Rabu, 01 Januari 2014

Kick New Year

busyet... udah ganti tahun lagi aja...
gak tau apa yang udah di dapet di tahun 2013 tau-tau udah 2014 aja...
yah begini lah hidup kawan...
Whatever you do world always running on...
gak peduli Anda jalan ditempat atau malah mundur,,, yang jelas dunia terus berputar...
dan mungkin disisi bumi ini rival Anda sedang berusaha untuk maju,, memperkuat diri untuk mengalahkan Anda....



chyakakakka...
opening nya gue sok bijak gini...
apa kabar my lovely reader...?
maaf  karena sempet ngilang 3 bulan di awal july sampe oktober sekali muncul ngilang lagi.. Dan sekarang baru muncul lagi.. XD
Serius... Bukan karena gue males blogging tapi karena Leptop gue ilang.. Iya leptop gue ilang.. Iya ilang.. Ilang..(sengaja di ulang biar dramatis) emNg dramatis..
Okay lupakan soal leptop gue lagi berusaha melupakannya..
Gue harus melupakan leptop seperti melupakan mantan.. :3

Btw.. Selamat tahun baru untuk kalian yg merayakannya..
Secara pribadi sh gue lbh suka duduk manis di depan komputer atau nonton TV..
Barusan dijalan gue liat tukang Terompet mendadak menjadi artis bagi anak-anak..
Hampir semua anak beli terompet kecuali 1 anak..
Anak berbaju koko dan berpeci..
Saat kawan-kawan sebayanya berisik niup terompet dia asik Takbiran.. Iya Takbiran.. Kereeeeen.. *_*

Ini pertama kalinya gue loncat ke tahun selanjutnya di luar lampung...
Kangen rumah..? Kangen banget.. Very homesick... :'(
Tapi mau gimana lagi.. Untuk bisa sukses jalan ini harus bisa gue lalui..
Terlalu lemah kalo gue nyerah disini.. Manja hanya akan membuat insting mu tumpul kawan..
Gue banyak dapet pengalaman baru disini..
Bagaimana rasanya menjadi golongan terendah yg diperlakukan seperti robot,, bagaimana rasanya memiliki semangat mengebu-gebu untuk memutar balikan semua ini dan tentu kawan baru yg menginspirasi...

Gue merantau bukan hanya untuk kerja tapi untuk jadi orang Sukses.. Gue harus bisa Sukses Disini..
Seperti kata kawan gue "kerja itu yg penting 2 hal.. Ilmu dan coneksi.." gue setuju..

Udahan dulu ya.. Ini gue blogging dr HP di bawah hirukpiruk hujan kembang api dr segala sisi..
Sementara orang-orang menghabiskan banyak uang untuk membeli kembang api gue hanya ikut menikmati..
Gratis is fantastis..
See you next time guys..

Have fun and stay cool... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar