Rabu, 25 Juni 2014

Here I Am


hi guys...
apa kabar kalian...?
rutinitas kalian udah berubah atau masih gitu-gitu aja...?
pacar gimana pacar...? masih yang itu-itu aja atau udah berubah...?
atau masih Jomblo-jomblo aja...?
tenang kawan... gak ada yang salah kok dengan jomblo...
yang salah itu Mereka yang Menyia-nyiakan pasangannya...

hoooaaaam....
udah 5 bulan lebih gue gak nge-post...
itu rasanya kaya 2 kali Hibernasi....
atau seperti di tinggal bang toyib...?
kehidupan gue yang sekarang beda dengan yang dulu...
"Setelah Anda Lepas Masa Putih-Abu abu Kehidupan Ada Akan Berubah"
Percayalah.....



gue sadar sejak masa-masa mau UAN gue mulai jarang Blogging...
karena satu dan lain hal,, sebelumnya udah gue ceritain di postingan sebelumnya 3 Mount Time Skip ...
September gue beli Leptop,, Oktobernya baru lunas credit...
3 hari setelah lunas Credit,, si Leptop Kece itu pun ilang...
di curi orang... kamar Kost gue dibobol maling....
Atap Plafon jebol... menyedihkan....
gue jadi trauma beli leptop...
but I need it.....

Sorry Para Jones... XD
rutinitas gue bener-bener terbalk 180 derajat dari masa-masa STM...
di SMK gue berangkat sekolah jam 6:45 sekolah sampe jam 3 sore (12 jam pelajaran) tapi cuma belajar 3 jam... sisanya...? ya loe tau sendiri Indahnya kehidupan anak STM.... Sekolah Terserah Murid....
tapi sekarang....?
berangkat kerja pukul 5:45 pagi....
Pulang kerja pukul 20:00 malam...
nyampe di kontrakan 20:30 malam...
mau ngapa-ngapain udah malem + cape....
Sabtu-Minggu yang HARUSNYA Libur malah pasti Lembur...
Tanggal Merah pun Lembur...
disini,, Tanggal Merah Hanyalah MITOS....

Gak kebayang kalo gue udah berkeluarga dan terus dalam rutinitas ini...
berangkat kerja anak belum bangun...
pulang kerja anak udah tidur...
sekalinya ketemu pas Lebaran...
dan pasti dengan Polosnya anak bakalan tanya ke istri
"Mah.... Om ini siapa...?"
Istri pun kaget dan menjawab....
"mamah juga gak tau nak..."
dan gue hanya memberikan "POKER FACE".....


Manusia Pasti berubah...
kehidupan menuntun kita ke perubahan...
orang yang sekarang hidup bahagia dan diatas belum tentu besok akan tetap di atas..
bagi gue,, manusia yang gak berubah dan menolak perubahan adalah ROBOT KEHIDUPAN....
melakukan hal yang gitu-gitu aja,, itu sama kaya robot yang disetting untuk melakukan hal itu-itu aja...
dalam hal cinta ini pun berlaku...

Gue gak suka kalo ada yang bilang "Aku terima kamu apa adanya" atau "Aku ingin kita gini terus" lebih parah lagi "Kamu gak kaya dulu lagi" atau "Kamu Berubah".....
gue benci mendengar itu semua...
Faktanya,, Semakin lama kita mengenal seseorang kita pasti merasa orang itu berubah...
bukan salah mereka bukan salah kita juga kalo merasakan itu...
karena hal itu,, gue selalu bilang ke pacar gue (maaf bagi yg jomblo)
"Aku terima semua perubahan kamu,, Manusia selalu berkembang..."

setelah sekian lama gak ada postingan baru,, Fans-fans gue mulai protes...
mulai dari yang tiba-tiba nodong gue di Chat Facebook "Kemana aja loe kok gak ada postingan baru..?"
sampe ikut nimbrung di semua kegiatan gue di sosmed...
ada juga yang membuat gue terkesan dan merasa berdosa dengan bilang
"Gua udah baca semua kak cerita loe pas di jakarta,, lumayan baut refrensi gua lomba di sana.. gue tunggu kelanjutannya.. kawan-kawan gue juga gue suruh baca..."
dan bahkan dia sampe promote blog gue ke kawan-kawannya...
sebegitu cinta nya mereka dengan gue dan karya gue...
gue mulai membangun kembali Spirit Writer gue yang udah terlalu lama Hibernasi....
mulai mengatur ulang Jadwal Kerja,, Bisnis,, Istirahat,, Have Fun dan Blogging...
Apa artinya PENULIS tanpa PEMBACA....?
thanks for all my Reader... Without you, I'm Nothing...


semoga semuanya bisa berjalan lancar setelah ini....
gue janji,, mulai saat ini gue akan terus posting..
minimal 2 postingan setiap bulannya...
ingetin gue ya kalo lupa... :D
dan untuk Bisnis,, gue mulai membangun bisnis Distro Anime gitu...
ini alamat Web nya : www.Kaizennime.blogspot.com
jangan lupa Like Fanspage nya ya di : Kaizen Anime Distro
dan jangan lupa di Order ya.... :D
sekian dulu untuk saat ini...
dan sebagai permohonan maaf dari gue,, makanya di Postingan ini banyak photo gue...
silahkan di Koleksi... XD

Always Keep Calm
Have Fun and Stay Cool

1 komentar:

  1. wah asekk nih banyak foto loe...
    langsung klik kanan save as...
    #plakk...

    BalasHapus