Senin, 11 Juni 2012

Gue vs ULANGAN


berhubung gue baru aja selesai Ulangan semester,,, gue mau ngasih tips ke kalian untuk menghadapi ujian di lain kesempatan....
Ujian Semester,,,
Ujian Nasional,,,
Ujian Praktek,,,
Ujian SNMPTN,,
Ujian dari Calon Mertua,,,
Ujian masuk Surga,,,
Ujian Cunin,,,, ataupun
Ujian ketampanan (alhamdulilah gue lulus,, hasilnya memuaskan)...

Dan gue ternyata memang TAMPAN......
Terimakasih ya Allah.....


Ini photo gue bareng Top 4 Handsome Boys 2012 Region RT 007 Jemes Bond....
→ BigPapa - Dzhame - Youichi - ASheng →


Ulangan semester ini gue hadapi dengan "Super Gak Niat"....
niat gue cuma 1...
tetep jadi ranking 1 di kelas....

kenapa pada kaget gue ranking 1 semester kemarin...?
gak percaya gue ranking 1...?
#sama gue juga gak percaya....

jadi gue hanya berusaha berada 1 langkah didepan kawan-kawan gue atau minimal menyamakan langkah...
kalo temen-temen gue Belajar 1 jam gue belajar 1 jam 2 menit....
mereka gak belajar,, gue pura-pura belajar (cuma megang buku)...
mereka gombalin cewek,, gue gombalin janda...
mereka makan bakwan,, gue makan oncom...
mereka bikin contekan,, gue ngasih contekan...

Kawan gue yang mita contekan --- gue dengan cool memberikannya.....

pertanyaannya : "Gue mau tetep berada di depan kawan-kawan kelas gue,, tapi kok gue malah ngasih mereka contekan..."
Jawabanya : "Karena kalo gue ngasih mereka contekan nilai mereka gak akan jauh dengan gue... apes-apes nilainya sama dengan gue.... gue ngasih contekan karena takut mereka nge-Dewa saat ngerjain soal... apa lagi mereka punya pemasok contekan dari SMKN4 dan sebangsanya.... untungnya mereka kalo mau nyontek nannyak dulu ke gue contekan nya bener atau gak.... jadi bisa dengan mudah gue manipulasi keasliannya...gue juga gak bego-bego amat... gue nyontekin kawan gue gak semuanya... misal ada 40 soal,,, yang gue yakin bener 30,, yang gue kasih ke mereka 25 yang yakin 5 asal 10 pasrah.... jadi nilai gue tetep terjaga..."

saat kepepet gue menggunakan opsi bantuan yaitu : "BERDO'A"....
jadi gue tinggal milih "Huruf Yang Bercahaya" aja deh....
chykakakakakakaka....

karena temen-temen gue terlalu sibuk sampe gak belajar,, gue pun ikutan...
tapi gue punya alasan,, beda dengan kawan-kawan gue yang gak belajar karena males...
alasan gue gini :


1 - Pendidikan Agama Islam (PAI)


kenapa gue gak belajar saat ulangan agama...?
kaya baru masuk Islam kemarin aja ulangan agama make acara nyontek segala...
masa dari lahir sampe besar gini pelajaran agama aja masih nyontek....?
lebih parahnya lagi si Juan (kawan gue) dia sangking binggung nya waktu pelajaran Agama islam nannyak ke Kadek.... padahal dia tau Kadek itu orang bali,, dan dia juga tau kalo kadek itu Hindu....
#gue nanyak ke mamah dedeh... dari hati ke hati pula nannyaknya....


2 - Bahasa Indonesia


dari kecil lahir dan besar di Indonesia...
masa Ulangan Bahasa Indonesia aja nyontek segala....
bahassa sendiri aja nyontek apa lagi bahasa asing...?

3 - English


ya kita berfikir real aja...
setiap hari di tipi banyak film make English...
orang-orang kalo ngomong make English biar keliatan gaul...
orang Indonesia ngomong English...
orang M_alay_sia ngomong English...
orang afrika ngomong English...
orang zimbakwe ngomong English...
Amerika,, jepang,, china,, jerman,, italia,, australia,, ngomong English...
comentator bola ngomong English...
orang Inggris ngomong English... (eh itu mah emnag deng ya...)

terus kenapa harus nyontek saat ulangan English...?
dengan ini gue simpulkan,, orang yang nyontek English berarti "Gak Gaul"...
loe liat aja orang Indonesia yang gaul pada ngomong English...
jangan nyontek lagi ya kawan...
hidup memang berat....


5 - Fisika


okay....
Fisikawan paling terkenal Albert Einsten ...
liat gambar di bawah ini,,, Einsten bukannya belajar Fisika malah main yoyo...
1 hal lagi soal si Einstein Yahudi laknat,,dia kalo di Photo melet....
mungkin dengan melet kita bisa jawab soal Fisika dengan mudah....
tapi waktu gue coba,,, ternyata bener....
saat pusing dengan jawabannya,,, gue melet didepan pengawas,,, terus Lembar jawaban gue diambil pengawas dan gue disuruh keluar....
.........................................Hening.................................. 


