Sabtu, 19 Mei 2012

Adventure TT in FB


kacau...
malam ini gue nginep di rumah Dzhame....
minggu ini minggu yang melelahkan buat tubuh dan pikiran gue....

banyak pesenan Danbo tapi belum gue kerjain....
Pomosi lewat FaceBook ternyata memang mujarap....
dalam beberapa hari aja udah banyak yang mesen Danbo karena gue promosiin lewat FB...
tapi negativenya,,, gue jadi sering mules dan banyak menghabiskan waktu di Toilet....

tapi gak kira-kira,,, banyak yang mesen dari daeah yang gak ada dipeta atau daerah antah berantah menurut gue....
ada yang mesen dari daerah Panjang...
gak jauh-jauh amat sih dari rumah gue....
jalan kaki 3 hari juga nyampe....
tapi masalahnya,,, gue "BUTA PETA" didaerah sana....
ditambah lagi daerah sana banyak mobil-mobil Truck yang lewat...
bisa-bisa kalo gue kesana Berangkat Muka "Justin Biber" pulang-pulang muka "Tukul"...



Sebelum Berangkat.....

Pulang-pulang...

yang lebih parah lagi ada yang mesen dari "Seputih Mataram"....
sumpah gue nyerah....
gue gak tau itu daerah dimana...
walau masih provinsi lampung tetep aja gue takut buat nekat kesana....
gue yakin daerah itu gak ada di Peta....
paling-paling cuma ada di Peta Sempaknya Dzhame ....

dan yang lebih naas lagi....
ada yang mesen dari daerah "Gunung Keinci"....
sumpah gue gak tau itu dimana.....!!!
mau ngirim make TIKI juga percuma....
Ongkir sama Danbonya mahalan Ongkir....
sekalipun dia mau,,, gimana cara bayanya.....!!!
Gue gak punya ATM.....!!!
kalo butuh duit gue biasa gesek di pantat Dzhame,,, bukan di ATM.........!!!!!
Gue Norak Buta Peta.........
 tapi lebih norak yang mesen gak kira-kira............!!!


untung kawan-kawan Dzhame yang di Pluto gak ikutan mesen....
kalo ikutan udah deh....
berenti gue jualan Danbo,,, pindah jualan Sempak dengan tanda tangan "www.Youichi-7779.blogspot.com"
dan gue yakin sempak itu bakalan jadi Tren 2015....
dan akhirnya orang-orang makmur karena hanya menggunakan Sempak dan Bra yang bertuliskan Blog Gue sebagai pengganti baju-baju mewah dan Glamor yang haganya gak kira-kira...

Ini dia.... baju masa depan jika gue jualan Sempak  Berlabel Blog gue...
terlepas dari masalah Danbo yang membuat gue setres,,, gue pura-pura dalam kondisi baik-baik aja...
gue buka FB lagi,,, tapi hal mengerikan terjadi....

saat gue Login FB,,, tiba-tiba gue udah tergabung dalam Group Primitif yang gak jelas banget....
secara tiba-tiba gue berada di  P.T.F.S.I "Persatuan Twitter Facebook Seluruh Indonesia"....
Sumpah norak banget.............!!!
dan loe tau siapa yang bikin Group super norak itu...?

yang bikin Group itu si Kampungan Yusuf ....
sumpah ini anak ngejijikin banget....
alay... norak.... kampunga... sok ganteng.... kamseupay.... menel dan gak banget....
mau liat anaknya gimana...?
kabulin....

ini dia master of NORAK...
Gue malu kenal sama anak ini...

begitu tau gue tergabung di Group Sampah kaya gitu,,, gue langsung ngebacod disana...
gue bilang :


What The Hell this site is....

@Youichi7779

sampah amat lah bikin group kaya gini....
norak.... alay.... menel...
najis banget sih loe ini Muhammad Yusuf Mirza....
sumpah...
norak banget Group ini....

www.youichi-7779.blogspot.com


Note : gak peduli dimanapun tempatnya gue harus tetep Promosi Blog terkeren ini...

setelah nulis itu,,,, gue langsung Keluar dari Group kampungan itu....
apa coba maksud dari Group ini...
biar banyak yang follow twitter dia....?
Promosi Twitter dia lewat FB....?
atau biar bisa jualan Susu Jengkol di Social Networking...?

yang lebih parahnya lagi,,, anak ini suka sama ILA....
sangking sok sukanya,,, dia sampe OVER PDKT....
dia suka sama Ila,,, tapi PDKT sama semuah anak di kelas Ila....
bego banget kan......


ya jelas aja lah ila langsung ilfill sama dia...
dari pada sama si norak itu mending sama gue ya la ya...
chykakakakakakaka....

udah gak mau ngambil pusing dengan group serta si anak bego itu,,, gue langsung pergi ke rumah Dzhame...
disana gue nginep buat latihan Scrabble...
tapi yang ada gue malah diceramahin sama biungnya....
biungnya bilang gue jahat karena lebih ganteng dari Dzhame...
chykakakakakakakakak....

di rumah Dzhame bukannya latihan kami malah nonton film
"The Legend Of Guardian".....


setelah nonton itu si Anto (sodaranya Dzhame) ngajakin nonton film
Get Married 1-3
Kawin Kontrak 1-2
Suster Keramas
Jatuh di pelukan Janda
Spongebob Makan Beling
Nenek Minta Kawin
dan
Hantu Sempak Bolong.....

gak peduli dengan ajakan anto,,, gue buka FB lagi....
kali ini gue menemukan hal mengerikan lagi....
gue ngeliat Photo ini beredar luas di FB....



GILA.......................!!!!!!!!!!!
sumpah kata-kata ini fulgar banget....
emang ada benernya sih kata-kata itu....
tapi kenapa harus "DIPERKOSA"....?

gue jadi inget ketika itu A-seng pernah cerita waktu Pak Rob ngajar di kelasnya
Pak Rob : "menurut kalian apa yang menyebabkan para ilmuan itu menemukan penemuan baru...?"
A-seng : "Kreatifitas pak....."
pak Rob : "bagus... yang lain..."
Yona : "Inovatif pak....''
Citra ; "Ketekunan pak...."
Nur : "keyakinana dan kerja keras pak....'
Pak Rob : "bagus-bagus semua.... apa lagi yang lainnya...?"
Agil ; "Gak sengaja pak..."
Pak Rob : "kamu ini.... jangan-jangan kamu lahir gak sengaja ya.... di ludahin keluar.... atau ibu kami gak sengaja kepeleset pisang terus ngelahirin kamu....? atau kamu lahir karena kebocoran Kondom....?"


gue,, Dzhame dan Danz hanya bisa terpesona sambil memikirkan proses terjadinya Pemerkosaan itu...
mantap...
menggiurkan dan merangsang.....
chykakakakakka....

malam ini membuat gue bukannya makin hebat main Scrabble tapi malah bikin gue makin bego...
gimana gak bego,,, dalam otak gue di penuhi film menggiurkan yang aktrisnya jualan Paha-dada-paha-dada...
ditambah lagi dengan kehadiran photo itu di timeline FB gue....
makin membuat otak gue tumpul....



jam 12 malem,,, Danz dan Dzhame ngajakin tidur....
mereka tidur duluan sementara gue masih buka FB...
niatnya sih sekedar liat-liat status cewek gue....

tapi tiba-tiba dudun dateng chat ke FB gue...
dia bilang lagi buka blog gue dan bernostalgia tentang betapa cengengnya chris waktu di MTs dulu....
kemudian dia chat lagi nannyak gue anggota LCS apa bukan....
gue jawab aja iya....
bodohnya dia,,, semua Scrabble Player di lampung yang aktif pasti di anggep anggota LSC lah....

dia nannyak soal prestasi-prestsi Scrabble yang udah gue raih sejauh ini....
dengan muka PD gue sebutin semua prestasi gue....
dengan sengaja gue membahas lagi ketika anak sekolah dia lawan gue di Final waktu lomba tingkat SMK seBandar Lampung....
dia bilang itu temennya yang ngelawan gue itu namanya Molly (nama disamarkan)....

Gue : "ohh... namanya Molly toh... temen gue suka sama anak itu gara-gara teteknya gede..."
Dudun : "ealah.... anak itumah kalo sekolah gak make BH..."
Gue : "eh... seriusan....'
Dudun : "menurut rumor temen-temen gue sih iya... gue mah kagak tau... gue gak mesum...."
Gue : "ooow... bilang ya salam dari gue..."
Dudun : "sib..."
Gue : "kalo beneran dia sekolah gak make BH gue minta nomernya ya..."

..........................................................................Hening.....................................................................

gila.... ini orang gak make BH....

gue dah mulai merasakan filling gak enak...
ini udah tanda-tanda kalo gue bakalan kalah besok....
diotak gue sekarang dipenuhi oleh yusuf norak jualan jus jengkol bertetek gede dan gak make BH....
dan akhrinya beneran gue kalah...
gue juara 4....
sial... juara 4 itu ternyata gak ada...

jangan mikir negative ya...
TETE is Valid in SWOPOD....

okay...
udahan dulu ya...
gue mau ikutan adek gue gangguin orang gak modal pacaran didepan rumah gue....

apa yang akan loe lakukan jika hal ini terjadi kepada anda....?
tujuan berikutnya dari anak kecil ini pasti jebur ke laut.....

1 komentar: