Sabtu, 27 Oktober 2012

Anniversary






cie................cie............. 
gak kerasa Blog ini udah hidup selama 1 tahun.... 
dalam 1 tahun belakangan ini baru 6.000 orang yang mampir kesini...? Sepi ya..
#menyedihkan... --" 
blog ini udah berumur 1 tahun....berarti usia gue juga ikutan nambah dong yak... XD okay kali seperti biasa gue akan cerita tentang ABSURD-nya hari ini.... 


Pagi yang menyedihkan ini di mulai seperti hari-hari biasanya....
seperti biasa gue ngompol setiap hari... 
#eh... bukan ngompol,, tapi......................... ya loe tau lah............... 
gue jadi malu... *^_^* XD 
setelah Mandi W terus gue Sholat...
selesai Sholat gue Nonton Lens*r.........

baru 5 menit nonton Ibu gue langsung berkoar-koar....
dengan muka yang "FLET" gue hanya senyum dengerin ibu gue yang berkoar-koar....
setelah cape nonton TV,,, tepatnya setelah cape di omelin,, gue balik lagi ke kamar...
nge-Check HP gue yang sunyi senyap...
jam menunjukan pukul 7 pagi...
gue terkejut begitu melihat HP gue ada SMS banyak....
ada 1 SMS....
banyak gak...?

mungkin bagi loe 1 SMS itu dikit...
tapi bagi gue yang
Jomblo tapi bukan Homo,,
Jomblo Ngenes,,, 
Jomblo tertindas,,,
Fakir Asmara,,,
dan Mover On yang terhambat
1 SMS itu berarti banget...
paling gak ada yang SMS gue...
walau cuma 1 orang....
#Menyedihkan part II

ERNI

SMS itu ternyata dari Erni....
PACAR gue...
eh bukan....
tepatnya "Mantan Pacar" gue...
gue baru putus sama dia 2 minggu yang lalu....
setelah 1 tahun bersama akhirnya hubungan gue dengan dia kandas juga....
ntah apa penyebabnya....
tau-tau putus aja....
padahal masih saling sayang...

dia SMS bilang "HAPPY BIRTH DAY"....
gue bertanya-tanya....
emang gue hari ini ulang tahun yak...?
se'inget gue hari ini waktunya Motong Qurban deh (pemotongan Qurban di masjid deket rumah gue hari sabtu karena hari jum'at bakalan kepotong sholat jum'at).......

Gue langsung Online,, buka FB dan Twitter....
*makhluk macam apa yang nge-check ulang tahunnya di Facebook dan Twitter....?*
*bodoh kamu sigit........*
*Alien aja gak sebodoh kamu..........*
XD

dan ternyata bener,, hari ini,, Sabtu 27 Oktober 2012 gue ulang tahun yang ke-18....
dan Erni yang mengingatakan gue kalo hari ini gue Ulang tahun.....
dia yang inget,, bukan gue apa lagi keluarga gue bahakan temen-temen deket gue aja pada lupa....
saat semua orang pada lupa,, hanya dia yang inget...
cieee... banget gak sih....?
XD

gak nyangka gue udah se-tua itu...
se-inget gue kemarin gue masih kecil deh...
masih imut kaya Afika....
ya kira-kira kemarin jum'at ,, sekitar 13 tahun yang lalu lah....

Ya kira-kira 13 tahun yang lalu gue Imut banget kaya gini....
tapi dulu gue juga punya tanduk....
tapi di pantat....warnanya kuning....
setelah gue check ke dokter ternyata itu PUP gue belum di bersihin....


di Twitter cuma ada 1 orang yang beruntung ngucapin Happy Birth day ke gue....
gila boy.... cuma "1 ORANG"..........
kebayang gak sih 1 orang....?
#menyedihkan part III....
tapi sebenernya agak wajar juga sih...
followers gue di Twitter cuma 27 orang..
--"
#menyedihkan part 3 setengah



cie... cie... banget gak sih...?
Internasional guys....
amin banget...amin.... ^^

Lanjut ke Facebook...
kali ini ada 7 orang yang gue kenal yang ngucapin HBD ke gue pagi itu...
yups... just pagi itu (07.59 a.m)....

menyedihkan juga ya,,, dari 1.000 lebih (cuma 10% yang gue kenal) teman di FB yang ngucapin Ultah ke gue cuma 7 orang....dah kaya segerombolan anak muda gak ada kerjaan yang bikin BOYBAND aja...
XD
 and They are :

1. Allyosha (sama-sama Admin di Case Detektif Indonesia)
tapi dia menggunakan bahasa Alien... gue gak ngerti....
tapi gue tau itu bahasa Rusia...



2. GS (Fens + Royal Member di Case Detektif Indonesia)
*perhatikan gambar dan lingkaran merah



3. Siput (Royal Member dan mantan gebetan gue di Case Detektif Indonesia)
mungkin ini satu-satu nya cewek cakep sampe jam 8 pagi ini yang ngucapin HBD ke gue...
*perhatikan gambar dan lingkaran merah



4. Sella (pemesan danbo terbanyak dan terjauh)
 gue kenal dia karena pernah mesen 10 danbo sama gue... dan minta di anterin ke seputih mataram...
tempat yang bahkan gak ada di peta...
bahkan satelit Google map aja gak tembus...
*perhatikan gambar dan lingkaran merah



5. Syahrul (fens berat gue + orang gila)
no comment buat orang 1 ini...
ribet ngurusin dia...
tapi gue suka tu dia nyodohin gue sama ILA....
amin deh...amin... ^^
*perhatikan gambar dan lingkaran merah



6.  Annely (Fens gue dari dunia Scrabble,, kenal dan nge-fens dengan gue karena gue panggil Tante)
dia manggil gue Brother...? okay itu wajar,, semua Scrabble Player Lampung bersaudara...
*perhatikan gambar dan lingkaran merah



*kenapa di setiap saat ada si IMAM TOMCAT sih...?
gue mulai gak nyaman....
 jangan-jangan itu mata-mata dari dunia lain yang terus-terusan ngikutin gue lagi....
atau malah Imam Tomcat itu tulang rusuk gue...?
tidaaaaaaaaaaaaaaaaak......................
*oh no....
*stop...stop...
*some Body help me....

7.  Kak Kadafi (Guru Gue dalam segala Hal,, kakak gue,, rival gue,, motivator gue)
gue bahagia tau dia inget ultah gue....
dan yang membuat gue lebih bahagia adalah....................
GAK ADA IMAM TOMCAT....
akhirnya di pergi....
dan akhirnya terbukti dia bukan Tulang Rusuk gue..........
terimakasih ya allah.....

kurang rasanya Ulang tahun tanpa kado...
tapi sayangnya,, jangan kan kado...
yang inget ultah gue aja hampur kagak ada....
#menyedihkan part IV

karena itu gue iseng-iseng berhadiah bikin Status kaya gini....
siapa tau ada demawan yang mau ngasih gue kado...
walau gue gak punya temen yang namanya dermawan,, tapi apa boleh buat...
kita coba aja... ^^
dengan penuh harapan dan di awali do'a gue bikin status ini :


bukan kado yang gue dapet,,, tapi malah ucapan HBD dari orang-orang yang gak ber-pri-ke-KADO-an....
pleaseeeeeeee.... give me a gift.....
XD

 bukannya dapet kado,, gue malah di kira Panitia Kurban dengan kawan SD gue yang dari cara bicaranya udah kaya orang gak makan 3 menit....
dan berharap banget dapet Daging Kurban....
*oh no...stop it...somebody help me...
XD

keluar dari Timeline status gue sendiri menuju beranda,, gue mendapati hal lebih absurd lagi....
apa-apaan ini..........?
apa ini pantes di sebut kado...........?
bahkan IMAM TOMCAT aja gak sudi dapet kado kaya gini....................



GUE GAK MAU KALO CUMA DI KASIH SEMPAK BEKAS DOANG......................
--"
sumpah absurd banget hari ini....
semoga kalian merasakannya juga ya...
merasakan kesedihan Part V kaya gue.....
5 kali sedih dalam 1 jam...?
dah kaya Power Rangers aja....
--"

okay... i think enough for this time....
thanks for read....
^^
see you.....
#salam Absurd





Tidak ada komentar:

Posting Komentar