6 - IPA


IPA...
di sekolah gue pelajaran IPA ini cuma tentang Lingkungan....
tapi gue mumet karena IPA yang satu ini lebih banyak hafalan dari pada hitungan....
tapi lebih parahnya lagi,,, soalnya make "English"....
okay...
gue suka English,,, tapi gak suka kalo di Mix kaya gini....
dan gue yakin bahkan guru gue aja gak bakalan ngerti apa bahasa nya...
dia kan orang "Kampung" jauh dari pradaban yang rumahnya aja gak ada di GPS dan map....





7 - IPS


Ilmu Pengetahuan Sosial...
Setiap hari kita melakukan Sosial,, interaksi dengan orang lain bahkan mahluk lain....
tapi yang lebih malangnya lagi,, guru IPS gue gakil abis...
ni guru kayanya dari lahir sampe sekarang gak pernah cuci muka deh...
masa di matanya ada belek gede' banget....
ditambah lagi ibu yang satu ini kalo ngomong kaya nenek-nenek di perkosa....
karena temen-temen gue gak ada yang peduli dengan pelajaran ini,, gue pun gak peduli juga...
jadi gue menggunakan Opsi "Do'a"....
alhamdullilah huruf-nya banyak yang bercahaya....




8 - Kimia

Kimia lagi....
baru liat soalnya aja gue langsung SMS Dzhame,, A-sheng,, and Bigpapa....
"GUE AMNESIA PERMANT.... KIRIMIN  JAWABAN...."
dan satu per satu ke tiga makluk IXIA itu bales SMS gue
Bigpapa : "jangan tanyak gue soal kimia.... kirimin jawaban loe..."
A-Sheng : "gue juga amnesia... kirimin gue jawaban..."
Dzhame : "soal apaan ini.... balikin gue ke planet gue.... balikin gue ke IXIA...."

okay.... gue bertanya pada ke-3 orang yang salah....
akhirnya gue kembali menggunakan opsi "memilih Huruf yang Bercahaya....."
dan beruntung,,, kawan-kawan sekelas gue juga ikut menggunakan opsi ini....



9 - KKPI (komputer)

tiap hari megang komputer....
OL make komputer....
nulis postingan make komputer....
tidur bareng komputer....
mandi bareng komputer....
nonton BF di komputer...
jadi ngapain gue belajar saat ulangan Komputer....?
.......................hening.....................


10 - Kewirausahan

pelajaran KWU gue di warnai dengan guru gak pernah masuk....
mungkin dia cuti melahirkan (padahal dia cowok)....
atau mungkin dia udah berubah menjadi beruang....?
soal KWU nya make English pula....
kawan-kawan gue make opsi....
gue juga make Opsi "PILIH HURUF Yang BERCAHAYA...."

11 - Matematika

ngapain kita belajar Matematika kalo lagi ulangan...?
setiap hari kita make matematika....
semuanya make matematika....
belanja make Matematika...
pergi make matematika....
makan make matematika....
bahkan bikin anak pun make matematika....

jadi saat ulangan ini gue hanya mengandalkan otak gue yang mini ini untuk menjawab semua soal-soal....


12 - Penjaskes

nah... kalo untuk yang satu ini gak perlu di jelasskan lagi kan...
nilai penjas kelas gue pasti lulus semua asal bayaran renang lunas....
gak ada ceritanya Penjas Remedi...ya kan...?
tapi ada ceritanya di kelas gue...
temen gue gak lulus penjas hanya karena gak bayar renang...
dasar guru yang matre....

12 - PKn

sesungguhnya menjawab soal PKn itu membutuhkan Do'a yang sangat kuat....
hanya "Huruf Bercahaya-lah" yang dapat menyelamatan anda dari Remedi PKn....
Orang yang teraniyaya do'anya di ijabah...
jadi sebelum ulangan PKN pastikan anda sudah di aniyaya kawan-kawan anda....

ya minimal kepala bocor lah.....


13 - TOEIC

nah ini lagi...
gila aja ngerjain 200 soal dalam 2 jam...
itu pendapat kawan-kawan sekelas gue....
 mereka jawab asal,,, ada yang jawab AAAAAAA semua...
ada yang jawabnya zigzag CBCBCBCBCBCBCB (baca: Chibi..chibi..chibi....)....
ada yang jawab A-D setiap soalnya....
ada yang gantung diri gak kuat ngeliat soalnya....


jadi gue mudah aja mengalahkan kawan-kawan gue kali ini...
cukup duduk tenang dan HAVE a FUN and STAY COOL....



jangan ikut-ikut gue ya...
tips ini hanya bisa dilakukan oleh orang ganteng kaya gue...
yang gak ganteng dilarang ikut-ikut....
Thanks....
chykakakakakakakak....
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar