Sabtu, 17 November 2012

Kirito Asuna (Prolog)


mungkin kalian bingung dengan judul Postingan gue kali ini...
dan mungkin kalian akan bertanya-tanya "Kenapa Harus KIRI dan ASU...? kenapa gak Kanan dan Pendet...?" atau "Kenapa gak Youichi dan Yuki Kato..?" atau "Kenapa gak Dzhame dan Ponco..?"....

okay... cukup..
terlalu banyak pertanyaan,, otak gue gak nyampe...



pertama-tama gue akan memperkenalkan ke-2 tokoh gue dalam cerita kali ini...
Postingan ini konsepnya sama dengan Petualngan Latung....
cuma bedanya,, kalo Petualangan Latung itu Temanya sok HOROR....
kalo ini Tema dan Latanya ROMANTIC.... All About Love...

kenapa dan dari mana gue nemu karakter Kirito dan Asuna...?
akan gue jelasin dengan singkat....

beberapa hari yang lalu adek kelas gue,, Queentya ngasih gue Film Anime yang berjudul
"Sword Art Online"....
di Film itu ceritanya mereka bermain Game Online dan masuk ke game itu,,,diri mereka sendirilah yang menjadi Charakter di game tersebut....
namun,, pencipta game itu membuat para pemain tidak bisa Logout dari game...
sehingga mereka akan terus berada dalam game sampai permainan selesai (ada yang mencapai lantai 100)...
namun,, jika mereka mati di Game,, maka di dunia nyata otak mereka pun akan mati di dunia nyata....

Kitrito,, tokoh utama dalam Game itu awalnya hanya berpendapat "Harus makin kuat agar dapat bertahan hidup dan menyelesaikan Game..." ....
namun setelah bertemu dengan Asuna,, pandangan hidupnya pun berubah....
dia beranggapan "Menyelamatkan semua orang,,, dan menikmati sisa hidup di duia virtual yang membuatnya berasa benar-benar hidup..."

gue ingin jadi kaya gitu tapi dengan versi gue sendiri...
gue pengen mendapatkan Cinta yang bisa membuat gue berubah jadi lebih baik...
berubah pola pikir,, berubah ego-nya,,move on,, memberikan gue semangat dan membuat gue menemukan arti "Cinta" sesungguhnya....
tapi tetep gue akan menjadi diri gue sendiri...
maknya gue bikin Postingan ini....
cerita CINTA nyata dalam versi kehidupan nyata gue....


Dear, Asuna

Aku Mencintaimu Dari Setiap Keping Sel Darah Merah Yang Ada Dalam Diriku...
Aku Mencintaimu Dari Setiap Helai Rambut yang Tumbuh Dalam Tubuhku....
Aku Mencintaimu Dari Setiap Saraf Dalam yang Ada Dalam Diriku...
Aku Mencintaimu Dari Setiap Pori-pori dalam tubuhku....
Aku Mencintaimu Dari Setiap Hembusan Nafas-ku....
Aku Mencintaimu Dari Setiap Detak Jantung ku....
Da....
Aku Mencintaimu Dari 1 Hati yang aku miliki........

I Love You More Than You Know....
#KIRITO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar