Jumat, 26 Oktober 2012

Agnes, Baloon and Me


kemarin mlam gue beradu argument dengan orang yang ada di photo itu....
bukan cewek yang di photo itu,, tapi cewekyang ada di dalem mobil itu....
gak keliatan....?
ya memang karena memang gak ada orang di dalem mobil itu.....

semalam gue SMS-an sama dia,,,kaya gini ceritanya :



Gue : "sombong..."
Agnes : "ih enggak geh... eh kak gue seneng loh..."
Gue : "galau ngajak-ngajak... seneng gue di lupain..."
Agnes : " hehehehe... ya bukan gitu juga kak... pokoknya gue seneng..."
Gue : "seneng kenapa...?"
Agnes : "akhirnya gue bisa suka lagi sama cowok.. bayangin kak setelah 9 bulan gue nutup diri,, 9 bulan gue gak peduli sama cowok-cowok yang suka sama gue... sekarang gue bisa suka lagi sama cowok..."
Gue : " gue juga ikut seneng..akhirnya loe kembali normal..."
Agnes : "jadi loe kira seama ini gue Trangender....?"
Gue : "Transgender...? gue kira loe malah lesbian..."
Agnes : "asem loe kak... yang penting gue Happy...."
Gue : "siapa nama cowok loe itu...? Bambang...?..."
Agnes : "bukan.. Ardhi kak... jauh amat bambang... -__-" ..."
Gue : "udah kalo loe suka loe jadiin aja..."
Agnes : "gak ah kak... gue gak mau pacaran sama dia... ya gue memang suka sama dia,, tapi gue gak mau pacaran sama dia..."
Gue : "kenapa...?"
Agnes : "dia anak panjang... takut rusak gue pacaran ma dia... tapi gue suka dia,, orangnya gokil,, asik,,so sweet.... Rizki aja suka main sama dia.... suka gue deket dia itu kak...."
Gue : "aihs... tapi ya terserah loe deh... Cinta gak mesti pacaran..."
Agnes : "tul itu kak..."
Gue : "met Move on yaw...."
Agnes : "hahaha..."

PERONA - Pemakan Buah Iblis Pengendali Jiwa - One Piece

gak gue bales lagi...
gue males bales SMS yang isinya cuma "hahaha" ,, "ehmm" ,, "iya" ,, ":)" dll....
tik....
tok...
tik...
tok...

suara detak jam membisingkan telinga gue...
tersadar gue kembali lagi masuk dalam kekosongan,,kesendirian,,ke-Galauan...
gue buka HP gak ada SMS....
hanya ada Inbox SMS dari Agnes yang belum gue bales 1 jam yang lalu karena dia cuma SMS "hahaha"...
untuk mengusir kesendirian,,akhirnya gue memutuskan SMS dia lagi...
dan disinilah "VERSUS" sesungguhnya di mulai....

Gue : "hahaha... lucu ya... kemarin kita sam-sam galau karena jadi Jomblo ngenes... tapi sekarang loe udah berhasil Move On karena bisa suka lagi sama Ardhi... sedangkan gue,, Move On karena males terlibat lagi dalam jaring Pink yang disebut CINTA...Gue IRI sama loe..."
Agnes : "hahaha..iya kak... gue bisa ngerasain warna-warni hidup ini...gua aja bisa,, apa lagi loe kak...."
Gue : "selamat ya sekarang loe bisa ngerasain lagi warna Pink,,Biru,,dan Kuning pada kehidupan ini... gak kaya gue yang hanya bisa merasakan Putih dan Hitam..."
Agnes : "gak kak.. loe juga pasti bisa...."
Gue : "gue pengen bebas...."
Agnes : "gampang... loe tulis permintaan loe di kertas,, terus masukin ke dalam balon... terus tiup baloon nya make Gas,, terus biarkan baloon nya terbang bebas ke angkasa....Menurut gue Baloon itu bebas...."
Gue : "baloon terus terbang sampe kempes dan akhrnya jatuh lagi kebumi yang penuh penderitaan ini bersama dengan kertas harapan yang tersimpan di dalamnya...? ironis...."
Agnes : "jarang-jarang baloon kempes... paling kalo udah tinggi dia langsung meledak... dan itu artinya Bebas..."
Gue : "menarik... tapi penyakit gue kambuh lagi nih... gue istirahat dulu yak.. besok kita bahas lagi...."

sengaja gue SMS kaya gitu biar percakapan malam itu berhenti sejenak...
setidaknya memberikan gue waktu untuk mencerna semua kata-kata Agnes tentang "BALOON ITU BEBAS"...

kalo menurut dia baloon itu bebas karena bisa terbang ke angkasa dan pada titik maksimalnya dia meledak dan itulah kebebasan sesungguhnya...
berarti kebebasan itu adalah kematian dong...?
gue langsung berfikir tentang kehidupan ini yang seperti baloon...

