Selasa, 01 Januari 2013

Jomblo In New Year


ini lanjutan dari Modus in New Year ...
gue Jomblo bukan karena gak laku...
tapi karena gak punya Ninja atau Satria F.U...
--"

gue dah 2 bulan lebih nge-Jomblo...
gak kerasa...
dulu gue ngebet banget pengen punya pacar lagi biar bisa Move On....
tapi sekarang,, gue nemamai diri gue "(GAGAL) MOVE ON"...........

gue bukan gagal Move on karena gak dapet cewek...
tapi karena kesendirian ini membuat gue berasa bebas...
gue bebas kenal sama siapa aja...
ntah kenapa gue merasa kenyamanan dalam kesendirian ini....
walaupun sekarang hati gue udah ada yang milikin lagi....
adek kelas gue,, namanya QAYU....



tapi... gue gak mau pacaran dulu...
gue masih pengen menikmati masa-masa jomblo ini...
ntah kenapa... dan ntah sampe kapan...
minimal sampe gue lulus...

yang jelas,, gue Jomblo bukan karena gak laku,, tapi karena prinsip...
dan yang paling penting,, walau gue seorang Jomblo,,, tapi gue bukan seorang "Fakir Asmara"....
gue punya banyak stock asmara dari QAYU...
belum lagi dari Fens-fens gue....dari kawan-kawan gue....

Dengan ini gue berdaulat...gue merdeka sebagai
"JOMBLO BAHAGIA......"

okay Prolognya selesai....
kita lanjutin dari yang episode sebelumnya...


percakapan ini kaya loe di ajak terbang tapi abis itu loe di lempar ke bumi lagi...
manis di awal pahit di akhir...
itu kaya "loe itu ganteng...kalo gak jelek..."
chykakakkaka...

tapi jujur gue tau percakapan ini tulus dari hati...
mengalir bagai air....
bebas bagai udara....
memanas bagai api....
dan mengeras bagai tanah....
jika semuanya di gabungkan...
maka jadilah AVATAR...

tahun baru kali ini gue persiapkan dengan matang...
gue gak mau kaya tahun kemarin lagi...
sendirian nonton TV....

awalnya gue ngajakin kawan-kawan gue bakar ayam di rumah gue....
tapi gak jadi karena istri si ayam mau ngelahirin....
sebagai manusia yang baik hati gue maklumi kondisi pak ayam...
kebetulan kawan-kawan gue juga bilang gini saat gue ajakin
"gue mau ke anyer..." kata Dzhame
"gue ada acara ma keluarga..." kata Trafalgar and bigpapa...
"gue mau makan Indomie Rendang Ijo.." kata Bima...
"gue mau ini itu ini itu ini itu..." kata yang lainnya....
jadi dengan senang hati acara di rumah gue di "Cancel"....

gue udah kesel...
gak mau bernasip naas sendirian,,, gue persiapkan alat-alat untuktarian...
tarian pemanggil HUJAN....

 dengan adanya Hujan,, paling gak bakalan bertambah banyak orang-orang yang diem dirumah pas tahun baruan kaya gue....
istilah kejamnya
"Ngajak Susah Rame-rame"....

saat tarian Hujan telah selesai,, gue dapet SMS dari Fadlan....
"Git,,, tahun baruan ada acra gak kalian...? ketempat gue aja... ada tanjung and roni juga..."
oh yeah.... Dewa penyelamat gue dateng....
gue gak jadi Tahun baruan di Rumah....
"okay..okay... gue ajak yang lain dulu kak..."
"sib...ntar kabarin lagi yak..."

gue langsung SMS kawan-kawan gue yang lain...
"Diajak Fadlan tahun baruan di rumahnya..."
"okay..." kata Wild...
"loe aja gate... gue kan lagi ke anyer..." kata dzhame...
"liat sikon ya.." kata A-seng...
"gue mau dirumah aja ma keluarga..." kata Trafalgar....
"sip.." kata Bima...

motor dah gue cuci...
dah mandi...
dah ganteng...
siap berangkat...
tiba-tiba.............................

