Senin, 04 Juni 2012

Wanita dalam MATEMATIKA


Pagi ini setelah gue bangun tidur langsung Shlat subuh dan Go "ONLINE"....
Padahal gue masih harus kesekolah,, dan gak boleh telat tentunya....
Tapi seperti terhipnotis lagu "Online"-nya Saikoji....
Setelah 10 menit berkelana di Internet akhirnya gue menemukan pandangan baru...

Pandangan gue soal wanita berubah...
Wanita itu Unique,,, Special dan Rempong....
Gue kira Wanita gak bisa di perhitungkan dengan Matematika...
Berbeda dengan hal-hal lain yang ada di dunia ini yang semuannya berhubungan dengan Matematika...
Hanya Wanita yang agak sulit dihitung dengan matematika....

Nattacha Nuanjam as ERN - SuckSeed

Tapi,,, karena gue cukup suka Matematika,, gue menemukan Hubungan Wanita dan Matematika....
Maka terciptalah Postingan ini,,, dengan bantuan Internet tentunya...

1 - Untuk Menemukan Wanita,, seorang Pria membutuhkan Waktu dan Uang...

 bukan pekerjaan mudah bagi seorang pria untuk menemukan cinta sejatinya...
sulit bagi seorang pria untuk menemukan Wanita yang benar-benar cocok untuk dirinya...
apalagi Pria rumahan yang jauh dari pergaulan tentang mencari pasangan hidup kaya "Wild-edanz" misalnya....
semasa hidupnya Wild baru 1 kali suka sama cewek...
itu juga Join-an pula sama ke-3 sahabat dekatnya....
sungguh malang nasibnya....

bagi Pria,,, untuk mendapatkan seorang wanita yang tepat membutuhkan pengorbanan...
pengorbanan utama bagi Pria untuk mendapatkan wanita adalah : WAKTU dan UANG....         
jadi dapat dirumuskan dengan :


WOMEN = TIME x MONEY 



2 - TIME is MONEY

yups....
waktu itu berharga banget...
sangking berharganya pepatah eropa bilang Times is Money...

gue lagi butuh duit nie...
tapi gak tau mau jual apa...
ada yang mau beli waktu gue gak...?

so :
TIME = MONEY
 

3 - Rumus kedua disubtitusi ke rumus pertama

okay...
kita udah dapet 2 rumus,,, sekarang kedua rumus itu kita gabungin / subtitusikan...
dari rumus awal :
W = T x M
karena Time = Money,,,menjadi
W = M x M

jadi di dapat :
Women = Money2
You can see how happy Women with the money....
ya iya lah... siapa sih yang gak seneng kalo punya duit banyak...
4 - Uang akar Masalah

mau makan,, bayar dulu make uang...
mau tidur beli rumah atau nyewa kost-an dulu make uang...
bahkan mau kencing aja bayar dulu make uang....
uang...uang...uang....

selalu aja uang...
koruptor maling Uang negara...
orang bisa kaya karena banyak Uang...
orang jadi miskin juga karena gak ada Uang....

kenapa anda mencuri...?
kenapa anda bekerja...?
kenapa anda sekolah...?
kenapa anda korupsi...?
kenapa anda pusing...?

itu semua karena uang...
gue gak benci uang,,, siapa juga yang benci uang...

gak heran pepatah Eropa bilang
"Money is root all of Problem"
uang akar dari segala masalah....

jadi dirumuskan :

Money = {akar} Problem



5 - Final... Wanita = .....?

terakhir,, kita subtitusikan rumus ke 4 dengan rumus ke 3...
awalnya :
Women = Money2
setelah di subtitusikan denga rumus ke 4 mka di dapat :

Women = Money2
Women = ({akar}Problem)2
jadi

Women = Problem


Lebih singkat dan jelas nya liat gambar dibawah ini....



Walau WOMEN = PROBLEM,,, gue tetep suka wanita kok...
gue nulis ini bukan berarti gue Homo atau gak suka wanita lagi loch ya...
gue sampai saat ini masih Mengagumi Wanita....
I Love Girl....
:D
chykakakkaakkaakakak....

Salam Girl_Lovers.....

3 komentar:

  1. ish stress ni yang buat entry whahhaha dasar .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang blog ini isinya kerjaan orang-orang setres...
      udah terlalu lama gue kenal Ponco,,, jadi wajar aja ya tante kalo gue jadi setres...
      semua ini karena dia....
      :D

      "Tante sekarang gemukan ya...."

      Hapus
  2. Wakakakak...

    Dapet Ilmu dari mana lo Chi... sekarang lo nambah pinter walaupun cuma dikit...

    Dan sekarang lo juga bisa membawa gw untuk ke jalan yang sesat... yaitu gw di ajak supaya ngga suka lagi sama cewe (alias : Maho)

    BalasHapus