kita hidup di bumi ini terus berkembang...berkembang...dan berkembang...
sama kaya baloon yang di tiup,, semakin besar...semakin besar..dan semakin besar...
hinggapada titik maksimalnya baloon itu akan pecah....

menurut Agnes,, Baloon yang pecah itu pertanda kebebasa,, karena udara di dalam baloon jadi bisa bebas..
kalo memang benar begitu,, bebarti manusia dong yang jahat karena udah mengurung Kebebasan (udara) di dalam baloon...?
kalo memang benar begitu berarti mimpi kita,,harapan kita,, dan semua do'a-do'a kita hanya tinggal menunggu kegagalan dan keputus asaa dong karena ketika baloon pecah di udara,, otomatis kertas harapan yang kita tulis di dalam baloon akan jatuh lagi ke bumi yang penuh penderitaaan ini...

dalam arti baloon ada di dunia ini untuk pecah....
sama halnya dengan manusia...
ada di dunia ini untuk mati....???

Akainu Membunuh Ace didepan mata Luffy
apa hanya itu tujuan kita ada di dunia ii...?
apa cuma untuk Mati kita hidup...?
gak... gue yakin bukan itu alasan kita hidup di dunia ini...

Gusti pernah bilang ke gue "Life Is Harder, Death Is Peaceful" ....
gue setuju argument itu saat gue lagi galau...
kata-kata itu hanyalah kata-kata buat orang yang PUTUS ASA akan kerasnya ke hidupan....
kata-kata untuk orang-orang yang tak mengerti ARTI KEHIDUPAN....
kata-kata untuk orang-orang yang BOSAN MENJADI ROBOT KEHIDUPAN....

terus,, apa artinya kita hidup di dunia ini...?
kita gak akan menemukan jawabanya jika kita hanya berfikir seperti CEWEK atau COWOK....
kita gak akan menemukan jawabanya jika kita berfikir hanya menggunakan HATI dan PERASAAN kaya Cewek...
kita juga gak akan menemukan jawabanya jika kita berfikir hanya menggunakan OTAK dan LOGIKA kaya Cowok....
Gue yakin itu....
Gue yakin gak akan bisa....

kecuali.....
kita hidup menjadi manusia....
bukan ROBOT....

sadar atau gak kita ini kaya ROBOT....
bangun pagi → sarapan → sekolah → belajar → istirahat → belajar → pulang → makan → tidur → bangun pagi → sarapan → sekolah → belajar → istirahat → belajar → pulang → makan → tidur → bangun pagi → sarapan → sekolah → belajar → istirahat → belajar → pulang → makan → tidur → bangun pagi → sarapan → sekolah → belajar → istirahat → belajar → pulang → makan → tidur → bangun pagi → sarapan → sekolah → belajar → istirahat → belajar → pulang → makan → tidur......
begitu terus ber-ulang-ulang.....
kaya robot yang di program hanya untuk melakukan hal itu....
MENYEDIHKAN.....

GUE PENGEN MENEMUKAN ARTI KEHIDUPAN.....
walau kita semua akan mati,,, tapi
GUE PENGEN ARTI HIDUP YANG UJUNG-UJUNGNYA GAK ADA KATA  "MATI"....

POSTINGAN INI DI PERUNTUKAN UNTUK MEREKA YANG INGIN HIDUP.....
mungkin terdengar seperti moto "Dee - Supernova"....
memang,, gue minjem 1 kalimat dari perkataan dia......

gue bukan se-orang penulis yang gak bertanggung jawab...
gue gak akan kabur sebelum memberikan jawabany untuk kalian yang udah gue buat pusing dengan argument gue di atas....

untuk menemukan arti kehidupan ini,, kita harus HIDUP....
untuk hidup kita harus menjadi MANUSIA sejati,,,, bukan ROBOT....
untuk menjadi manusia kita harus berfikir menggunakan "Hati dan Perasaan" DAN "Otak dan Logika"....
karena dengan menggabungkan semuanya kita akan menemukan "TAQWA dan IMAN"....

Dengan IMAN kita akan menemukan semua jawaban tentang arti kehidupan ini....

Just Belive with ALLAH S.W.T .....
Give Thanks To ALLAH....
For EVERYTHING..........

jika anda menginginkan kebebasan,, jawabanya adalah di diri anda sendiri...
anda bisa bebas di "HATI DAN PIKIRAN" anda sendiri....

sebagai penutup,, gue akan memberikan 1 kalimat tentang arti kehidupan dari murid gue...
"HIDUP ADALAH BAGAIMANA KAMU MENIKMATINYA...."
_Queentya Ayu C.P_

ACE - SABO - LUFFY
They're Happy coz they're FREE.....
They're Free coz they're ALIVE......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar