Rabu, 25 Januari 2012

Danbo Galau

Danbo Erig Meratapi Nasib dan neggalau ria dengan kaca...
"Kenapa gue dilahirkan Kotak...? siapa ibu-bapak gue...? kenapa ketty gak nyium gue aja...?"

"gue sengaja nutupin pemandangan di luar,,soalnya ada nenek-nenek lagi mandi....
kalo loe ngintip nanti dikutuk jadi kotak juga..."


Danbo Erig Pamer
"walau kotak gini gue juga bisa juara Scrabble.... itu loch permainan yang make biji kotak-kotak itu..."
(baca : yang kotak itu lebih asik...)

Danbo Erig kejepit
"Tolongin gue.... kalo yang nolongin gue cewek cantik gue jadiin istri..
kalo cowok ganteng gue jadiin sodara..
kalo orang jelek gue jadiin babu.... please help me...
kalo gak gue lompat ni (Galau Pasrah)..."

Danbo Eri Berjemur
"aahh... berjemur ah kaya Bule-bule itu....
siapa tau gue bisa nyaingin Bule Ngatinim yang terkenal paling Item dan berbulu..."

Danbo Erig bertamasya ke Kebun Binatang
"Dari pada gak laku,, mending gue nyari pasangan hidup dari jenis Binatang deh.... loe jangan Jelous ya..."

Danbo Erig Tidur di Kotak Sampah
"rumah dibakar,,, Mobil di lindes kereta api,,, bentuk di Kutuk....Cinta ditolak... Galau tingkat Ujian Nasional"

Danbo Erig yang malang
"gue bukan Pembalut... yang loe cari saat loe butuh....
Gue bukan Pembalut yang menemani loe cuma 1 minggu...
Gue bukan Pembalut yang bisa loe buang setelah loe pake dan kotorin...."


**Danbo Erig = adalah boneka Danbo yang gue bikin dengan tangan gue sendiri yang berlumuran dosa dan derita ini... kenapa gue kasih nama Erig...? karena gue gak dibayar sama ni boneka kalo gue kasih nama yang bagus-bagus kaya "Justin Biber" ,, "Kyou Yun" ,, "Ricardo Kaka" ,, "David Beckham",, ataupun "Joko" ..... yups.. Danbo Erig gue jadiin lambang "Galau" di blog gue....

4 komentar:

  1. wkwkwkwkwk...

    Jadi maskotnya danbo biru-ungu...

    Tapi kenapa ungu?
    mungkin dia danbo janda... makannya ungu...

    BalasHapus
  2. Biru = warna kesukaan Gue...
    Ungu = warna kesukaan cwek gue...

    Biru + Ungu = Gue suka Janda...
    *plaaaak.... >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkkw....

      masih tetep lucu kayak biasanya

      Hapus
    2. chykakakaka... harus itu mah ki...
      kalo gak lucu gak makan gue....

      Hapus