuhan Pribadi ataupun demi sanjungan....
tapi karena.................
WE LOVE T.E.C............
T.E.C is My second FAMILY......

sekarang Kami "G4+1" sudah muali tua,, sudah muali memikirkan masa depan....
gue sangat-sangat berharap ada yang mewariskan semangat Kekeluargaan ini....
bukan demi diri pribadi,, bukan demi kepentingan pribadi,, bukan juga karena dendam pribadi....
tapi bersatu dalam semangat yang sama untuk membangun T.E.C......
karena..........
TEC is Our FAMILY.............

it's Okay To Cry....
But You Have To Move On...

Gue sangat-sangat berharap pada generasi dibawah gue....
gue sangat berharap mereka punya semangat itu.....
The Spirit to Build T.E.C be The Best of the best.....
keep Spirit,, show your strength...... be the Champion.........
jangan biarkan T.E.C Mati.....

I LOVE T.E.C......
I Love You... all of  the part of this Family.....

T.E.C
WE ARE FAMILY..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar