Jumat, 13 Januari 2012

Makan Ati


Hari ini,,, 12 januari 2012,,, gue dan kawan-kawan gue yang suka Pup sembarangan itu lomba Debate English di Al-kautsar (baca : Gue supporter) …. Gue piker jadi Supporter saat sekolah kita lagi lomba itu enak lah,,, karena ikut Dispend,,, gak belajar dan dapet makan siang Nasi Padang,,, dan yang lebih enaknya lagi ketemu cewek-cewek cantik dari berbagai pelosok daerah,,,, mulai dari tetangga sebelah sampe Masgar tempat jin buang anak... dari yang masih satu kawasan sampai yang udah beda alam… dan dari yang dari tadi sampe yang dari tadi di Toilet…. Gue pikir semua ini bakalan enak……
            Tapi siapa tau nasib berkata lain,,,, semua pandangan gue berubah derastis…. Jadi SUPPORTER ITU GAK ENAK…. Bener-bener gak enak…. Tugas utama para supporter adalah menyiapkan segala kebutuhan yang ikut lomba,,, dari makan,, transport sampai nyebokin mereka kalo mau boker…. Sumpah ini gak enak banget,, sanggat gak nyaman buat gue….  Kenapa juga lah acara ini gak ada lomba Scrabble nya,,, coba aja kalo ada,,, jadi gue kan gak perlu repot-repot jadi Supporter yang memalukan ini… kebayang gak sih loe seorang yang tampan kaya gue jadi Supporter….?

                Dari pagi pertama kali akan memulai acara untuk hari ini,,, gue dah dapet filling buruk banget….
baru aja nyampe sekolah gue dah dapet sial…. Saat mau masuk ke sekolah gue dihadapkan oleh alat Absen via Sidik jari… dan loe tau apa yang terjadi…? Yups… alat untuk absen ini minta di Gampar bahkan kalo dia bias dia minta dinikahin…. Kebayang gak sih nikah sama alat absen sidik jari…? Mungkin anak loe bakalan kaya Kuku Jempol Kaki yang Cuma bias ngomong “Silahkan Coba Lagi” atau “Terima Kasih” …..
Gila… alat ini bener-bener ngeselin,,, udah berkali-kali sampe Donita mint ague kawinin alat ini masih aja bilang “Silahkan Coba Lagi” setiap gue berusaha untuk absen…. Mungkin udah 2 tahun lebih gue nyoba buat absen disini agar terdengar kat “Terima Kasih” ,, tapi alat ini seolah-olah gak mau bilang hal itu dan mungkin menganggap hal itu Haram bila berhadapan dengan gue…. Yups mungkin karena gue terlalu tampan sehingga dia jadi iri …. Mencoba berkali-kali untuk absen tapi gagal terus itu adalah hal yang menyakitkan,,, tapi lebih menyakitkan lagi ketika kawan kita tiba-tiba dating terus baru 1 kali nyoba langsung terdengar “Terima Kasih” ……
**jleeeeeeeeeeeb… rasanya kaya digigit Vampire Mandul….
                Akhirnya gue mutusin untuk gak absen dan pergi dari tempat menyesatkan yang menguras emosi ini karena gue pikir gak penting juga absen disini karena toh gue mau dispend juga…. Tapi nasib sial kembali menghampiri diri gue,,, gile gue disuruh bikin dispend 9 orang dan mencari waka kesiswaan untuk minta tanda tangan…. Siapa sih dia itu,,, kenap sampe gue harus minta tanda tangan ke dia coba geh…? Emangnya dia artis apa….? Gue yang gak terkenal aja gak pernah dimintain tanda tangan…. Gue ngerasa dipermainkan banget disini….
                Setelah urusan dispend disuruh lagi nge-print matter…. Buset dah… gue bener-bener kaya orang ganteng yang diperlakukan sebagai boneka Bunga Pasir (baca : tai kucing)…. Gue dah cape mondar-mandir sana sini,,disuruh ini itu,,,, dan hasilnya gue merasakan kutukan DIARE…. Gue pikir bakalan ke Al-kautsar  naik apa gitu yang elit dikit…. Naik mobil tah,,, motor tah,, atau minimal angkot…. Tapi ini lebih parah,,, paling gak kan minimal naik Becat roda Tank baja… tapi ini lebih melas lagi,,, ke TKP sambil ngesot guy… bayangin NGESOT…. Kebayang gak sih Ngesot…? Bahkan Pocong tingkat Dewa juga gak akan pernah bias ngesot…..
**Gue jadi ngebayangin Pocong pacaran sama Suster Ngesot…. Apa jadinya ya….??????
***sangking penasaran dan penuh imajinasi sampe masang muka mesum….
                Sesampainya di Al-kautsar gue langsung mencari tempat paling indah di disini (baca : Toilet)…. Gue dah gak tahan lagi pengen melampiaskan kekesalan gue pagi ini ke jamban sialan yang ada di sini…  mungkin satu hal yang gak akan membuat gue kesel hari ini adalah Toilet yang ada disini,, karena dulu beberapa bulan yang lalu anak-anak SMA Al-kautsar pernah ngajakin SMK gue untuk Sparing Patner,,,, dan hal yang paling gue inget adalah saat mereka bilang “Di Al-kautsar Toiletnya bagus loch….” ….
** jleeeeeeeeeb….. nginjek tai kucing….
sumpah gue gak abis pikir apa tujuan dan ambisi mereka bilang kaya gitu,,, tapi bagi gue itu kata-kata yang sangat menyakitkan mengingat Toilet di SMK gue udah jadi Istana President… dah gak bias dibayangin kotornya kaya apa,,dah gak bias dibedain mana jamban mana pintu,,, bahakn orang sebodoh apapun gak akan pernah mau kalo disuruh bersihin Toilet di Sekolah gue walaupun dibayar $ 4.250 sekali pun….
                Karena teringat oleh hal itu gue langsung nyari dimana Toilet yang mereka bilang “BAGUS” itu…. Gue langsung tanyak sama Ardan (anak Al-kautsar yang gue kenal,,, tepatnya gue sok kenal) ….. setelah itu dia langsung nunjukin arah toiletnya…. Seketika itu pula Gue,, Chochociep dan Atsuka langsung berebut untuk masuk taoilet itu duluan karena kami bertiga sama-sama lagi kena kutukan Diare yang dapat membuat mak lampir dan grandong jadi personil Super Junior….
                Setelah masuk di toilet yang katanya bagus itu gue langsung shock,,, rasanya gue pengen banget gampar orang yang berani-beraninya bilang Toilet disini bagus….. parah… disini gak beda jauh sama di sekolah gue…. Walau disini lebih layak tapi tetep aja gak ada bagus-bagusnya sama sekali…. Pertama,,, di toilet ini banyak banget KOTAK AMALnya….. gue gak tau apa disini jadi tempat penyimpanan kotak amal atau disini jadi tempat pemerasan bagi siapapun yang masuk ke daerah sini…. Kedua soal pintu toiletnya yang sangat mempesona,,, iya,, pintunya masih bias bekerja sebagaimana mestinya… tapi pintu itu bagian bawahnya ilang tepatnya ½ bagian dari pintu itu rusak berat sampe harus di amputasi kaya gini… gila… gue mau boker aja merasa gak nyaman banget… gimana coba kalo tiba-tiba Krisdayanti masuk ke toilet it uterus ngintip gue lewat bagian bawah dari pintu itu….? Bisa-bisa Raul Remos ngajakin nikah sama gue…. Sumpah deh,, kutukan diare ini menyiksa gue….
                Setelah menahan rasa cemas karena takut KD ngintip gue,, akhirnya gue pun selesai juga bokernya… dan akhirnya perut gue lega…. Selanjutnya gue ngeliatin Chochociep,,, Atsuka,,, dan Trafalgar debate… yah gini lah derita Supporter,,,, tujuan gue kesini nyuci mata malah disuruh ngeliatin ketiga gigolo ini debate… dan karena ini udah tugas gue (baca: derita gue) jadinya mau gak mau gue harus nonton mereka debate… dan hasilnya gue cukup dibuat binggung dengan argument yang gak clear dari ketiga gigolo ini dan banyak rebuttal dari Kartikatama yang penuh dengan questioning…. Akhirnya penilaian juri pun selesai,,, biasanya juri akan bilang pemenangnya Government (Gov) atau Opposition (Opp)… seisi ruangan dengernya juri itu bilangg “G….” jadi semuanya ngira Gov (SMK gue) yang menang… gue cukup terkejut juga,,, masa iya sih tiga gigolo ini menang… tapi tanda-tandanya sih mengarah kesana,,, anak-anak (cewek-cewek) dari Kartikatama juga dah ngira kalo Gigolo-gigolo ini yang menang….  Dan L.O pun bilang mereka yang menang… sepontan trio gigolo ini bersorak gembira karena mereka menang… gue pun merasa sedikit bangga karena Junior-junior norak gue menang…..
                Tapi tiba-tiba petir menyambar… layaknya tuhan tidak memberkati kemenangan ini… setelah di konfirmasi ulang sama jurinya,, ternyata yang menang Kartikatama… sang juri setengah bodoh ini bilang “GIRL” bukan “GOV” …. Buset dah… si trio Gigolo ini pasti malu abis… dah seneng-seneng prelim pertama dikira menang tapi ternyata malah kalah…. Pasti rasanay itu kaya waktu loe kebelet boker terus loe boker disemak-semak dan tiba-tiba ada satpol PP lewat sehingga loe gak cebok dan berlari terus berlari tanpa mengenakan kembali celana loe…. Yah… memang hidup ini terkadang gak adil,, sabar ya nak… dan akhirnya trio gigolo ini pun resmi kalah… selanjutnya mereka melawan A-seng,,, Ojan,, dan Landing… gila… ini perang sodara… tapi karena gue gak peduli dengan Debate mereka kali ini,,, dan gue yakin kalo Trio Gigolo ini pasti akan kalah lagi lawan Senior mereka sendiri,,, gue bareng Bipi pun memutuskan untuk beli makan siang dulu….
                Dan kayaknya emang hari ini makan ati banget,,, gue minjem motor ke Ojan tanpa tau dimana letak pasti motor si Ojan ini parkir… gue dah ke parkiran,,dan muter-muter parkiran 7 kali kaya orang lagi Tawaf waktu naik haji…. Mana suasananya panas banget lagi,,, seolah-olah otak gue ini meleleh dan menjadi kotoran burung Tekukur…. Gue nyari kesana kesini terus menerus demi makanan…. Setelah gue nyari gak ketemu,,, gue mutusin buat nyari di luar sambil jalan kaki aja kalo memang gak ketemu-ketemu juga…. Tapi gak disangka,,, ternyata ojan marker motornya di luar…
**plaaaaaaaaaaaak… rasanay pengen banget gue gampar si ojan dan chochociep….
                Gak mikir banget kali geh,, masa orang seganteng gue disuruh nyari motor kesana kesini… gila… kalo lama-lama di panasan kan nanti gue yang item ini tambah putih dan ketampanan gue luntur… setelah berkeluh kesah nyari motor sialan ini,, gue pun langsung pergi bareng Bipi beli makanan buat mereka dan gue…. Gue beli makanan di warung makan deket sekolah gue… .. setelah selesai dibungkusin gue nyuruh Bipi bawa makanan itu semua… iya donk,, sebagai Senior yang baik hati gue harus menyiksa adek kelas gue… tapi naas,, Bipi sesosok Perempuan,, dengan muka polosnya dia bilang “kak… berat…gue cewek…”
**jleeeeeeeeeb… keselek sepatu highgirl……
                Yah jadi terpaksa gue yang bawa lagi… menurut gue ini adalah penderitaan terbesar hari ini… gue ngerasa cape banget karena mondar-mandir panas-panasan… tapi gue ikutin sekenario tuhan dengan penuh kesabaran dan penderitaan… setelah itu gue dan Bipi nungguin mereka selesai debate… kita berdua diam aja kaya orang mango gak ada kerjaan… sesaat setelah itu gue sadar,,, kenapa gue tadi gak ngambil Scrabble aja disekolah biar gue bisa main Scrabble sama Bipi…? Bodohnya gue disinilah…. Kenap jug ague gak bawa Scrabble…. Total gue dan bipi mango aja seharian sampe mereka selesai debate…. Akhirnya tuhan mendengar do’a gue,, mereka pun selesai debate…. Kita makan bareng,,, rasanya nikmat banget makan bareng kawan-kawan gue ini… suasana kekeluagaan kami kerasa banget…
                Sampe akhirnya Trafalgar bilang,, “kak,, Loe beli makan dimanan…?”
Youichi  : “disamping sekolah…”
Trafalgar : “kenapa loe gak sekalian ngambil Scrabble…?”
**ngik…ngik…ngik….  Gue terdiam sampe salah makan… bungkus nasi gue makan daging ayam gue buang….dan selanjutnya gue mencret-mencret….
                Setelah semuanya kelar,,, Trio Gigolo ini lawan SMAN9… gue nonton dari awal mereka tanding ini… dan akhirnya selesai juga walau gue berfikir kalo mereka (Trio Gigolo) ini bawa Argument yang kurang banget menurut gue,,, tapi lawan mereka juga jauh lebih kurang… sampai akhirnya juri yang terhormat bilang “Maaf,,, saya binggung mana yang Government dan mana yang opposition…”
**ngik..ngik..ngik… rasanya pengen gue jeburin kejurang juri satu ini…
                Setelah dikonfirmasi di Debater Hall akhirnya mereka si Trio Gigolo ini kalah…. Tapi gue dak peduli,,, gue udah cukup makan ati hari ini… dan akhirnya gue pulang dengan kekalahan telak…

Ini permen…ini  ati…. Daripada makan permen…mending makan ati…
kenyang boy makan ati…..
                Tapi si Chochos\ciep bener-bener kebangetan saat itu… saat dia kalah,, dia malah deketin cewek dari Kartikatama yang ngalahin dia… dan dia minta NOMER HAPE cewek ini…
gila…gue pengen banget gampar si Chochociep ini…. Pengen rasanya gue lempar dia jamban yang penuh dengan emas….
Gue cukup setres dengan semua ini,,jadi mendingan gue akhiri sebelum gue makin gila…

3 komentar:

  1. Ini ati... ini nasi...

    daripada makan ati nya ajah mending campur nasi...
    lebih kenyang...

    kunjungan baliknya ya!!!
    http://c-hidup.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. chyakakakak...
      campur nasi biar tambah kenyang dan biar tambah pengen boker....
      :D
      chykakakakak....

      follow juga geh blog ini...
      iye nanti abis boker gue visit blog loe...

      Hapus
    2. klo lo ga keberatan gw yang cebokin klo lo mau follow blog gw

      Hapus