Jumat, 13 September 2013

3 Mounth Time Skip



Hay Guys....
Gak kerasa dah 3 bulan gue gak Update Blog ini sekalipun...
Maaf kondisi yang memaksa gue melakukan ini semua....
okay.... gue akan jelasin alasan dan hal-hal absurd lainnya yang gue alami 3 bulan belakangan....

Postingan terakhir gue 25 Mei....
ah.... Saat-saat yang indah saat Posting "SEMPAK" ada di kepala Dzhame...
Kapan lagi bisa malu-maluin dia....
#KawanMacamApaIni#



Setelah sekian lama gak buka Blog,, saat buka blog gue kaget...
Liat notice di Blog ada Koment di Postingan gue yang Kebenaran Yang Disembunyikan Yahudi ....
Diawali dengan koment dari "Anonim" yang jadi Bocah Propaganda...
dan di ikuti oleh "Anonim-Anonim" lainya....
Saat baca komentan pertama gue ngerasa sangat-sangat marah....
tapi setelah gue menenangkan diri dan Sholat gue mulai meluluh...
okay... It's Just a human that call "BOCAH BANCI"....
Orang-orang kaya gini tujuan sebenernya untuk di respont....
untuk memperluas dan menjadikan suatu masalah semakin SARA...
Satu-satunya taktik untuk menghadapi orang kaya gini ya cuma  "CUEKIN" dan tetap Percaya pada Keyakinan mu....

yang paling gue binggungin adalah,,, Siapa Ortu yang ngasih nama anaknya "ANONIM"....?
cukup mainstream dan berani beda...
Gue kemarin sempet ngebahas soal nama dengan BigPapa yang sekarang 1 kamar sama gue...

Gue : "ham,,, sadar gak sih bokap u kalah kreatif sama kakek u soal ngasih nama anak...?'
Bigpapa : "emang kenapa...?"
Gue : "nama anak-anak bokap lo  pasaran dan gak banget... Ilham...Akbar...Iqbal.... Pasaran banget... sedangkan bokap lo namanya Beni.... keren.... "
Bigpapa : "Iya juga ya... ntar kalo gue punya anak gue kasih nama yang gak lazim lah..."
Gue : "contohnya...? nama anak u huruf Konsonan semua atau huruf Vocal semua...?"
Bigpapa : "bisa jadi... tapi kenapa ya nama-nama anak SMA favorite bagus-bagus... gak kaya di STM.. nama kawan sekelas gue aneh-aneh... pasaran pula.. Budi lah...Mamat lah... paling aneh Ponco... waktu pertama kali gue kenali Ponco ke Nabila ketawa si Nabila..."
Gue : "ketawa kenapa...?"
Bigpapa : "Ponco kan Jaket ujan..."
Gue : "chykakakkaka....tapi dikelas u kan ada yang keren bingit namanya... Lenzar..."
Bigpapa : "iya... lenzar vektra... keren namanya doang,, orangnya kagak... tapi serius loh nama anak-anak SMA Favorite itu keren-keren... temen-temen Nabila aja namanya keren... Paridon lah,, Crusita lah,, Firstia lah... beda ya SMA dengan STM..."
Gue : "Mungkin SMA favorite itu kalo buka PSB sleksi pertma Seleksi nama kali... Nama Bejo dkk gak akan masuk... it's not fair...."

Okay Back to thame...
bulan Juni gue masih di Lampung,, gak bisa Posting karena terkendala Komputer dirumah rusak....
menel juga tu komputer sering banget rusak...
gue rasa komputer dirumah gue ini cewek deh...
dikit-dikit rusak di ajak ke salon komputer....
tiap bulan pasti ada aja Problem nya tuh komputer...
sama kaya cewek yang tiap bulan M....
Komputer juga ternyata bisa M.... "MALES" di oprasikan....

Akhir Juni gue mulai disibukan dengan persiapan Kerja..
yups problem utama gue ini,, KERJA...
gue move ke Bekasi meninggalkan semua kenyamanan tinggal di Lampung...
Berusaha Mandiri di Pulau sebrang....
Akhir Juni gue belumm Resmi kerja... ke Bekasi cuma Interview doang... terus pulang...
nunggu sekitar 3 minggu kemudian gue berangkat lagi... Awal Juli tepatnya...
Training Green Card 2 minggu... terus pulang lagi 1 minggu....
terus akhir Juli baru gue Resmi kerja.... buset dah....

Gue di Bekasi 1 kost'an tepatnya 1 Kamar sama Bigpapa...
Untung gue Normal dan selalu inget Pacar-pacar gue yg di Lampung yang terus merindukan gue...
jadi gak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan antara gue dan Bigpapa...
sampai saat ini "Belum" dan semoga saja "Tidak akan Pernah" terjadi....

Kehidupan gue disini beda 180 derajat sama kehidupan gue di Lampung...
Disini mau makan harus ke Warteg dulu,,tapi gak boleh utang...
gak kaya Iklan 3... ternyata itu hanya Iklan yang tak bertanggung jawab...
untung itu iklan Provider dan anak kecil yang ngomong...
kalo Cewek cakep yang ngommong kan konotasinya jadi beda
"Pake Dulu Bayar Kapan kamu Suka...."
*You Don't Say*

Disini jam 5 pagi harus dah bangun,,mandi sarapan siap-siap kerja...
jam 6 harus dah stand by nunggu jemputan...
beda dengan kehidupan gue di Lampung waktu maih menyandang Status "SISWA TAMPAN"...
jam 6 kurang baru bangun.. setengah 7 baru siap-siap..
masuk sekolah jam 7:15 berangkat jam 7 ... Padahal jarak rumah ke sekolah jauh...
Tapi ntah kenapa Pintu gerbang gak pernah tertutup sebelumm gue masuk walaupun Bel udah bunyi..
Derita orang ganteng ya beginilah....
Ganteng banget kan gue... XD
Pasti ada yang langsung klik Kanan terus "Save Image As" ...
Gak cuma harus bangun pagi,, tapi juga ngatur jadwal Makan...
yeah... namanya juga baru mulai kerja,, belum ada pemasukan dan mengusahakan diri buat hemat,, jadi gue biasanya mengandalkan MAKAN sehari-hari dari Perusahaan...
Di Perusahaan makan sekali di Kost'an makan sekali...
yah namanya juga Hidup.. butuh perjuangan...

Gue juga sekarang kemana-mana gak bebas...
dulu di Lampung punya motor yang setia gue siksa pergi kemana-mana...
Sekarang kalo berangkat kerja naik Bus jemputan,, pergi-pergi naik taksi or angkot,, paling Hemat jalan Kaki...
Mungkin terdengar menyenangkan dan Hemat Pulang-Pergi kerja naik bus Jemputan jadi gak keluar biaya....
tapi sebenernya gak se Simple itu....

gue mulai merasa deg-degan kalo naik Bus setelah baca Koran
"Seorang Kakek Dipenjara Lantaran Meniduri Gadis Dibawah Umur".....
Gimana coba kalo itu terjadi dengan gue kalo gue tidur dengan cewek di Bus...?
Gue selalu niatin buat tidur di Bus setiap PP kerja....
Jadi pernah gue duduk di Bus sebangku berdua sama cewek,, dia di pojok deket jendela....
Bus baru berjalan keluar Perusahaan tu cewek dah merem,, dan tertidur pulas dengan suara Ngoroknya yang Mainstream....
Gue dalam keadaan cape yang secape cape nya cape....
pengen banget buat Tidur,, tapi TERPAKSA gue tahan....

Kalo gue tidur disini berarti gue tidur sama cewek dong....?
Berarti nanti gue harus tanggung jawab nikahin dia dong....?
atau paling parah gue bisa-bisa nyusul tu kakek ke penjara....
jiah..... bener-bener perjuangan.....
gue tetap bangun sampe turun dari Bus...
sampe kantung mata gue punya kantung mata lagi sangking cape dan ngantuknya....



Dari sini gue mlai menyadari kenapa banyak Cewek Cakep yang mau sama Cowok gak seberapa...
salah satu trik ampuh cowok nakal itu ya bisa jadi ini...
naik Bus yang banyak ceweknya,,, cari yang cewek duduk sendirian dan terlihat lelah...
duduk disampingnya.... tunggu sampe cewek itu  Tertidur dan si cowok ikutan tidur juga...
dengan begitu mereka sudah  Tidur Bareng dan mau gak mau si cewek terpaksa nerima si cowok,....

Ya kurang lebih begitulah kendala kenapa gue gak Posting 3bulan terakhir...
gak mungkin untuk kantong gue saat ini untuk bela-belain ke Warnet buat nulis Postingan...
kalo buat main Game masih bisa... *Koplak*
keterbatassan Media menjadi faktor utamanya....
tapi sekarang gue dah punya medianya kok...
gue bela-belain gaji pertama langsung credit Leptop 2bulan...

dan masalah nya sekarang adalah Spirit Writter gue mulai drop....
gue kekurangan semangat buat Nulis-nulis lg....
ntah kenapa,,,ntah apa yang hilang...
Postingan sebelum ini "Jakarta Part  VI - Money" itu gue nulisnya semangat banget cuma beberapa jam doang nyelesain 1 postingan itu...
karena kemarinnya si Galih ngomong ke gue
"gua dah baca kak semua petualangan u kak Dzhame dan kak Wild di jakarta... Koplak abis.... Gue tunggu kelanjutannya....."

Thanks sudah menyempatkan waktu untuk membaca Postingan gue ini...
Keep Calm,, Have a Fun and Stay Cool...

2 komentar: