Kamis, 27 Desember 2012

Petualangan Latung (Part 4) Balas Dendam



setelah kejadian memalukan itu,, Latung tidak pernah berteguran lagi dengan Ijah....
Ijah terlalu muak untuk bertemu dengan Latung yang memalukan itu....
Latung pun merasa menjadi hantu paling jelek....
Bagi hantu,, Kecantikan dan ketampanan mereka berbanding lurus dengan "Jati Diri" mereka dalam menakut-nakuti manusia....

Latung terlalu menyedihkan,, bahkan untuk menakut-nakuti Kakek-kakek Tua bangka aja gak sanggup....
jadi menurutnya wajar saja jika Ijah membencinya...
karena itu Latung ingin balas dendam ke kakek ajojing itu untuk membuktikan ke Ijah jika dirinya masih bisa sedikit di andalkan...

Setiap hari Latung menunggu sang kakek di tempat pertemuan pertama mereka...
#kok malah terdengar romantis ya
#plaaaaaaaaaaak.........



seperti hantu-hantu lain pada Umumnya,, latung menunggu sang kakak di atas pohon rindang....
suara hati : "ini nunggu kakek apa gak bisa turun...?"
Latung : "TOLONG.................. gue nyangkut..... gue gak bisa turun....."
suara hati : "sudah ku duga...."
Latung : "JANGAN MALAH DIAM AJA........... ambilin tangga napa.... atau panggilin Duda deh...."
suara hati :"kenapa setan ini malah minta duda...? setan memang sukanya minta yang aneh-aneh... makanya,, kalian jangan percaya ma setan... setan satu ini sumpah bego nya kelewatan... dia kan setan... bisa terbang.... kenapa gak terbang aja coba geh...?"
Latung : "kenapa Duda...? karena kalo bujang gak mungkin mau sama gue walaupun gue masih perawan.... gue gak bisa terbang.... sue belum dapet SHIT (Surat Hantu Izin Terbang)..... gue kan Hnatu baru.... betul tu... makanya jangan percaya sama hantu..."



udah 3 hari 3 malem Latung nungguin kakek itu di pohon....
lebih tepatnya Latung gak bisa turun....
Latung merasa bodoh atas tindakannya itu....bukan ngerasa lagi,,, tapi memang BODOH....

setelah berada dalam titik terendah dalam hidupnya,, tiba-tiba cahaya harapan pun datang...
kakek itu lewat jalan itu lagi,, namun kali ini ia tidak sendiri...
si kakek bersama wanita malam yang memakai baju serba mini....
dan pasti nyampe rumah kerokan karena masuk angin...



tanpa ragu latung pun langsung melompat mendekati sang kakek nyentrik...
*gubraaaaaaaaak...
Latung : "lupa gue gak bisa terbang... --"

hihihihihihihiihihihi.................
suara latung menakut-nakuti kakek nyentrik dan sang wanita masuk angin...
Kakek : "ha...ha...ha...han....hantuuuuuuuuuuuuuuuu...."
Jablay : "yah ada hantu... aqyu atut..."

Latung : "aku akan membunuh mu kakek... kau pantas Untuk MATI.... hihihihihiihihihihihihihihiih...."
Jablay : "jangan bunuh aqyu cyn.... anak cyucyu ku buanyak cyn..."
Latung : "dasar jabla murahan..."
Jablay : "memang murah cyn... paket hemat 30rb make tiker..."
Latung : "lu kira gue Lesbi..."
Jablay : "lu kira gue cewek...?"
........................................hening................................

#jenturin diri ke aspal
#Manusia jenis apa yang berani grepe-grepe Kuntilanak................!!!!
latung makin kesal....

okay gue harus melawan setan ini... gue pasti bisa kaya kemarin kemarin.... kata kakek dalam hati...
Kakek : "Bissmillahrirohmannirohim.... allahuma bariklana fimma rozaktana wakina azabanar...."
Latung : "gak mempan.... gaya loe kek mau makan gue... GIGI aja gak punya.... gantian yak GUE YANG AKAN MAKAN LOE......"

suasana makin mencekram...Latung mengeluarkan Taring Tajam nya....
Latung siap mengunyah si Kakek....

Jablay : "yah lo dah mau mati kek... mana bayaran gue..."
Kakek : "enak aja... kita kan belu tidur..."
Jablay : "yaudah yuk tidur..."
Kakek : "yuk..."



Kakek and Jablay : "allahuma ahya wabissmika wa ammud...(do'a Tidur)..."
Latung : "kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............. TOLONG............... gue mau di tidurin sama Banci dan Kakek gila.... gue ak mau mati tertusuk benda tumpul.... oh no......... please........ help me..... please....... somebody help me...................."

latung pun lari terbirit-birit....
si kakek dan si jablay pun hanya bisa bengong....

kakek dan jablay : "dasar hantu blo'on.... chykakakakakakkakakakak....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar