Selasa, 01 Januari 2013

Modus in New Year



entah sampe kapan hari-hari gak normal dan ABSURD (konyol) akan menyertai gue....
but,, no problem.... gue udah terbiasa dengan itu semua...
ya ini lah gue... Youichi a.k.a Sigit dengan kehidupan Absurdnya...

gue mendapatkan Filling bagus tahun 2013 ini...
di tandai dengan ke-absurd-an malam tahun baruan ini...
gue yakin banget tahun 2013 ini,, kehidupan Absurd gue akan semakin menjadi-jadi...
awalnya aja dah absurd gini...
ujung-ujungnya juga pasti gak jauh beda... --"

Helloooo...
kenapa ngeliat gue kaya gitu...?
apa yang salah dengan Hidup Absurd...?
gak ada yang salah dengan kehidupan absurd,, begitu juga dengan kehidupan jomblo....
sesuai dengan undang-undang yang berlaku di negara ini,,, Pasal sekian ayat sekian (gue lupa) berbunyi :
"Fakir Asmara (Jomblo) dan anak-anak Absurd di Pelihara Oleh Negara"....



jadi,, kalo kalian menghina gue karena gue Jomblo dengan kehidupan gue yang absurd,,, gue bisa ngelaporin kalian ke Polisi....
hidup gue aman... tentram... terlindungi.....
namun....
tetep aja gue sendirian...
jomblo...
fakir asmara...
jomblo...
butuh kehangatan....
jomblo...
absurd...
butuh perhatian....
jomblo....
Gagal Move on...
XD

okay stop.............
stop dengan Jomblo...
walau Jomblo,, gue ngerasa bahagia.... I'm Free...
walau absurd,, gue cukup bangga....
kalo gue gak absurd mana bisa gue menghibur kalian di blog ini...

Malam Minggu kemarin... atau tepatnya Sabtu Malam...
*Note : Malam Minggu gak ada di kamus Jomblo... adanya Sabtu Malam...
awalnya semuanya terkendali...
NAMUN SEMUANYA BERUBAH SAAT..........

NEGARA API MENYERANG
saat itu gue,, mba gue dan sepupu gue berencana beli Sekuteng buat ngangetin badan...
dan dari sini lah semuanya berubah...
kami beli sekuteng di PKOR....
di Bandar Lampung,, PKOR atau Stadion Sumpah Pemuda atau apapun itu namanya...
tempat ini selalu dijadiin tempat pacaran oleh banyak orang....

dan loe tau apa yang salah dari tempat ini....?
"GUE"....
iya gue yang salah berada disini....
Jomblo yang gak lagi nyari cewek dteng ke tempat kaya gini hanya akan menyayat hati secara perlahan...
XD

liat kanan orang gandengan tangan,, liat kiri suap-suapan....
liat belakang orang cubit-cubitan,, liat depan orang rangkulan....
liat atas.... ada bulan sendirian....
tenang bulan.. kita sama-sama sendirian.... ^^
liat bawah nemu uang 500....lumayan....
tiba-tiba............
*tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit......
liat belakang,,, mobil Yaris merah ngedeket tanpa rem...
*gubraaaaaaaaaaaaaak...
yah... ketabrak deh... --"


percakapan ini berlangsung 2 hari....?
sumpah it's so freak. guys.....
gak cuma sampe disitu... di Twitter pun sesuatu yang mengejutkan terjadi...
masih seputar "Jomblo".... menyedihkan....


 karena senasib,, gue merasa perlu membantu dia....
gue harus menyelamatkan dia dari jurang keterpurukan seorang Jomblo Newbie...
oleh karena itu,, gue memberikan Twit untuk membatu dia dalam Move On....

Bima ini adek kelas gue... jadi gue tau sedikit tentang ke-Jomblo-an dia...
dia masih suka banget ngebahas tentang mantannya...
makanya gue bilang ke dia,, kalo mau Move On hars pelan-pelan ngapus segala perasaan tentang mantan...
Just Perasaan...bukan Kenangan....
walau bagai manapun,, kenangan dengan mantan gak boleh dilupain...
walau bagaimanapun dia masih punya hak untuk hadir dalam ingatan loe....
jangan sampe dendeman juga sama mantan...
biar kalo dah mentok nge-jomblo bisa balikan lagi... XD


tapi sumpah gue gak nyangka.... niat baik gue buat bantu dia Move On berbuah Belah Duren....
sumpah nie anak kenapa jadi OMES (Otak Mesum) gini....?
mungkin karena dia seorang Jomblo kali ya...
jadi lupa sentuhan hangat seorang wanita....
dan akibatnya berfikiran mesum buat ngedaetin kehangatan itu sejenak...
walau cuma di dalam khayalnya...

 berlanjut setelah itu...
dia jadi makin tenang...
terbukti dengan twit nya berikutnya...


