Senin, 02 Januari 2012

2012



sebelumya,,gue gak mau ngucapin HAPPY NEW YEAR.... karena menurut gue ini bukan sesuatu hal yang penting buat gue ucapin.... gue lebih suka mengucapkan "GUE GANTENG" ....
yups.... hari ini adalah awal tahun 2012,,, gue mau cerita dari saat gue gak tidur saat waktunya tidur sampe gue tidur disaat belum waktunya tidur....

hari ini Trafalgar dan Chochociep nginep atau tepatnya numpang makan dan tidur dirumah gue.... gak tau apa alasan mereka nginep di tempat gue,, yang jelas gue ngundang mereka dan alhasil mereka merepotkan gue... sampe kejadian minta jemput hingga minta anterin pulang... asem... dah kaya JELANGKUNG 2012 gini mereka,,, DATANG DI JEMPUT PULANG GAK MAU NAIK ANGKOT.... dasar,, anak-anak yang merepotkan....

malem itu,,, tepatnya tanggal 31 Desember jam 9 malem,,, gue dan mereka bakar Makhluk Hidup... layaknya Eksekusi Mati seorang narapidana di China karena kasus melempar President menggunakan Bunga yang disertai Potnya,,, kami beraksi dengan sangarnya.... mualai dari Membuka baju tersangka,,, menguliti bulu yang ada pasa tersangka,,, hingga membakarnya hidup-hidup.... yups,,, kebiasaan buruk rakyat Indonesia saat tahun baru gue lakuin,,, Bakar Ayam.... gak tau dosa apa yang udah gue lakuin sampe gue ikut-ikutan sampe dosa apa yang udah ayam-ayam tersebut lakukan hingga mereka harus dibakar..... bukan cuma Ayam,,, jagung pun ikut dibakar,,,, bahkan petasan dan rokok pun ikut-ikutan... kasihan....

setelah itu,, kami makan Ayam Bakar..... beeeeeeeh.... nikmat banget rasanya.... apa lagi kalo makannya di Toilet,,, sambil makan sambil buang hajat.... jadi seperti makanan itu masuk Hotel,,,, baru Check In terus gak mampu bayar langsung Check Out deh.... Mantap.... sekali-sekali loe cobain deh.... pasti loe jadi gak nafsu makan..... dan hal yang kami lakukan selanjutnya adalah main Scrabble,,,, hal wajib bagi gue dan kawan-kawan gue kalo bertemu....

gak kerasa,,, jam menunjukan pukul 11.30 ,,,didepan rumah sudah terdengan suara-suara makhluk kasar yang disebut dengan Terompet dan Petasa.... serta makhluk-makhluk laknat yang merayakan tahun baru dengan teriak-teriak.... layaknya seorang wanita paryh baya yang kemalingan... dan terakhir gue tau ternyata itu seorang wanita jebur paret.... kasihan.... motornya.....

kami keluar dari rumah dan menggelar papan Scrabble... lalu jam 12.00 pun tiba,,, suara terompet makin meraja lela dan Firework berterbangan kemana-mana menghiasi langit malam itu.... gue dan kawan-kawan gue asik main Scrabble....
MAIN SCRABBLE Dibawah KEMBANG API....
Gile... berasa kaya Mengatur Strategi di Jalur Gaza.... itu menurut gue,,, mungkin kalo emak-emak yang melakukan hal ini,,, mereka akan bilang "Rasanya seperti ARISAN di tengah Kawah Gunung Berapi" atau bilang "Rasanya seperti Nonton Cinta Fitri Episode Terakhir,,, tegang banget" atau kalo Bencong Saburai bilang "Rasanya seperti Ngitung Duit saat dikejar-kejar Satpol PP" dan kalo yang baca ini bilang "Rasanya seperti pengen bakar yang bikin Blog ini... gila... GANTENG banget yang bikin blog ini" ......

                                        ☼       Semua Orang Bebas Berpendapat        ☼

gue seneng banget,,, mengakhiri tahun 2011 dengan Main Scrabble dan mengawali 2012 dengan Main Scrabble... gue dah kaya Jablay Scrabble gini....

setelah itu gue mutusin buat jalan-jalan di komplek rumah gue,,, saat itu hal yang udah gue perkirakan terjadi... bener aja,,, banyak yang pacaran,,, tapi bukan sekedar pacaran,,, bahkan lebih parah... mereka melakukan hal yang gak sepantesnya mereka lakukan..... saat itu gue ngerasa banget Moral ABG Indonesia udah Drop banget..... banyak banget yang merayakan Tahun Baru dengan cara Mabok-mabokan,,, Sex,,, dan bahkan main Scrabble ditengah jalan..... gue sangat prihatin dengan kelakuan gak pantes kaya gini,,, seolah-olah ini semua adalah hal yang wajar jika tahun baru tiba..... This Time is EVIL's Time......

okay,, lanjut... karena gue gak bisa bebuat banyak untuk masalh moral ynag berantakan ini,,, gue memutuskan untuk pulang dan main Scrabble lagi.... dan alhasil saat main Scrabble gue ketiduran.... gue bangun jam 9 pagi,,, terus gue,, Trafalgar dan Chochociep memutuskan untuk pergi kerumah A-sen karena dia sakit.... tapi kami gak langsung berangkat,,, gue ke rumah Dzhame dulu.... dan setibanya di rumah Dzhame,,, gak jauh-jauh dari main Scrabble lagi.... setelah menghabiskan beberapa ronde di rumah Dzhame,,, gue dan kawan-kawan gue itu berangkat kerumah A-sen dengan membawa sebungkus Roti Tawar yang harganya gak bisa ditawar karena beli di Mini market yang dijaga oleh mba-mba ber Rok Mini....

naas,,, setelah sampe di rumah A-sen dia udah gak ada....
hikz...hikz....hikz.... (nangis maksa...)

maksud gue,, dia udah gak ada dirumahnya... dia udah pergi ke tempat peristirahatannya....
aduh... gimana sih ngejelasinya.. gue jadi binggung sendiri kan jadinya.... maksud gue dia udah pergi dari rumahnya ke tempat biasanya dia nge-Galau... kami langsung nyusul dia kesana.... dan alhasil beneran,,dia lagi nge-galau disana dan berniat bunuh diri menggunakan Papan Buat Ujian.... dia mau bunuh diri dengan cara Ujian saat sedang gak Ujian.... *Garing krenyes...krenyes... banget.....

hari ini berasa MABOK SCRABBLE.... di tempat galaunya A-sen kami main Scrabble.... karena semalem kurang tidur gue jadi ketiduran disana.... untung aja mereka gak ninggalin gue.... coba kalo ninggalin gue,,, nangis lah gue.... nangis layaknya Superman abis di Sunat....

setelah itu kami kembali kerumah A-sen,,, disana lagi-lagi main Scrabble.... dan Roti Tawan yang kami bawain buat A-sen akhirnya jadi dimakan rame-rame.... Dzhame sempet parno takut kalo makan Roti itu dia jadi GONDOKAN 3 ton.... gak tau mitos dari dukun cabul kompleks mana sampe dia ngomong kaya gitu... dan layaknya anak ayam berbulu ketek,,, dia makan juga deh itu roti.... dan gue penasaran,, apakah hari ini kantong menyan dia akan Kagebunshin jadi dua dan nempel di leher satu....

tiba-tiba gue liat babang somay yang gayanya kaya Justine Bibir lewat.... karena laper kaya pengemis yang baru udah 3 hari gak makan Pizza gue beli deh Somay itu.... dan hal Extrime gue lakukan.... Somay + Saus Kacang + Roti Tawar + Susu Crime gue campur jadi satu.... dan terciptalah Roti Somay Teler.... beh... nikmat banget.... rasanya kaya Roti tawar di kasih Somay.....
*ngik..ngik...ngik.... suara jangkrik karokean...

gak lama setelah itu,, Bipi SMS dan nyuruh kami ke rumahnya dengan alasan dia kangen sama kami... padahlmah gue tau itu semua cuma Alibi dia aja buat ketemu sama Trafalgar (cowoknya)....dan alhasil karena rumah Bipi dan A-sen deket,,, kepeleset tai kebo aja nyampe...
yah..loe pasti tau sendiri lah apa yang kami lakukan disana... lagi-lagi kami Main Scrabble... may be it's My Scrabble Day....

karena hari udah makin sore dan gue sadar sebentar lagi waktunya buat gue mangkal di Pohon Toge terdekat buat menghantui Hantu yang lewat,, jadi kami memutuskan untuk pulang.... dan gak terasa badan gue demo... gue ketiduran,, dan hari pun berganti.... jadi terpaksa deh gue nge-posting Story ini telat....

layaknya sesuatu yang tidak akan pernah bisa loe kejar,,, waktu terus berputar dan tidak akan pernah pusing....
Sekeras apapun anda berusaha,,, anda tidak akan pernah dapat memberhentikan atau bahkan memutar waktu....
Have a Nice 2012.... wish you all the best....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar