Kamis, 10 Mei 2012

Wednesday


selama 2 minggu belakangan ini banyak hal Absurd yang terjadi di kehidupan gue yang sama absurd nya...

diawali dnegan pagi hari di hari rabu yang kelam....
pagi itu gue berangkat sekolah seperti biasa,,, jam 6.50....
tapi sialnya Bensin gue ternyata "Kering" alias abis total...
#NowPlaying : Damn...Damn...Damn....





 awalnya gue berniat ngambil bensin dari motor mba gue....
gue berusaha nyari selang kecil yang biasanya bapak gue pakai untuk nyedot bensin...
tapi yang gue temukan hannyalah sedotan kecil buat minum air mineral....
apa gue harus nyedot bensin dari motor mba gue make sedotan ini....?
yang ada malah gue masuk rumah sakit.....

jadi gue putuskan untuk mendorongnya ke warung gue...
siapa tau ada sisa-sisa Bensin disana....
sisa bensin abis bakar rumah orang yang maling sempak Lepis gue yang ada bacaannya " www.youichi-7779.blogspot.com " ....
#Puas Loe Dzhame....? puas....?

ternyata tuhan masih berbaik hati dengan gue....
dipojokan warung gue masih ada drigen bensin menggantung....
yah walau cuma sedikit,,, yang penting cukuplah buat berangkat sekolah....
saat gue lagi ngisi ke motor gue,,, bokap gue tiba-tiba bilang
"Jangan di abisin.....!!"

jleeeeeeeeeeb.....
anjrit....
udah cuma 1/2 liter,,, gak boleh diabisin pula....
dari pada gue dikutuk bokap gue jadi siluman sempak lepis,,, akhirnya gue sisain deh....
gue sisain 1 tetes terakhir.....

gue buru-buru berangkat....
baru sekitar 300 meter jalan gue merasakan hal aneh lagi dari motor gue....
kaya gak ada keseimbangan lagi di motor ini,,, jalannya jadi geal-geol kaya model pamer pantat....
gue cek ban depan gue,,, dan ternyata bener aja ada yang salah....
ban depan gue bentuknya segitiga....
#yang percaya berarti bego'....

ternyata ban depan gue bocor....
untung gue berenti tepat didepan om-om....
bukan...
maksud gue bukan om-om hidung belang yang suka ama anak dibawah umur kaya gue....
tapi om-om tukang tambal ban yang populer dipanggil "LAY".....

GAJUS TAMBALBAN


gue nambal Ban disana,,, 15 menit kemudian ban gue kembali sehat....
niatnya sih gue mau kabur langsung biar gak bayar,,, tapi niat itu gue urungkan karena dia udah megang besi panjang yang siap buat membuat muka gue berantakan....

gue bawa motor dengan buru-buru....
kecepatan rata-rata 60km/jam....
mungkin bagi kalian 60km/jam itu masih gak seberapa...
tapi bagi gue dan motor gue itu dah cepet banget....
60km/jam aja motor gue dah teriak-teriak....
apa lagi mau 80-100km/jam....?
bisa-bisa meledak dijalan tu motor exsotic.....

dengan penuh harapan gue berdo'a dalam hati supaya masih diberi kesempatan buat masuk sekolah...
gue liat jam udah jam 8 kurang 15 menit....
#mampus gue.....

saat tiba di kompleks Unila gue melihat jalnan udah muali sepi...
gak ada anak sekolah gue 1 pun yang terlihat sejauh mata memandang....
gue berharap telah terjadi ke ajaiban....
sekolah gue tiba-tiba libur misalnya....

tapi  harapan palsu itu salah....
gue gak ngeliat ada anak-anak sekolah gue karena memang mereka semua udah masuk di sekolah....
intinya,,, "Gue Terlambat"....
gue dateng disambut dengan Kepala Sekolah,,, Waka Kesiswaan,,, Liswandi,,, Satpam dan sekawanan guru berkumis lainnya....