*Note : nama akun Twittter gue tadinya "Sigit Youichi" berubah jadi "(Gagal) Move On" berawal beberapa menit sebelum twit ini... twit di atas sebenernya nama gue masih "Sigit Youichi"....

disini Bima udah mulai tenang...
gue udah nemui apa yang di butuhkan jika lagi Frustasi,,Frontal dan Fulgar karena ke-jomblo-an-nya....
tinggal kasih Indomie Rendang aja....
murah meriah....

di twit ini gue berasa nama akun baru gue sukses menarik perhatian orang...
buktinya orang F3 (Frustasi,,Frontal dan Fulgar) kaya Bima aja terpesona dengan nama akun baru gue....
okay gue akui gue keren.... thanks... ^^

tapi bima ini agak aneh...
ntah kenapa dia Hobby nya pacaran sama cewek yang sekolah di SMPN 29....
bagi gue,, ini F3 banget....
gimana loe bisa 100% Move On kalo setiap jemput gebetan ketemu mantan....
setiap jalan,, gebetan cerita soal mantan karena kenal....


gila.... ni anak udah kerasukan Nenek Ember kali ya...
bahasnaya Fulgar banget...
apa coba artinya Naga Cabul...?
gue masih polos belum tau apa-apa...
tolong jangan rusak otak gue... XD

dan masalah yang terjadi saat ini adalah :
"DIA IKUT_IKUTAN MAKE NAMA GUE....."
sumpah demi dewa neptunus yang jenggotnya sekarang kebakar kembang api,,, gue gak suka ini...
gue gak suka di ikut-ikutin keterlaluan kaya gini....
okay gue tau gue keren...
gue tau gue jadi "Contoh" untuk banyak orang....
tapi jangan sampe separah itu geh...
ini keterlaluan namanya....


tu kan...tu kan...
inini yang gak gue suka.... dah tertangkap basah jadi Plagiat ikut-ikutan gue...
tapi gak mau ngakuin...
sok lugu lagi gak berasa punya tampang modus....
padahal beberapa hari yang lalu dia sms modus ke gue...

"apa kabar kaka...? kak u dah balik belum dari bekasi..?u balik kapan...?" tanya dia...
dalam hati gue,, gile.. tumben amat ini anak perhatian sama gue....nanyakin kabar gue...
"udah...kenapa bim...?"
"gue pinjem duit sih...100rb..."
gubraaaaaaaaaaaaaaaaaak....
sudah gue kira pasti ada apa-apa...
ternyata bener...manis di awal aja... dasar... MODUS....
"loe salah bim minjem duit ke gue... orang yg baru pulang liburan kaya gue dan Dzhame mana punya duit... udah pada bangkrut semua...."

okay.. kita lupakan makhluk f3 bernama Bima yang gak seberapa itu...
Lucky me... masalah nama ini membuat gue kembali deket sama cewek....
cewek cantik...


gue dah lama kenal dia...gue kenal dia dari kelas 3 SMP....
dan baru sekarang agak deket lagi....
dia sekarang jadi sering curhat ke gue...
dia curhat tentang......mantanya...
iya..mantanya.....
mantanya..... iya mantanya...
*sengaja di ulang-ulang biar dramatisir...
dia cerita kalo masih sayang banget sama mantanya...dan mantan dia kawan sekelas gue....

dan soal Modus-memodus....
gue kembali merasakan hal itu....


bisa loe liat kan...
dengan jelas dia Modusin gue ngajak balikan....
yang dia masksud CLBK dan BALIKAN itu ya sama dia...
gue tau dia masih sayang banget sama gue...
gue juga masih sayang ma dia...
tapi semuanya udah gak kaya dulu lagi...
untuk saat ini gue gak mungkin balikan atau pacaran sama siapapun....

gue udah punya janji....

To Be Countinue to Jomblo in New Year....

2 komentar:

  1. Weh,
    itu nama gue kenapa ngga di 'sensor'...??!!
    tapi, kenapa yg lainnya di sensor???
    ini semua ngga adil buat gue...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar nak... hidup memang tidak adil.. XD
      nama loe gak di sensor karena loe memang gak punya privasi ki..
      yang lainnya kan punya... XD

      Hapus