Jumat, 04 Mei 2012

Jual DANBO



 binggung mau ngasih hadiah,, kado,, atau kenangan apa tapi murah...? beli danbo bikinan gue aja....
saat ini Danbo udah terkenal banget sebagai boneka galau 2012....
di atas Photo Danbo lagi Bershower.... sampe dibikin lagu aransement "Ya sudahlah - Bondan"
"Ketika Mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud... BERSHOWERLAH....."

 banyak orang berdosa yang mengekspresikan ke-Galau-annya dengan memajang Danbo sebagai Object Photonya....
tapi Danbo juga bisa jadi temen yang asik loch.....
Jual Danbo...
Ukuran : P.L.T = 6,5cm . 4,5cm . 11cm
Bahan : Bufallo
Harga : @Rp 20.000;

Bahan : Concord
Harga : @Rp. 40.00

Bahan : Duplek
Harga : @Rp. 100.000

pemesanan bisa hubungin FB gue aja....
dibawah ini Photo - Photo Danbo bikinan gue dan hasil jepretan dari kamera minjem gue...
ini Photo Danbo peliharaan gue baru keluar dari sarangnya,,, temapt tidurnya....
ada yang ngompol,,, ada yang ngiler,,, ada juga yang mimpi basah....


 kalo yang ini photo danbo peliharaan gue lagi kumpul-kumpul photo keluarga....
yah walau mereka dari alam dan elemen yang beda,,, tapi tetap Bhineka Tunggal Ika....
yang artinya "Warna Warni Tetep Satu Bentuk dan Wadah..."


 liat,, Danbo peliharaan gue kompak kan...?
yah mereka beda Element....
Merah = element Api
Kuning = element Petir
Coklat = element Tnah
Biru = element Air
Hijau = element Angin

Yang ijo kasian,,, sering masuk angin....
Yang Biru juga kasian,,, sering kena kutu air....


ini Photo Danbo Coklat gue lagi siap-siap mau bobo siang....


kalo yang ini Photo danbo peliharaan gue lagi latihan Dance...
ya,, mereka sama kaya gue....
sok bisa Suffel Dance....


Danbo Coklat gue ini memang ngefens berat sama Spiderman,,, makannya dia sampe gelantungan kaya gitu...
liat aja,,, dia jatoh,, kepala bocor,,, geger oatak,,,, kehabisan darah,,, mati,,, makan Besek Nasi ayam kita...
chykakakakakaka....


ini Trio Danbo gue....
saingan nie sama Trio Macan...
ini mereka lagi nannyi lagu "Iwa Peyek Sambel Somay"....


kalo yang ini Danbo merah gue lagi galau tingkat ujian semester....
tapi kok malah mirip bajang di Film "Tuturtinular" ya....?


nah,,, kalo yang ini Danbo-Danbo gue lagi siap-siap mau terjun bebas karena abis "DIPUTUSIN MASAL"...
kasihan....


yang ini saat mereka ingin kebebasan....
ngeliat keluar jendela dari lantai 2....
dan pengen nyobain gimana rasanya jatoh dari sini tentunya...


yang ini "Perfect" banget expresi galaunya....
kau memang bisa diandalkan nak.....
Selamat Bergalau Ria....


nah yang ini malah mirip Power Rangers latihan jadi Boy Band yang cuma bisa Lipsing doang....


mirip adegan di film-film india ya....


nah yang ini malah kaya Power Rangers lagi ngebentuk formasi andalannya buat ngeluarin senjata Pamungkasnya....



nah ini dia sang Maistro kita....
GILA GANTENGNYA GAK MASUK AKAL.....
eh,,, tunggu...
tapi kenapa malah kaya bapak-bapak ber-tetek-gede mau netekin anak-anaknya ya...?
kaya kucing aja netekin anaknya langsung 5 ekor....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar