Selasa, 17 Januari 2012

Belajar dari HANTU



Gue binggung mau Posting apa,,, jadi dari pada gak ada postingan baru untuk minggu ini,, gue Posting ini Motivasi aja deh...semoga bermanfaat.....

sesuai judul postingan kali ini,,, gue mau ngebahas soal Hantu yang banyak masuk perfilman Indonesia... gue gak tau atas dasar apa para Sutradara bodoh itu make jasa para hantu dusun ini,,, atau mungkin para sutradara itu sebenernya mau make jasa gue sebagai aktor,, tapi berhubung muka gue terlalu serem jadinya gak jadi deh.... yah begini lah nasip ornag serba salah,,, ganteng salah jelek juga salah.... jadi,, Syukuri aja deh... alhamdullilah sesuatu banget.....

okay,,, sesuai judul dari postingan kali ini,,, mari kita bahas soal Hantu,,, yups... kita bahas soal keluarganya Arif Muhammad ( @Poconggg.... ) .... okay... cekidot....


  1. Belajar dari KUNTILANAK




    kita sebagai manusia yang banyak masalah harus belajar dari makhluk gak penting satu ini.... terutama para remaja Ababil yang suka banget nge-Galau.... dari pada bersedih hati mending kita happy... yups kaya Kuntilanak ini,,,
    " SESULIT APAPUN HIDUP TAPI SELALU TERTAWA "
    yap.. setan satu ini memang aneh... walau tempat tinggalnya di gusur sama satpol PP dan dia terpaksa ngungsi ke Pohon Toge terdekat,,, walau dia di tinggal suami dan anak sehingga hidup sebatang kara,,, walau di dibenci banyak orang dan walau rumahnya yang berupa pohon sering dikencingin orang.... tapi dia tetep sabar menghadapi cobaan sang maha kuasa,,, apapun yang terjadi bila bertemu dengan dia,,, Kuntilanak pasti akan selalu tertawa....
    hiiihiiihhiiihhiii.............
  2. Belajar Dari POCONG

    yah
    hantu yang 1 ini memang sudah tidak asing lagi,,, bahkan sudah sangat terkenal.... ketenaran hantu satu ini gak perlu di tanyak lagi,,, bahkan hantu satu ini punya Twitter (@poconggg) dan axis di twitter karena ketidak tampanannya.... perfilman hantu di indonesia gak lengkap kayanya kalo tanpa Pocong dan Kuntilanak... seolah-olah mereka dah jadi tolak ukur suatu Film Horor... dan di gosipkan sih Pocong dan Kuntilanak udah lama pacaran... yah walau orang tua Kunti gak sejutu,, tapi tetep aja mereka maksain kawan lari...eh salah... Kawin Loncat....
    hantu jenis ini membuat gue sedikit kagum... karena walaupun mereka dikutuk tuhan dengan dilahirkan (dimatikan) tanpa tangan yang dapat bergerak bebas dan tanpa kaki yang dapat berjalan,,, mereka tetap semangat untuk hidup.....
    mungkin karena mereka mempunyai pandangan"Tangan Dapat Menyentuh Segalanya Yang Tidak Dapat Disentuh Oleh Hati.... Tapi Hati Dapat Menyentuh Sgala Hal Yang Tidak Dapat Disentuh Oleh Tangan...."
    mungkin hantu jenis inilah yang pantas di sebut sebagai Pengejar cinta.... walau jelas-jelas gak ada hantu bodoh macam apapun yang mau sama mereka,,tapi mereka tetap semangat mengejar cinta..... pesan yang bisa di dapat dari Pocong adalah
    "Kejar Terus Cita-citamu,,, Meski harus Dengan Cara Lompat-lompat....."
    Pocong mengajarkan gue untuk tetap tegar menghadapi hidup,,, kaya dia.... walau gak punya tangan tetep aja sok-sokan... sok nakut-nakutin... padahalmah kalo bungkusnya di buka isinya batang Lolipop yang gope'an itu.....

     
  3. Belajar Dari TUYUL

    makhluk gaib 1 ini mungkin adalah salah satu jenis Anak Haram dari perkawinan silang antara Kuntilanak dengan Pocong..... gue gak tau gimana caranya seikat pocong bisa buat anak,,, tapi inilah jenis karya seni abstrak dari perkawinan silang antara 2 jenis Hantu.....
     tapi sebagus apapun bentuknya,,, bagi gue Tuyul itu hanyalah makhluk yang di takdirkan untuk di KOSET.... dan dia adalah salah satu jenis hantu bodoh... mungkin teropsesi dari Superman kali ya,,makanya dia cuma make Kolor doang.... tapi dibalik kebodohannya itu,,, dia menyimpan pelajaran berharga buat kita,,, dia mengajarkan
    " Hiduplah Dengan Mandiri...Walau Masih Kecil Tapi Udah Bisa Nyari Duit Sendiri...."
    mungkin di dunia setan itu wajar,,, namanya juga anak kecil (Bayi Kolot) jadi maling duit selembar gak apa-apa... tapi bagi gue dia itu sasaran empuk buat melampiaskan kegalauan.... gue pengen banget ngoset kepalanya yang licin kaya jamban itu.... bukan karena dia suka maling duit gue,,, tapi karena kalo dia keluar terus ada sekumpulan cewek-cewek ABG yang ngeliatin dia,,, pasti cewek-cewek bego itu bilang "ihhhh...lucu ya..." .... ini ngebuat gue sakit hati..... dan lebih sialnya lagi setiap kali dia abis nyuri duit orang,, pasti gue yang kena batunya.... gue yang dituduh nyuri.... mungkin dikarenakan muka ku mirip muka Kriminal kali ya....


  4. Belajar Dari BABI NGEPET

    sebelumnya gue minta maaf sebesar-besarnya kalo gue bawa-bawa keluarga loe.... yups... kita sebagai manusia yang diciptakan sesempurna mungkin harus banyak belajar dari siapapun dan dimanapun.... mungkin babi ngepet terlihat buruk banget bagi kita,,, tapi di balik keburukannya dia menyimpan pelajaran penting buat kita.... yaitu belajar hemat.... karena
    " Setiap Malem Cuma Make Lilin... Jadi Hemat Listrik....."
    yups... babi ngepet yang hina gini aja bisa hemat... kalo loe gak bisa hemat berarti loe lebih hina dari pada babi ngepet.... selamat berlomba-lomba sama babi ngepet untuk menjadi yang paling hina... gue mau ke toilet dulu.. mau boker..... ada yang mau nitip....?
  5. Belajar Dari Jelangkungmakluk ini adalah makhul yang menurut gue paling gak guna.... biasanya mah hantu yang mainin manusia,,, lah ini manusia yang mainin hantu.... harga diri hantu jenis ini paling murah,,, yah berkisaran Rp 100 sampe Rp 1.000 doank.... karena untuk membeli harga diri hantu ini konon cuma membutuhkan duit logam bekas kerikan doank.... tapi dibalik kemurahan harga dirinya,,, jelangkung mengajarkan kita sesuatu yang cukup penting.... dia mengajarkan kita untuk tidak merepotkan orang lain,,, sesuai motto hidup sebatang jelangkung
    "Datang Gak Dijemput Pulang Tak Diantar..."gila,, hantu jenis ini pengertian banget....dah harga diri murah,,, gak perlu di jemput pula..... beda sama temen-temen gue yang super ngerepotin,, udah dateng kerumah gue minta jemput,,, nyampe dirumah gue ngerepotin pula.... mulai dari numpang OL gratis,,, numpang main Winning Gratis,,, numpang makan,,, numpang boker,,,dan sialnya lagi minta di cebokin....
    **greeeeeeeek... gantung diri......



    nah itu dia pelajaran yang bisa kita ambil dari para hantu yang kesehariannya gak penting itu....
    okay,, Link Back :

    Kuntilanak : Dia mengajarkan kita untuk Selalu tertawa sesulit apapun penderitaan hidup kita (baca : jadi Gila)

    Pocong : Dia mengajarkan kita untuk melawan keterbatasan dan terus berlari,,, eh salah... terus Lompat untuk meraih Mimpi....
    Tuyul : dia mengajarkan kita untuk jadi anak yang Mandiri... walau kecil udah bisa nyari duit sendiri.....
    Babi Ngepet : dia mengajarkan kita untuk hemat.... pakai Lilin agar Hemat Listrik....

    Jelangkung : mainan ini mengajarkan kita untuk gak merepotkan orang lain... Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar