Minggu, 04 Maret 2012

TE-Comp


zzzzzzzzzzzzzzzz.....
gak kerasa udah seminggu lebih gak Posting,,, dunia maya gue jadi terbengkalai....
jadi sekarang gue mau minta maaf sama fens-fens gue yang terlantar karena seminggu ini gue menghilang.... gue tau kalian pasti kanlian kangen berat sama gue... i miss you all....
okay,,sekarang gue mau sedikit memberikan alasan kenapa gue beberapa hari ini menghilang....
  1. karena Komputer gue keracunan BlueScreen.... itu loch,, sejenis virus yang mengakibatkan layar pada monitor di penuhi display biru.... kalo secara bahasa sih Blue = Biru.... Screen = Tampilan... jadi BlueScreen = Gambar Cabul om-om preman pasar tengah yang Homo....
  2. gue lagi frustasi karena gak lulus masuk Sekolah Homo Indonesia... tapi gue juga bersyukur karena gue terbukti bukan homo....  hore... gue bukan homo.... dan gak berpotensi jadi homo....
  3. gue lagi sibuk dengan karir gue di dunia Scrabble....

malem jum'at.... Dzhame,, Trafalgar,, Atsuka,, Chochociep,, dan Mbong nginep di rumah gue... tepatnya rumah gue lagi-lagi dijadikan tempat homo-an oleh mereka... jam 7 kurang gue keluar mau jemput si Wilddanz.... dan saat itu juga gue gak tau apa hal selanjutnya yang Dzhame dkk lakukan dirumah gue.... mungkin mereka melakukan experiment ajaib memasukan kepala kedalam keloset... atau yang lebih parahnya lagi mereka mengadakan lomba besar-besaran tetek cowok.... dengan semboyan
 "Semakin besar tetek yang loe miliki,,, semakin Besar pula potensi dan kemampuan untuk menjadi Homo yang Hebat..."

eeehh.... photo siapa ini...? kok malah mamer tetek di Blog gue...?
dan terakhir gue tau diantara mereka semua gak ada yang menang.... ya iyalah gak ada yang menang... orang badan "RATA" kaya tikut kelindes truck... sekalipin ada yang menang mentok-mentok itu si Atsuka yang ngaku-ngaku kalo pantat-nya sebenernya adalah tetek.... dan titit-nya sebenarnya terbuat dari permen karet yang di tempel.... si Atsuka mengakui semua itu... Dzhame pun ikut-ikutan mengakui kalo dia sebenarnya adalah Alien yang diutus ke bumi untuk mencari dan mengumpulkan benda suci yang disebut UPIL.... di Planetnya Upil sangat berharga.... 1 Kilo upil bisa di ubah menjadi 1 buah Bom Atom....

jam 6.50 gue dah nyampe di tempat mangkalnya si Wilddanz.... di selalu jual diri disini.... di tempat yang disebut Warnet.... di tempat ini kencing nya si Wilddanz bisa di ubah menjadi tinta buat Printer.... sungguh ekonomis.... disini gue nungguin dia,,, lama dan sendirian kaya homo yang baru putus.... setengah jam gue nunggu dan akhirnya di pun tiba dengan muka yang dipasang sok gak bersalah...

diperjalanan menuju rumah gue lagi,,, gue teringat A-seng yang lagi ada di KFC... dia di KFC jual diri bareng kawan-kawanya dakri "Penghasut MLM".... ya mungkin dia saat itu lagi nyari Downline lain... tapi gue sempet curiga sama dia,,, karena waktu perjalanan pulang gue sengaja lewat KCF... dan disana gue gak ngeliat dia... yang gue liat cuma sekumpulan Banci orgen yang gak laku dan beberapa om-om homo yang lagi nyari calon suami yang bisa hamil.... gue lupa satu tempat yang ada didalam KFC... yups... Toilet... mungkin aja kan si A-seng prospect downline nya di toilet... biar sekalian ngancem gitu deh.... kalo gak mau ikut bakalan di jeburin ke jamban,,, atau di kunci hidup-hidup di dalam toilet bersama tokainya A-sen yang sudah dia persediakan.... atau yang lebih extrime lagi dia bakalan nyeburin kepala downline nya kedalam lubang jamban....mungkin aja kan.... anythink possible....


anggapan gue kalo semua Bule dari luar negri itu pinter ternyata salah besar....
buktinya bule yang satu ini sunggu sangat bodoh.....

sekitar jam 10 A-seng baru nyusul kerumah gue... di kerumah bawa sebungkus nasi goreng.... gue berani jamin A-seng menjadi bodoh karena ikut MLM itu... dah tau disana rame,,, ada sekitar 7 orang,,, tapi malah cuma beli nasi goreng 1 bungkus.... dan effect sampingnya si Dzhame,, Atsuka,, Chochociep dan Wilddanz malah nonton High School DxD dari episode 1 sampe 7 dan membuat mereka penasaran pengen tau episode ke-8 sampe tamatnya.... dan akhirnya bukannya pada latihan,, nyari metter,,, bikin art dll,,,, malah pada antri di kamar mandi dan menghabiskan stok sabun....

jam 12 kurang gue udah tidur.... yang lain pun dah tidur,, cuma tinggal dzhame yang belum tidur karena lagi nyari metter dan takut kalo tidur pembalut-nya bocor... (note : Dzhame seorang Homo pemakai pembalut perempuan).... gue tidur sebelahan dengan A-seng dalam 1 selimut yang cukup lebar.... gue tidur dengan tidak memakai baju.... dan A-seng selama tidur terus berusaha terjaga dan meyakinkan diri agar bajunya tetap terjaga dibadannya karena jika tidak dia akan hamil....
saat yang lain udah tidur Dzhame masih asik main leptop dengan alibi nyari metter.... tapi ternyata dia memiliki otak yang cukup busuk... dia mencari momen bagus dan memalukan untuk mem-photo kami yang lagi tidur....

hasil penganiyayaan Dzhame yang dituangkan pada Photonya berupa :

  • photo Chochociep lagi pesta tidur dengan banyak sepatu di wajahnya...
  • photo gue ngejilat kaos kaki laknat....
  • photo A-seng mempertahankan keperawanannya....
  • photo wildedanz dan trafalgar maen sumo saat tidur (baca : ngigo)....
  • dan lain-lain.....
awalnya gue berniat menunjukan photo-photo maksiat yang diambil oleh Dzhame... tapi niat mulia itu gue urungkan karena desakan dari kawan-kawan gue... mereka beranggapan photo itu terlalu Extrim....

hari sabtu,,, kami langsung berangkat dari pagi.... trafalgar,, a-seng,,, atsuka,,, dan wildedanz berangkat duluan ke teknokrat... sedangkan gue,, mbong,, dzhame dan chochociep berangkat kesekolah dulu untuk bikin surat dispend dan ngambil barang-barang.... dari sinilah awal penderitaan... gue mondar-mandir ngurus segala keperluan pagi itu,, mirip "Penjual Upil Keliling" .....

salah satu cara PENJUAL UPIL KELILING memikat hati pembeli Upil....
setelah semua beres,,, gue dan kawan-kawan gue yang agak homo itu pun berangkat ke Teknokrat.... dengan semangat "Penjual Upil Keliling" dan didorong oleh tenaga dari "Susu Stauberry" kami pun berangkat dengan muka kucel kaya orang abis bersusah payah Boker + Ngupil dalam 1 waktu....
#Note : hari ini gue gak niat lomba... gue cuma niat Jualan Collins 2012#

sesampainya disana gue bertemu dengan The Master Homo Of Scrabble "Fangky".... para pembaca dah pada tau kan siapa Fangky...? gue dah pernah ceritain soal makhluk ajaib satu ini waktu di Postingan gue yang judulnya "Love-Comp"... gue dan dia kerjasama jualan Collins 2012.... walau agak takut sih,,, tapi gue harus extra hati-hati aja buat ngadepin dia... gue takut ketularan Virus Homo dari Fangky....
di sana kami langsung minta ijin buka lapak penjualan sama panpel nya dan akhirnya kami mulai jualan....
gila... dua bocah ini pinter banget.... jualan URINE boy....
bayangin coba... mereka Jualan Urine..... jualan menguntungkan tanpa modal....
URINE = Pipis = Air Kencing = Menyan = DIMINUM......!!!!
Fangky langsung bergerak dan berteriak 
"Jual Collins.... Jual Collins... bu Collins bu buat anak didiknya.... Pak Collins... pak buat ngajarin muridnya.... dek Collins dek... buat gampar pacarnya kalo nakal.... woy... beli woy.... kalo gak gue loncat nie.....!!!!!!! "
dan akhirnya gak ada yang nanggepin si Homo Fangky... dia pun loncat dari lantai 4 gedung A di Teknokrat.... dengan suara teriakan kaya di sinetron-sinetron gitu.... mobil masih jauh dah teriak duluan "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... Bruuuukkk..... aaaww.....!!! "

lomba disini cukup unik dan membingungkan... tapi gue tetep Have a Fun and Stay Cool aja....
setelah gue nunggu berjam-jam,,, dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore baru giliran gue maen.... gue lupa waktu itu lawan gue siapa... yang jelas gue menang dengan margins meyakinkan + 2 kali bingo.... naas,,, ternyata hari itu cuma sekali maen.... bayangin,,, 6 jam nunggu cuma maen 1 kali....? sedih....
di tambah lagi jam 2 Fangky pulang.... jadi gantian gue yang jaga stan jualan Collins.... kali ini gue direpotkan oleh seorang ibu-ibu bergaya 2012 yang beli collins.... ibu itu minta KUWITANSI.... ini pertama kali gue jualan ada yang minta kuwitansi.... karena gak ada kertas kuwitansi,,, dan dari pada ibu itu gak jadi beli akhirnya gue memutuskan mencari jalan keluarnya dengan cara "PANIK".....
semua kawan gue tanyakin "Loe punya kuwitansi gak...?" atau "Loe mau gue gampar gak...?" ....
mereka cuma jawab "loe Homo yang idiot ya...?" ...


akirnya gue ngakalin buat "Kuwitansi" make Kertas Dari Buku Tulis..... sumpah ini ide yang bener-bener idiot untuk ukuran seorang bocah berwajah Nyunyu.... dengan nekat gue kasihin deh tu kuwitansi aneh ke ibu-ibu itu... dan akhirnya setelah gue kasihin dia merespon dengan bahagia
"Ini Kuwitansinya....? loe bikin sendiri make kertas beginian...?" kata ibu-ibu gaul pecinta Tuturtinular 2012 itu....
"iya..." gue jawab singkat.... "wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw" dia ketawa lepas banget kaya baru bisa ketawa setelah 20tahun Kotak ketawanya ilang.....
anjrit... gue malu banget... gue berasa menjadi bener-bener anak Idiot tingkat Nasional...
"uhhh" gue sewot...
"udah lah gak apa-apa... yang penting udah ada tanda tangan loe nya..." dia berkata sok bijak....

gue langsung nyambung,,, kenapa dia jawab kaya gitu... dibalik "Kuwitansinya mana" terdapat "Gue minta tanda tangan loe... gue nge-Fens berat sama loe...." ....
dan akhirnya gue tau,,, dia ngetawain gue bukan karena kuwitansinya bikin sendiri dari kertas buku tulis yang biasa dibuat pesawat-pesawatan,,, tapi pasti karena dia gengsi....
tapi jujur,,, gue gak suka sama Fens yang kaya gini....
Fens jenis dan Spesies dari mana coba geh yang bernafsu sangat tinggi untuk ngetawain ke-Idiotan Idola-nya....? ini sangat gak berprikeFensan....itu kaya Susu Stauberry dikasih Coklat....

selesai dipermalukan oleh ibu-ibu Gaul bergaya KOREA pecinta Tuturtinular itu,,,akhirnya gue pulang karena malu.... gue memutuskan untuk ikutan BEBESTAR 2012 biar bisa jadi kaya Afika....
wajah "MANGO" Afika
gue mau ikutan BEBESTAR tapi kayanya gak pantes deh... pantesnya ikutan BANDOTSTAR rasa Jaruk.... apa gue pacarin aja ya si Afika....? mumpung dia masih kecil... kasih permen 1 biji aja pasti mau ngelakuin apa aja... lumaya nie bibit unggul...

keesokan harinya perlombaan berlanjut muali 16 besar... gue melawan SMAN 13....
gue menang cukup jauh....
setelah itu gue melawan BPK Penabur....
sebelum mulai bertanding Hirwan dah ngingetin gue untuk jangan kejam-kejam...
takutnya mereka terauma dan gak mau maen Scrabble lagi... kan repot...
merasa bersalah juga gue kalo mereka tiba-tiba gak mau main lagi....
tapi kok gitu amat ya ancemannya...
masa iya teraumanya bisa separah itu...
bahkan itu lebih parah dari pada terauma karena ngeliat Kucing diperkosa sama Anjing di tengah jalan....
siap-siap ketabrak Truck pembawa Susu Stauberry aja nie pasangan mesum....

setelah lawan BPK giliran lawan SMA Xaverius Pahoman.... gue ngelawan Hirwan.... yah Optimis sih,,, kebetulan tiles gue masuk semua di papan.... dan paling menentukannya lagi saat gue Bingo FEELERS (105) .... bisa dibilang itu adalah hal yang membuat gue menang.....

tapi selanjutnya lawan gue semakin berat.... berat karena dia hebat...
berat karena berat badan dia 3x berat badan gue...
berat karena kentut dia berupa butiran-butiran areng siap bakar...
yups... siapa lagi kalo bukan Ginanjar... rival abadi gue...
saat ini dia lebih kuat karena pasangannya kak Tanjung.... juara E-Fest NasionalWide....
tapi entak kemasukan setan Idiot dari RT mana,,, saat itu gue main dengan membabi buta....
pertama jalan gue dah Bingo UNCLEAR.... di tengah-tengah gue Bingo REVISAL....
semua Tiles gue masuk ke papan... dan akhirnya nilai gue 330++,,, sedangkan A-seng,,, Ginanjar dan Tanjung 100++....

di final,, gue ketemu dengan Juniornya Ginanjar...
keberuntungan gak dateng 2 kali....
tiles gue kacau... pikiran gue buyar....
diotak gue cuma kepikiran Afika berantem sama Mawar karena rebutan Marwan....
lagian ngapain juga sih mereka berantem ngerebutin Marwan...?
mending ngerebutin gue yang jauh lebih ganteng...
loe gak tau kan sebenernya Marwan itu Homo....?
dan loe gak taukan kalo Pedelpop itu sebenernya anaknya Shadow Master....?
dan parahnya lagi loe gak tau kan gue nulis ini sambil Boker dicelana...?

dan akhirnya gue kalah "LAGI" difinal....
kenapa sih gue selalu kalah di Final...?
kenapa gue selalu juara 2...?
iya itu karena gue gak hebat...
pengen juara 1...?
makanya beli Pulsa,,, terus bantuin Marwan ngumpulin Orea rasa Jaruk bareng Afika dan makan Mie Sedap baru rasa JAfika bakar.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar