Rabu, 11 Januari 2012

FaceBook (part I)


Malam ini gue gak tau mau nulis apa…. Awalnya gue gak kepikiran apa-apa saat nulis Postingan ini….. yah awalnya gak ada yang menarik buat gue certain,,, tapi sampe akhirnya gue menemukan ide brilian (baca : Kejam) yang membuat gue melahirkan Postingan ini….. Pasti di otak kalian kata “MELAHIRKAN” yang barusan gue omongin adalah sesuatu yang Ambigu dan Ganjel dipikiran…..iya gue tau isi otak kalian,,, pasti kalian binggung gue melahirkan apa dan siapa bapaknya dan kenapa gue yang ngelahirin padahal kan gue cowok ganteng…. Persetan sama itu semua,,, gue Cuma mau jelasin kemarin gue abis kencan sama Nikita Willy…… okay… terlepas dari Melahirkan dan Nikita Willy,,, mala mini gue menemukan sesuatu yang berbeda,,, gue mau Comment Setatus FaceBook yang menurut gue perlu di Comment….
tapi yang berbeda adalah cara gue Comment…. Gue mau comment dari Blog gue tercinta ini secara Rahasia dan Kejam (dibaca : gak gentel ) …..
Jadi sebelumnya gue minta maaf sama manusia-manusia penuh dosa yang setatusnya gue Comment secara kejam di Blog gue ini… tapi seharusnya mereka gak marah,,, karena kapan lagi coba mereka bias masuk di Blog gue….? Ini kan suatu yang membanggakan banget ketika nama loe gue Publish di Blog gue dan akhirnya loe terkenal,,, ini sama aja kaya loe masuk tipi (Baca : sekmen orang hilang) ………….
Okay,, gue mulai penganiyayaan yang tidak perikeFacebookan dengan membaca Basmalah ……
dan inilah 7 orang yang berbahagia karena Setatus FaceBook nya gue Comment secara Membabi Buta dan Kejam (Baca : Dzhame)………..


Sella Gita Rizkia
kalo mau hajar aja gue langsung . gak usah pake mulut . gak usah ngomong d.blakang !
SADAR DIRI AJA buat mbak cantik .

“awalnya gue binggung ketika baca setatus ini,,dia bilang Hajar Aja Langsung Gak Usah Pake Mulut…. Maksud loe (baca: Sella) ngeluarin argument kaya gini apa coba…? Kalo ada anak kecil umur 5 tahun yang OMES (Otak Mesum) kan gawat,,, dia pasti ngiranya jangan Kata Mama Jangan Jajan Sembarangan….. kan gak nyambung…. Terus kata-kata MBAK CANTIK… itu sungguh gak berperikemanusiaan banget menurut gue…. Loe sadar gak sih,,, banyak yang baca setatus loe itu,,,dan loe sadar gak sih,,, mereka itu jadi Minder dan hampir bunuh diri dengan cara jebur ke SOPSITANK karena merasa gak cantik sama sekali….  Kalo mereka beneran bunuh diri apa loe au tanggung jawab nikahin mereka…? Kalo loe gak mau nikahin mereka nikahin gue aja (baca : Youichi Jual Diri) ….. puaaas kalian gue ngina diri gue sendiri….? Puas….? Kalo belum puas makanya makan Sarimie Isi 2,,, bonus alamat palsunya Ayu Tingting…..”

Sella Gita Rizkia
obob dulu ah . hhoaamh \-o-/
bsok seharian di sekolah .
siap tempurr !! HaHa :D
finally .. otak gue gosong -,-
“Sella lagi Sella lagi… dosa besar apa sel yang udah loe lakuin sampe loe 2 kali masuk Blog gue… suatu kebanggan banget lah ya sel buat loe karena 2 kali masuk blog gue…. Alhamdulilah ya sesuatu banget…. Okay… gue sempet binggung banget sampe mau makan ni Keyboard gara-gara liat status loe…. Apa sih,,, loe mau tidur aja Update setatus…..dari pad aloe Update setatus gak guna lebih baik ngasih gue duit,, dapet pahala loe ngasih duit ke kaum duafa kaya gue (baca : orang ganteng)…. Terus gue mau nanyak,,, loe siap tempur buat apa….? Di sekolah loe ada pelajaran PERANG….? Atau loe jadi relawan dari Indonesia buat dikirim ke Palestina buat garuk-garuk tanah…..? atau loe mau perang dengan Diare loe disekolah karena di rumah loe toiletnya gak memadai….? Dan 1 tips dari gue,,, kalo lagi goreng otak itu jangan sambil Update status,,, apa lagi status nya mengerikan kaya gini… makanya otak loe sampe gosong gitu….. dan gue gak bias ngebayangin gimana jadinya otak gosong itu….. yah… mungkin itu Cuma Sella si Penggaruk Toilet Sekolah yang Otaknya Diare yang bias mengartikan semua itu…..”

Pelangi Joanna Zefanya'sadyla
Berani meminta maaf itu HEBAT tp berani memaafkan itu LEBIH HEBAT!!!!!!
“ehmmmmmmm… gitu ya mba Joanna….? Kalo gitu berhubung mba Joanna orang yang lebih HEBAT,,, jadi maafin gue ya mba kemarin udah nyuri tali kutang loe,,, udah bakar rumah loe,,, udah memperkosa kucing peliharaan loe,,, udah boker di toilet loe dan cebok di dinding toilet,, udah ngebuat tipi loe ngerokok,,,, dan yang lebih parah lagi,,, maaf karena membuat loe lebih terkenal lewat Penganiyayaan via Blog gue ini…..”

Ulfa Rahma A. Fikria
Saya tau saya gila. Tapi apakah kamu tau apa yg membuat saya gila?! Siapa yg membuat saya seperti ini ?!
“gue bener-bener heran sama loe… loe GILA AJA BANGGA apa lagi waras…. Satu hal yang pingin gue sampein ke loe… SALAM GILA INDONESIA…… semoga loe menjadi orang gila yang sukses….bisa membahagiakan orang tua…. Rajin menabung dan beribadah… diterima disisi-Nya… dan yang lebih pentingnya lagi semoga loe jadi makin GILA…..dasar gila….”
 
Kemkem Aryansyah
Him said : mau tetep di sni bareng km, jd susah sma2 seneng jg sma2 ya mbel, seneng bener dnger nya mksh mbel ku:*
“loe tau gak,,hampir 99% orang yang lagi kasmaran pasti ngomong kaya gitu…. Tapi pada akhirnya gak akan berjalan sesuai dengan apa yang loe harapkan… dan gue mau coba nebak makna dari panggilan saying loe sama dia… ehmmmm…. Mbel ya…? Gue yakin pasti yang loe maksud adalah UMBEL atau GEMBEL…. Dan pasti loe dan dia adalah pasangan GEMBEL yang UMBELAN…..? gue turut erduka cita ya (muka gak berdosa)….”
Ayuning' Tyas
ih apasih lirik2?g suka sm gw mah ngomong lgsg geh cantik,jgn cm bisa nya ngelirik ajaaaaa-_-wkwk
melotot2 g jelas:p awas mata lo copot mbaaaaaaa!hha
“ada 2 kemungkinan… loe yang pede atau gue yang ganteng,,, okay kita ambil yang kedua aja,, gue yang ganteng…. Sumpah demi sempak bolong yang saat ini loe pake gue gak tau apa ambisi dan misi loe ngomong AWAS MATA LO COPOT….. sumpah ini sadis banget,,, lebih sadis dari pada make sempak bolong di kepala….. loe tau gak kalo mata copot bakalan apa…? Yups,, jadi buta…. Loe tau gak buta itu apa….? Iya buta itu Cinta… dan loe tau gak cinta itu apa…? Iye gue cinta loe,,, maksud gue sempak bolong loe....
#megap-megap….dibekep make sempak bolong….
gue gak tau kenapa jadi suka ngomong sempak bolong,,, mungkin karena muka loe kaya sempak bolong kali ya….? “

Deuwi Ars'william
cwok : yank beljar yu ??
cwek : bljar ap ??
cwok : beljar nyatuin hati kita

wkwkwkwgaje gilaa :D
“eh loe tau gak sih,,, ada benda yang disebut LEM atau GLUE…. Itu gunanya buat nyatuin benda…. Kenapa loe gak coba buat bedah dada loe terus ambil hati loe dan pasangan loe terus di lem…. Dan gue yakin 100% hidup loe akan berubah…. Ya..berubah jadi tragis…. Loe bakalan kaya Kembar Sialan….. makhluk bodoh macam apa yang mau nyatuin hati mereka….sumpah loe membuat gue jadi parno karena membayangkan proses pengeleman hati… liat tu,,, Paus aja sampe terdampar karena Shock baca Status loe mau nyatuin hati….”

Okay… sekmen terkenal sesaat via FaceBook yang powered by Youichi selesai sampe sini dulu…. Kapan-kapan kalo loe beruntung loe bakalan gue buat terkenal kaya 7 perempuan di atas…. Jangan lupa add facebook gue
Youichi Revolusioners
yang mau konsultasi,,, tinggal Massage aja ke Facebook gue….
dan dengan ini gue menambahkan sekmen baru dalam Blog gue yaitu
FaceBook Commenter…….
Thanks….
^_^

1 komentar:

  1. Lol...
    Jangan bilang klo lo ngga tau apa itu "lol"... jangankan lo yg baca... gw ajah yg nulis ngga tau itu artinya apaan???

    Ichi... kali ini lo bener" kocak abiiiisss... gw sampe ngebela-belain nahan kencing demi untuk ngebaca postingan lo kali ini...

    :D :D :D

    LuCu 4b15 (gw rela alay... khusus untuk postingan lo kali ini)

    BalasHapus