Hujan
eaaaaa........... Hujan agak deres....
awet lagi...udeh... calon-calon gak jadi berangkat nie...
A-seng dan Wild langsung gue SMS lagi...
mereka bilang gak jadi coz ujan...

dan...........BINGO..................
gue kena Perngkap gue sendiri...
gue kena Hujan panggilan gue sendiri....
gue....
gue.....
gue Jomblo di malam tahun baruan yang malang.....

tapi malam ini gak begitu buruk kok...
untung TV pengertian...
untuk pertama kalinya gue suka semua acara di TV....
atau lebih tepatnya gue "Terpaksa" suka acara di TV....
film-film nya lagi bagus-bagus....
banyak BoxOffice....

jadi,, gak terlalu buruk Tahun baruan di rumah... ^^
apa lagi gue punya temen yang membutuhkan gue untuk jadi tempat curhatnya...
ya... ya walau curhatnya tentang mantanya sh....
ya...ya...yah............. --"

tapi tenang,, gue masih punya gebetan....
yah...Bonusan gue abis... --"
sedih banget....
tersiksa banget kali gini mah....

oopss.... gue masih punya gratis ke sesama...
"halo... aktifin m3 yak...aku mau nelpon..." kata gue ke gebetan gue...
"iya..." kata dia yakin...
1 menit....
gue telpon nomer m3 dia gak ada jawaban....
5 menit.... masih gak ada jawaban....
10 menit.... masih sama....
15 menit dia SMS....

"maaf honey..nomer m3 nya aku selipin di buku...bukunya jatuh dibawah ranjang...gak bisa ku ambil..."
aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhhhttttttttt.....................



 Kill me please.... Kill me....
--"

dari pada makin galau,,
gue fokus nonton TV...
main kembang api sama adek dan sepupu gue...
dan tidur....

jam setengah 12 suara petasan membangunkan gue dari tidur nyaman gue....
langsung gue angkat telpon,, nelpon gebetan gue yang make 3....
gak apa-apalah pulsa nyedot banyak demi dia...
sekali-kali....
"haloo..."kata gue...
"haloo..." kata dia disebrang sana...
taaaaaaaaang,,,,,,,,,,bruuuuuuuk...paaaaaaaaaang....hhhhhh.....boooooooooom....wiiiiiiiiiiiiiiiing...........
suara di sebrang telpon rame banget...
"sibuk ya...? maaf..." kata gue matiin telpon....

okay...dia bohong ke gue... dia bilng gak ada acara...
tapi.. suara berisik apa itu....?
rumah dia kebakaran...?
gak mungkin... karna ada suara ketawanya...
rumah kebakaran = panik...
suara ketawa = bahagia = ada kegiatan / acara....

gue langsung update status dan SMS dia...
"Gak SMS..tepatnya gak ada usaha buat ngubungin... :( tapi ya sudahlah.. Have Fun ya malam ini.. Dengan orang-orang di sekitar kamu...Happy New Year.. Maaf Pulsa ku abis.. Good Night..."


nie orang yang Comment kejam banget....
gak ngertiin perasaan gue... hiks...hiks..hiks...
tapi gue juga sadar sih...
bener kata dia gue yang agak sensitif....
effect galau tingkat Neptunus....

memang...yang terpenting bukan "Dimana anda berada"...
tapi "dengan siapa anda berada"....

gak lama gebetan gueSMS...
 "Happy New Year.. :* :( ku pikir kaka udah Tidur... SMS ku gak di bales tadi... Selamat Tidur Honey.. Bukan gak usaha..Dari tadi aku cari temen buat SMS'an karena ku kira kaka udah tidur.. maaf ya.. ^^ "

ntah kenapa SMS itu membuat gue tambah sakit....

gak lama gebetan gue nelpon...
"halo.." kata dia...
"halo..." jawab gue....
tut...tut...tut.... telponnya mati....

gak lama dia nelpon lagi...
"haloo..." kata dia...
"halo..." jawab gue...
krasak..krusuk..krasak..krusuk....suara di sebrang sana....
 tut...tut...tut.... telponnya mati lagi....
 sumpah Horor banget...
ini ada apa sebenernya....!!!

gak lama dia sms...
"Arghhhh,,maaf,,Pulsaku juga habis..Gak bisa nelpon juga... Good Night... :) "

sungguh malam yang tragis...
Nothing Special today....
execpt...


ucapan Happy new year dari sesepuh English Club gue...
gak berarti lebih sih...
paling gak bisa ngasih sedikit rasa manis di malam yang pahit ini....
jadi...
tetep pahit... tapi gak terlalu pahit....

gue memang Jomblo Absurd....yang tersakiti....
tapi gue merasa bangga dengan semua itu...
karena.....
semua itu lah yang membuat gue berasa hidup....

 Happy New Year Guys...
Thanks For Reading.........
^^

2 komentar:

  1. hey, salam kenal. nemu blog ini randomly :p ~ anyway, I felt the feeling looh... jomblo ngenes di pergantian tahun T^T

    BalasHapus
    Balasan
    1. chykakakaka...
      Single itu prinsip...
      Jomblo itu nasip....
      JOMBLO BAHAGIA itu GUE....
      :D

      salam kenal juga...
      Have FUn and Stay Cool disini yak...
      anggep aja rumah sendiri... XD

      Hapus