Guru cewek aja kumisan coba geh...fantastik banget kan.......

gue bersama orang-orang yang terlambat lainnya disuruh nyapu....
guru-guru itu emang ada-ada aja....
bagian dalam sekolah memang udah bersih karena udah disapu sama petugas kebersihan sekolah....
mungkin karena kehabisan cara mereka nyuruh gue bersihin jalan didepan sekolah....

anjrit... gue malu banget....
banayak mahasiswi yang lewat lagi....
kalo mahasiswi nya jelek sih bodo amat....
tapi kalo mahasiswi nya cakep ini yang jadi masalah....

gini-gini gue tergabung dalam forum "MC-Lovers"....
MC bukan Mancester City loch....
tapi "Mahasiswi Cantik"......
gue bosen ngeliat Siswi-siswi yang suka jualan Paha dada paha dada....
mending paha-nya mulus...
lah ini korengan....
mending dada-nya besar....
lah ini kecil......
mending Mahasiswi,,, serba mempesona...

jelas banget kan bedanya mahasiswi dengan siswi....


tapi bukan berarti gue jadi "Brondong" loch ya....
gue masih normal...
pacar gue lebih muda beberapa bulan dengan gue...

 
10 meneit berlalu,,, akhirnya penderitaan ini selesai juga....
gue diperbolehkan masuk dan dikasih selembar surat biar gak di alpa karena telat....
gue masuk kekelas,,, disana Kuwoto udah duduk dengan gagah menandakan "Penganiyayaan" terhadap kawan-kawan gue sudah dimulai....
gue langsung ngasih surat itu ke Kuwoto....

Gue : " ini pak... (ngasih surat)..."
Kuwoto : "kamu siapa....?"
dalam hati gue : loe jadi guru bolot banget sih... udah 2 tahun menzolimi gue masa masih gak kenal siapa gue.... sakit hati ini gue....
Kuwoto : "apa ini....?"
dalam hati gue : Ya surat lah...bisa baca gak loe bego.... gue jitak juga ni....
Gue : "Surat tanda pka,,, biar gak di alpa.... tadi abis bersih-bersih di depan..."
Kuwoto : "yah... kamu udah di alpa lagi ichi...."
dalam hati gue : ya tinggal diganti aja bego.... loe kan ngapsen make Exel.... zzzzzz.... bolot banget.....

anak bayi aja bilang mudah.... hal mudah kok dibuat ribet...


gue langsung duduk seenaknya aja...
bodo amat mau di alpa atau gak...
yang penting sekarang gue bisa sok mau belajar....
padahal mah gue tidur karena kecape'an waktu kuwoto nerangin....

gak kerasa jam pulang pun tiba....
gue pulang dan berharap gak ada hal absurd lagi yang menimpa gue hari ini....

seminggu berlalu....
gue ketemu lagi dengan hari rabu yang menurut faktanya sih merupakan hari paling bikin "Bad Mood" dalam seminggu....
entah kebetulan atau ada unsur magis dalam fakta itu,,, gue pun merasa Bad Mood setiap hari rabu....
alasan utamannya sih karena ketemu si "Kuwoto"...

rabu kali ini gak seburuk rabu minggu kemarin...
masalahnya hanya pada hari ini upacara karena hari Pendidikan Nasional....
gue heran,,, kenapa saat Hari Pendidikan Nasional,,, Hari Kartini,,, Hari Guru atau Hari Ulang tahun pak Ramli (kepala sekolah gue) di rayain dengan adanya Upacara khusus....
kenapa saat ulang tahun gue gak ada Upacara khusus....?
bahkan yang ngucapin aja cuma dikit,,, itu pun terpaksa karena gue todong make piso....
#miris

hari ini rencananya anak-anak kelas gue mau main Futsal di Lampung Futsal....
gue ikutan,,, walau harus patungan 15.000/0rang gue tetep ikutan....
padahalmah gue lagi Crismon....
terpaksa deh kemain malemnya gue Ngepet....
#tragis

 
sehabis pulang sekolah kami mencar dulu...
ada yang pulang dulu buat makan,, ada yang latihan dulu,,, dan gue ke sekret buat makan bekal yang sengaja gue bawa....

jam 3 sore kami kumpul di LF,,, gue dateng agak terlambat....
kawan-kawan gue udah main duluan...
10 menit main gue udah merasakan keringat yang mengucur deras....
dan nafas gue udah mulai pelan....
wajar,,, belakangan ini gue jarang olah raga...
tapi gue tetep semangat main....

lewat serangan balik team lawan make tak-tik Tika-taka kaya Barca,,, sedangkan team gue make Tak-tik "Teka-Teki Silanag" ala pengangguran....
keeper gue dengan mudah mereka lewati,,, dan Oka menendang dengan akurat ke arah tiang dalam sebelah kiri....
gue berusaha menghalau bola itu,,, tapi sial....
bukan hanya gagal menghalau dan terjadi Goal....
tapi juga gue terlalu bersemangat sampe kelabasan...
dan alhasil "Selangkangan Gue Nabrak Tiang"....

 
gila...
gak kebayang kan gimana sakitnya "anu" loe nabrak tiang....
langsung gue periksa,,, masih lengkap dan aman gak perlengkapan tempur masa depan gue...
alhamdullilah semuannya masih lengkap...

loe mau tau seberapa sakitnya hal ini...?
rasanya itu kaya ditemukannya "ES JENGKOL BUMBU RENDANG".... 
rasannya Nyut-nyut gimana gitu....
kaya ada Super Junior Konser di dalam celana loe....
kalo gak percaya silahkan loe ke pergi ke lapangan Futsal terus lari dengan sekuat tenaga kemudian tabrakan sselangkangan loe ke tiang itu....

sekitar 5 menit gue terbaring berselimutkan jaring gawang....
setelah itu kondisi "anu" gue mulai membaik....
sudah bisa merespon rangsangan lagi.....
syukurlah kamu gak kenapa-kenapa kawan....

gue ngambil minum dan kemudian kembali bergoyang...
eh salah... kembali bermain....
gak lama nasib gue sial lagi...
saat itu gue sedang menghalau bola,,, tiba-tiba gue di jegal dengan makhluk alien yang di panggil "Mbew"...
alhasil kaki gue lecet....
kulit gue terkelupas....

dalam pikiran gue cuma ada 1 hal
"Akhirnya ada juga bagian di tubuh gue yang benar-benar putih...."
gue gak terlalu panik dengan luka ini....
gue hanya memberikan pertolongan pertama pada luka ini dengan "Air Ludah"....
gak tau mitos dari mana ludah bisa nyembuhin luka ringan kaya gini....
gue sih emang pernah baca,,, tapi gak tau baca dimana....

tanpa menghiraukan luka ini gue bermain lagi....
gak lama muali keluar titik-titik darah dari luka ini...
dan makin lama makin banyak....
gue mulai khawatir,,, dan rasannya juga maikn sakit...
gue berusaha buat ngelap luka ini make apa pun yang bisa digunakan....
gue liat kanan kiri,,, gue liat sekeliling,,, gak ada yang bisa gue gunakan....
tapi gak tau kenapa seolah-olah kaus kaki gue bersinar.....
jadi gue gunakan kaus kaki itu untuk ngelap luka gue....


tapi ternyata itu malah menjadi ide yang konyol....
luka gue malah ikutan bau....
whatever....
gue gak peduli soal luka ini,,, gue terus melanjutkan main futsal....

setelah waktu-nya habis,,, kami pun terpaksa berhenti...
sedikit gak ikhlas sih sebenernya....
tapi mau gimana lagi,,,, dari pada gue dijadiin TKI sama enci-enci yang punya ni lapangan....

gue membawa kenang-kenangan dari main futsal disini hari ini....
gue membawa luka di lutut....
alpin membawa tangan yang kesele’o....
agung membawa julukan “Sepatumu gak sebagus permainanmu”...
seolah gak mau pulang tanpa hasil dan kenang-kenangan,,, isro’i mencetuskan ide mulia buat yang mau dapet kenang-kenangan dari lapangan ini....
di lapangan Futsal,,, biasanya ada karet hitam kecil-kecil....
dia mengambil segenggam karet itu dan melumurinya ke tangan dan kaki nya....
Isro’i : “jangan di buang item-itemnya.... biar orang pada tau kita abis main Futsal.....”
Denny : “iya nanti di angkot ada mba-mba yang nannya’in dari mana..... jawab aja dari LF mba... abis main di lapangan yang Rumput... yang mahal itu.... beh... seru loch mba.....”
Isro’i : “padahal mba-mba itu nannyak-nya dalem hati ya den..... tapi loe ngomong ja ky gitu sebelum di tannya....”
Randy : “aish.... gue bawa pulanglah (mengambil segenggam karet item itu)... lumayan buat ajang pamer di kampung gua....”
Randy langsung ngomong sendiri dalam bahasa jawa....
Randy : “konco-konco.... kene...kumpul kene tak takoni... liat ki opo seng aku gowo.... iki dari LF iki... aku karo konco-konco ku bar main Futsal di LF.... di lapangan seng rumput.... wisss.... seru jan dolan bal-balan neng kono..... tapi larang juga lo... tapi seng penting penak,,,asik....”



Gue hanya bisa tertawa garing melihat tingkah kawan-kawan gue yang kayanya otak mereka ada di dengkul gue....
Pantesan aja mereka eror,,,, dengkul gue lagi luka.....
Gue langsung ngajakin Oka dan Rizky ke kamar mandi....
Si Embew alien,, imam dan alpin pun ikutan ke kamar mandi....
Norak....
Merka baru pertama kali ngeliat kamar mandi yang kaya gini...
Tempat kencing berdiri,,, dan ada shower di setiap kamas bilas dan salinnya...
Rizky : “keran yang sebelah kiri air-nya anget...”
Imam : “mbew mandi yuk mbew.....”
Mbew : “aish... kalo tau gini mending bawa anduk gua,,, mandi gua kalo ada anduk...”
Oka : “itu anduk tu....” (nunjuk ke arah lap pel)

Setelah nyuci kaki dan buang air kecil,, gue pun balik ke tempat yang lainnya....
Sekarang gantian Bagus,,, Randy,,, Denny,,, dan Isro’i yang ke kamar mandi....
Gak lama bagus balik lagi sambil cengar-cengir....
Bagus : “sumpah... norak banget si endut (randy).... mandi lo dia lo....”

Gak lama setelah itu,,, kami pun pulang....
Gue bareng Randy,,, dia nebeng sampe baypass....
Setelah nyampe lampu merah baypass,,, tiba-tiba dia langsung turun....
Padahal posisinya saat itu randy yang bawa motor....
Kapan sih anak ini bisa waras sedikit....?



Sesampainya di rumah,,, gue gak peduli dengan luka di dengkul gue....
Gue melakukan aktifitas kaya biasa....
Pagi-pagi saat gue bangun,, dengkul gue mulai aneh....
Mengeluarkan cairan putih....
Anjrit....
Calon-calon koreng ni.....

Pagi itu juga gue bersihin luka gue make Alkohol....
Gue malah teriak kesakitan....

Setelah di sekolah gue baru sadar...
Alkohol itu bisa bikin orang mabok....
Bener aja,,, luka di dengkul gue malah “Mabok” karena abis minum alkohol....

Gue ketemu A-seng,,, dia nawarin make Propolis buat nyembuhin luka gue....
Gue ikutin saran dari dia....
Tapi luka gue bukannya sembuh malah ikutan MNI (Meliana Nature Indoesia)....
Luka ini malah ikutan sistem MLM (Multi Level Marketing)....
Anjrit....
Gak ada yang bener ni....

Di tambah lagi pada saat Juan,, Iqbal dll nyapu....
Gue hanya bisa duduk ngeliatin mereka karena kaki gue masih sakit....
Tiba-tiba si Tarno,,, guru kacung jurusan gue nyerocos....
Tarno : “kenapa lagi kamu ini malah duduk-duduk.... gak pernah saya ngeliat kamu gesit...”

Botak laknat.....
Gue yang baru duduk hannya bisa memacang muka melas....
Tarno melanjutkan ocehannya.....
Tarno : “bukannya bantuin kawannya nyapu malah mamerin matahari di dengkulnya.... itulah akibatnya pecicilan..... udah sana masuk... pusing saya ngeliat kamu....”
Dalam hati gue dan kawan-kawan gue : “eh bego.... ini koreng bego bukan matahari.... kepala loe yang botak itu baru Matahari..... loe gak consistent banget lah.... tadi bilangin gue gak gesit,,, tapi ngatain gue pecicilan.... kan bego..... loe tadi nyuruh gue bantuin,,, tapi malah nyuruh gue masuk kelas... kan tolol..... kacung aja belagu loe... mentang-mentang kepala loe Exsotic dan Licin jadi gak bisa di Koset.... “

Sungguh hari rabu yang bener-bener absurd....
I HATE WEDNESDAY........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar