Kamis, 21 Juni 2012

1st Ranking


gue mau cerita berbeda kali ini...
biasanya gue cerita menghina diri gue sendiri atau mentok-mentok menghina Dzhame,,,sekarang gue mau cerita kalo gue Ranking 1 (lagi) di semester ini....
Okay cerita gue selesai..
#loch? digebukin-Visitor-dan-Para-FANS

okay-oaky gue cerita yang agak panjang....
sebelumnya kita FlashBack dulu ya ke 1 hari sebelum gue bagi Raport...



pagi itu gue bangun tidur seperti biasanya...
bangun → Sholat → Kerja Rodi....
ibu gue tiba-tiba bilang : "Ichi,, hari ini gak sekolah gak apa-apa kan...? besok kan dah bagi Raport..."
Gue : "emang kenpa. bu..?"
Ibu : "jaga warung..."
#jleeeeeeeeeeeb... ditusuk Trisula Posaidon...

Posaidon... Dewa Air....
Gue : "hari ini mau minta tanda tangan buat surat PKL... abis bagi Raport kan Libur... jadi cuma hari ini bisanya..." (gue memberikan Alibi)...
Ibu : "ehmmm....masuknya bisa siangan kan...?"
Gue : "iya.. emang kenapa...?"
Ibu : "irisin ini dulu... Sere' 4 iket + Jahe 2Kg + Kencur 3Kg.... mau digiling...."

kenapa bumbu-bumbu ini yang digiling...?
kenapa gak gue aja yang digiling...?
sumpah ini namanya Pilih Kasih banget deh...
gue juga kan mau digiling....
#loch?

pekerjaan ini gue kerjakan dengan SEMI-MALES...
gara-gara ngirisin bumbu-bumbu ini kuku gue jadi Orange...
gue ngerasa takut kalo kuku gue berwarna selain transparan dan hitam Upil...
gue takut ketika kuku gue berwarna gue berubah jadi cantik,, lebih cantik dari Luna Maya....
gue takut ada Om-om hidung Zerapa yang lewat kemudia nyewa gue....
jadinya jari-jari gue selalu gue sumputin di ketek setiap kali ada om-om lewat...

ini ni.. gue jadi kaya gini gara-gaa kuku gue kuning..
maksud gue,, gue yang make baju kuning itu....
Ganteng kan gue..? emang....
selesai dengan semua penderitaan pagi ini,, gue langsung ngambil anduk dan siap-siap mandi....
tiba-tiba ibu gue dateng lagi dan bilang
Ibu : "yang tadi udah...? yang tadi di cuci terus potongin yang ini nanti bawa ke pasar...."
#jleeeeeeeggeeeeeeeeeeeeerr.... kesamber petir Zeus.....
Gue : "terus aku sekolahnya kapan bu...? udah jam 8 kurang ini...."
Ibu : "yudah sana mandi... disuruh gitu aja gak mau....ku kutuk kau jadi Ganteng...."
Gue : "Gak usah dikutuk juga emang dah ganteng..."
...............................Hening...............................

selesai mandi gue ngeliatin kakak gue yang main Poker....
gue ngeliatin dia dengan muka polos dan mata nanar kaya orang minta di kawinin sama kucing....
gue tau sebentar lagi dia akan pergi...
bukan... pergi disini maksudnya ya pergi....
bukan pergi ke dunia lain....
maksud gue....
aish.... ya loe tau lah maksud gue apa....

kenapa gue ngeliatin kakak gue kaya gitu...?
karena supaya di cepet pergi,,, terus modem di tinggal dan bisa gue bawa....
semua udah siap,, gue dah siap berangkat sekolah jam 9 kurang....
*Sekolah apaan jam 9 baru berangkat.............!!!!!!!!!!!!!!!*

tapi gue lupa sesuatu...
ini hari jum'at,,, gue seharusnya make baju Pramuka....
BAJU PRAMUKA GUE MANA>.......................!!!!!!!!
Baju.....Baju.....Baju...............
aaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggghhhhhhhhhhhttttttttt.....................!!!!!!!!!!

gue keliling rumah 7x tapi belum ketemu juga tu baju.....
siapa yang nyumputin baju gue...........!!!!!!!!
*bbbrrrrrrrrruuuuuuuuuusssssttttttt.......... dibakar Hades....
gue lupa baju gue ketinggalan di rumah Dzhame.... ..!!!!!!!!!!!

Hades... Dewa Api...


gue langsung SMS Dzhame
Gue : "jelek,,, baju gue di rumah loe y...?"
Dzhame : "iya...  ambil aja dirumah gue udah berangkat PKL...."
Gue : "disebelh mana...?"
Dzhame : "masih dikamar..."
gue : "gak loe cuci...?"
Dzhame : "Gak...."
Gue : "Pinter...."
Dzhame : "memang...."
....................................GADUH...........KEBAKARAN........................................!!!
.............................................Otak Gue KEBAKARAN.......................................!!!

bagus banget...
baju gue 2 minggu gak di cuci....
bakalan ganteng banget gue make tu baju.... >,<
dasar Dzhame edan...
dah tau gue nitip baju,,, kenapa gak di cuciin...?
untung-untung gue nitipin baju ke loe....
tapi loe gak tau diri,, bukannya di cuciin.....
#loch...

alhasil gue kesekolah make baju kaos + Jaket + Celana Pendek + Sepatu + Tas....
gila Nyentik banget kan...
>,<

Nyentrik banget kan gue ke sekolah kaya gini...
di dampingi Pel Terbang gue lagi...
gak gue gak langsung kesekolah...
gue kerumah Dzhame dulu buat ambil baju Pramuka....
sampe disana gue di kongek sama keluarga (ibu + bulek + kakak + mba) nya Dzhame....
gue tau gue terlalu ganteng...
thnaks....
~_~"

gue di sekolah cuma numpang ngiler di ruang EC....
disini cuma ada gue,, Trafalgar,, Ojan,, Chochociep ,, Koala ,, and Bipi....
disini,, disekolah ini,, diruangan English Club ini,,,, cuma ada 3 hal yang kami lakukan saat itu
1. Main PES 06
2. Main Gitar
3. Tidur
4. Dll

gak penting banget gue kesekolah hari ini....
tapi kalo gue gak kesekolah gue gak dapet jajan....
jadi intinya Sekolah = Jajan....


................................................pergantian hari.......................................................

Sabtu, 11 Juni 2012....

malam hari kawan gue si Keprok SMS gue dan bilang
"Info..kata bu Yusrina (Chibi Cherrybell) besok ke sekolah jam 7.30... ada pengarahan PKL dari Pak Hadi Winarto (Narutono).... untuk ngambil Raport harus di dampingi Orang tua atau wali...."

okay keprok jelek,,, makasih infonya....
males banget gue kesekolah bareng orang tua....
apa lagi cuma untuk ngambil Raport....

pagi harinya gue liat ada SMS lagi dari si Keprok
"Info... kebijakan dari ketua kelas kita (Isro'i),,, ngambil raport-nya gak usah bareng orang tua... berhubung banyak yang gak bisa bawa orang tua jadi sekelas kompakan aja gak usah bawa ortu... trims...."

ini dia... baru gue suka...
gue setuju dengan Ketua Kelas gue yang Nyentrik itu untuk gak bawa ortu....
gue pun kesekolah dengan hati riang gembira karena gak bawa ortu...
berat juga om kalo harus bawa ortu...
mana ibu gue gendutan lagi,,, cape' atuh ngegendongnya.....

Ini Orang lain loch... bukan gue....
mana mungkin gue sejelek ini.... dan gak mungkin Ibu gue seekor Kambing....
sesampainya di sekolah gue ke ruang EC lagi...
disana udah apa Dzhame yang mukanya minta di gampar....
gak lama Bigpapa pun dateng,,, dan kami langsung ngebongkar Gitar untuk ganti senar-nya dengan senar Layangan....
Bigpapa sok cool melakukan pekerjaan berbahaya ini...
jujur aja dari kami bertiga yang ngerti Gitar cuma dia....
setelah semua senar terlepas Bigpapa bilang
"ini gimana masangnya...? gue gak bisa nyetelnya lagi.... gampar gue sih... jeburin gue ke jurang.... gue kangen Nabila....."
#plaaaaak..... digampar Beruang berkumis macho....

gue gak peduli dengan gitar ini,, gue langsung ke kelas...
ketempat temen-teman kelas gue ngumpul untuk dengerin Ceramah dari Pak Narutono....
selesai di ceramah sampe Kumisnya berkumis lagi,,, gue ke depan nyari Bu Yusrina (wali Kelas Gue / The Beautiful of CherryBell).....

The Beautiful Of Cerrybell (Bu Yus).....

Winartono Sasukeno Begono....

kami disuruh nunggu di room 20...
5 menit kemudian ibu itu dateng...
TBOC (The Beautiful of Cherrybell) : "mana wali kalian...?"
1 kelas : "gak ada bu..."
TBOC : "waneh.... 1 kelas gak ada yang bawa wali... yudah Raport nya gak ibu bagiin.... biarin... ibu tunggu sampe jam 12...." (si TBOC berkoar-koar dengan suara cemprengnya yang emang cempreng....)

TBOC balik lagi berjalan ke arah konidor sambil teriak-teriak
TBOC : "WANEH BENER... SATU KELAS GAK ADA YANG BAWA ORANG TUA.... DASAR LISTRIK.... "
guru-guru langsung ngelirik ngeliatin kami dengan mata mesum....
biar apa gitu dia teriak-teriak kaya gitu...?
biar di bilang cantik gitu....?
dasar Cherrybell (Diri-ciri Orang Gembel).......

gak lama pak Iwan si Kepala lohan dateng nyamperin kami...
Lohan : "kalian XI TL1 ya...? sini-sini baris dulu...."
kami pun terpaksa baris...
Lohan : "kenap kalian gak bawa Wali...? kalian gak punya orang tua...? masa ke-2 orang tua kalian gak ada yang bisa ngambil raport.... kan bisa minta ambilin sama ibu / bapak / kakak / bibi / paman / tetangga / tukang becak / tukang angkot / tukang sokli dll...... kalian lahir dari "BATU" apa...? pokoknya bapak gak mau tau.... di tunggu sampe jam 12 kalo mau ambil Raport...."
kemudian pak lohan pun pergi....

Embew : "lucu bener lahir dari batu... dasar Lohan..."
Ceking : "aish... menel juga si Beautiful ini.... ribet amat make ortu...."
Isro'i : "cari batu....bu ini bu orang tua saya,,, batu..... saya lahir dari batu...."
#Jleeeeeeeegeerrrrrrrrr... disamber Petir Zeus lagi...

Zeus... Dewa Petir...
gak peduli dengan mereka gue langsung ke EC lagi nyari Dzhame...
kebetulan Bokapnya Dzhame guru Math di sekolah ini...
Gue : "col,,, SMS bokap loe sih... suruh ambilin Raport gue...."
Dzhame : "iyeh..."

gue turun lagi ketempat temen-temen gue...
ada yang udah ngambil raport dengan cara minjem Wali orang lain....
"pak tolong sih ambilin raport saya...." kata Gendut ngomong ke Stranger
"waduh... udah 3x saya ngambilin raport orang...."

gue penasaran sangat dengan nilai gue....
dari jauh gue liat Bu Sulis dateng,, guru Pembina EC gue....
dari jauh seperti terlihat cahaya matarahi yang keluar dari sela awan ke arah dia...
tiba-tiba angin sepoy-sepoy mengiringi langkah kaki dia....
kaya malaikat turun ke bumi....
#korban Iklan


langsung aja deh gue samperin terus minta tolong ngambilin raport gue...
dia dengan baik hati bersedia ngambilin....

dan ternyata gue dapet ranking 1 lagi (udah biasa)....
:D
gue dikasih hadiah sama Wali kelas gue karena ranking 1...
di bialng "Jangan diliat dari bendanya ya ichi,,, selamat ya...."
tunggu geh... kalo gak diliat dari bendanya terus apa yang di liat....?
udah pasti ibu ini ngasih gue beberapa Buku tulis....
coba aja ibu ini pengertian,, gak usah lah ngasih gue buku tulis....
kasih duit Rp.50.000; aja lumayan......
#plaaaaaaaaak.... gak tau diri dah dikasih geh nawar....

dah ah... care gue ngetik...
gue mau lanjut main Game lagi....
byeee...
see you in next Posting....
I Love You My Loyal Visitor....
:*
  <3 (pura-puranya gambar Love)

Selamat Menjalani Rutinitas mu dan tetap
Have a Fun And Stay Cool

5 komentar:

  1. hahha koplaaak bener hari hari lo ckck taoi ujung ujung nya dapet first rank lah ya,ahhaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang hari-hari gue gak ada yang beres tante...
      ~_~

      ranking 1 juga gak ngerubah apa-apa dalam hidup gue tante..
      ~_~

      Hapus
  2. wahahahahha...
    kayaknya semua DEWA pada mampir di postingan lo yang kali ini ya Dzhame???

    hari" lo emang kadang" ruwed ya???
    kayak rambutnya si Dzhame yang bisa di sisir cuma make trisulanya POSAIDON... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi mabok game dewa gue...
      :D

      iya,, dzhame mah mandi aja harus di siram sama Posaidon...

      Hapus
    2. Eh itu yang atas salah... yang bener ini

      wahahahahha...
      kayaknya semua DEWA pada mampir di postingan lo yang kali ini ya Chi???

      hari" lo emang kadang" ruwed ya???
      kayak rambutnya si Dzhame yang bisa di sisir cuma make trisulanya POSAIDON... XD

      Hapus