Kamis, 26 Januari 2012

Be The Next Handsome


                Okay.. balik lagi ke “KONSICHI”.. …dah lama nie gak ada pelanggan di bagian ini... sangking sepinya gue sampe pernah pengen kepasar tradisional deket rumah dan teriak-teriak
“Konsichi...Konsici..siapa yang lagi galau,, butuh saran, dan ingin curhat... hubungin segera KOSICHI... ayok bu Konsicihi-nya...pak Konsicih-nya pak... dek Konsichi-nya dek... mba nomer Hapenya berapa mba...? .... ayok..ayo..ayo.. semuanya ke Konsichi... mumpung gratis...  ke Konsichi sekali gratis 1 malem  deh bareng Melinda.... “

                Gue hampir melakukan hal bodoh itu… tapi untungnya hal itu gak gue lakuain lantern gue ngeliat orang banyak orang megang Golok + darah-darah disekitar badannya… dan terakhir gue tau mereka adalah tukang ikan,, daging dan ayam yang mau adu cepet motong kepala orang……

                Tapi itu masih gak seberapa… yang membuat gue Shock adalah saat gue menemukan fakta baru… ternyata musuh Kucing bukan Cuma ayam,,, tapi juga manusia… terbukti saat gue ke pasar dan melihat kea rah kubangan sampah,,, ada kucing,,, ayam,, dan Pemulung…. Yups… mereka saling lomba untuk garuk-garuk tanah…. Pemulung garuk-garuk tanah buat nyari duit untuk makan…  Ayam garuk-garuk tanah untuk nyari makan… dan sialnya Kucing garuk-garuk tanah untuk ngebuang makanan…..

                Okay..kita beralih lagi ke KONSICHI… jadi pasien gue saat ini adalah adek kelas gue yang ngaku-ngaku ganteng padahalmah mukanya Baby Face… iya dia memiliki wajah bayi… bayi babi…. Jadi gini kronologinya… waktu jam istirahat gue duduk didepan kelas sambil nyeruput es campur yang gue pegang… jangan tanyak gue sejarah Es Campur… sebelum gue jadi kaya Andika – Kangen Band,,, gue gak akan tau sejarahnya… denger-denger sih Andika itu Lulusan Terbaik di Sekolah Es Cendaol + Campur… makanya di terbang ke Jakarta make burungnya sendiri dan kemudian jadi musisi muka sushi….

                Wisnu… dia Pasien sakit jiwa gue saat ini… di dating ke gue dengan mata nanar mengeluarkan air ludah dari matanya… dia nyamperin gue,, dan memojokan gue ke sudut tembok… seolah-olah dia nafsu dan berminat untuk memperkosa gue hidup-hidup….. gue pernah liat adegan kaya gini di film Silat Indosiar… kalo ada orang yang mojokin loe dan berniat macem-macem sama loe,,, dan loe gak bisa ngelawan,,, Cuma ada 1 hal yang bisa loe gunakan… LUDAHN MUKA DIA…..
                Sebenernya Postingan kali ini gue mau masukin ke Konsichi… tapi ditengah-tengah pengerjaannya gue mengurungkan niat mulia tersebut dan menggantinya dengan DIARE… eh salah… maksud gue DIERY…. Jadi kali ini gue mau cerita tentang anak-ank jurusan gue….
NS : gue jurusan Listrik….

                gue awali hujatan ini dari seorang bocah kelas 1 dari jurusan gue,, panggil aja dia Kentut… eh salah lagi… maksud gue Ketut…. Sebelumnya gue minta maaf kalo sering salah nulis… mungkin effect dari Badai Matahari kali ya… jadi konsentrasi gue buyar mikirin kenapa Ketty gak nyium gue aja waktu dia konser di Senayan….

                Okay..balik lagi ke Ketut si Kentut…  jadi bocah satu ini memiliki ciri-ciri  fisiknya dia agak tinggi,, jidatnya lebar dan bisa dipake buat maen Golf,,, cukuran kaya Diego Micel yang lagi kutuan,,, make celana Baggy cingkrang kaya orang lagi sembelit… pokoknya muka sama penampilannya cocock deh,, sama-sama gak banget….





                Dia ini tipe cowok bodah yang pede abis… gak sadar dengan tampangnya… jadi saat itu dia lagi suka-sukanya sama mantan gue yang namanya Ms.R.DP… berkali-kali dia menbak Ms.R.DP tapi gak pernah dijawab sama Ms.R.DP… ya mungkin karena gak mau nyakitin hati si Kentut kali ya… tapi bagi gue I gantungin itu sakitnya lebih lama dan lebih berbekas daripada langsung ditolak atau sebagainya…

                Sampe pada akhirnya si Kentut nekat… dia nyamperin si Ms.R.DP yang beda jurusan sama dia ke kelasnya… di kelas itu dia sok ganteng nembak Ms.R.DP… dengan muka kaya orang lagi ngeden mau Pup dia nembak Ms.R.DP… sontak hal ini jadi heboh,, orang-orang pada ngeliatin dari jauh dan sambil bilang “itu si Ms.R.DP lagi sama peliharaannya ya..?” atau “binatang apa itu di deket Ms.R.DP…?” atau yang lebih parah lagi “woy Ms.R.DP.. loe maling jamban ya…? Gue mau Pup nie…” ….

                Mungkin mengatasdasarkan cinta si Kentut jadi berani melakukan apapun… tapi menurut gue itu bego banget… dan akhirnya si Kentut ditolak… tapi gue heran,, saat Tentut di tolak tapi kenapa Ms.R.DP-nya yang nangis…? Apa karena si Kentut Kentut di kelas itu dan mengeluarkan Gas air mata yang menyebabkan se isi ruangan jadi nangis…?

                Gue sebenernya kasian sama si Kentut,,, tapi gue juga kesel sama dia… gayanya itu gak nahan banget… setiap gue ngeliat dia hasrat Pup gue membludak…. Mungkin saat ini dalam hati si Kentuk “Bullshit dengan Cinta yang selalu bilang Nerima apa adanya….”

                hal itu bisa diwajari saat melihat nasib cinta kentut yang selalu kandas di MUKA…. Jadi gini,,, waktu itu kentut baru jadian nie ceritanya… ciye…selamat ya kentut… tapi pacarnya ini belum pernah ketemu kentut sebelumnya… adi keesokan harinya mereka janjian mau ketemuan… tapi naas bagi kentut yang memakai ideology “Cintaku kandas di muka” ….. baru pertama kali ketemuan sama poacar barunya di DIPUTUSIN…. Padahal sebelum nya ceweknya bilang mau nerima apa adanya….

                Ini memberikan sedikit jawaban buat gue,,, jadi Mata dapat menghancurkan Hati…. Mungkin bener kata orang-orang,, