Jumat, 28 Oktober 2011

Bad Seventeen

Hari ini tanggal 27 oktober,,tepat ulang tahun gue yang ke 17…
Dan gue mulai menuliskan semua kisah gue diatas kertas elektronik…..
Bagi banyak orang terutama ASG (Anak Salah Gaul) usia 17 tahun tu penting banget..karna di usia ini kita dah boleh punya KTP atau dah bias bikin SIM…..usia 17 bagi banyak orang menjadi tolak ukur kedewassan…setelah 17 tahun mereka beranggapan “GUE DAH DEWASA”

Makanya munculah anggapan “Sweet seventeen “….tapi gak buat gue…………sial di hari ini gak ada yang sweet sama sekali….bahkan hamper semua kisah monoton hidup gue hari ini suram semua….
Pertama - Temen-temen gue dan semua orang yang kenal sama gue (termasuk Ricardo Kaka,,Obama,,dan umat-umat gaje lainnya) hari ini cuma ngucapin “HBD” doank….bahkan buat ngucapin “Selamat Ulang Tahun” aja mereka pelit banget ngucapin nya dan hanya mau ngucapin 3 huruf sial “H.B.D”…..
Kedua - Dan yang lebih sialnya lagi mereka minta “Makan-makan”…. Hellloooo…Guys…… gue bukan Restoran atau bahasa kerenya jaman sekarang “Warteg”….kalian gak ngasih gue apa-apa,,gak ngasih gue kado tah ,, Odol tah,,atau AXE tah biar Bidadari Lupa Diri….. tapi kalian minta makan-makan….? Came on Guys….. ini bukan cerita Sinetron yang sabar selalu menang diakhir Episode….kalo mau makan Bayar Sendiri…………………!!!!!!!!!!!!
Ketiga - Okay,,,tapi jujur ada hal yang jauh lebih sakit lagi…. Kalian tau kan umur kita bukan bertambah tapi berkurang…. Gue bukannya jahat,,pelit atau gak rajin menabung…. Tapi kalo gue nurutin kalian secara gak langsung “KITA NGERAYAIN KEMATIAN GUE YANG MAKIN DEKAT”……………….!!!!!!!!!!!!
Okay….sekarang kita ambil pelajaran dari semua ini….jadi nikmati aja hidup ini tapi tetep jangan menyimpang….ikuti alur dan kendalikan diri….
Let’s berfikir secara DEWASA…..tapi jangan sampe baca majalah dewasa atau nonton film orang-orang dewasa….karena gue yakin,,loe pasti boring dan kesel kalo nonton film orang dewasa….gak percaya….? Coba aja loe tonton film favorite ibu loe (Sinetron) pasti loe boring dan kesel kan (kalo loe normal kaya gue)…?
Cukup sampe sini dulu cerita miris tragis dramatis dan ironis di hari ultah gue yang gaje ini…
kejadian hari ini ngebuat gue yakin dan sadar atas kado special dari ALLAH untuk gue,,yaitu
Ketampanan Wajah,,Hati,,dan Fikiran gue….
Give Thanks to ALLAH……. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar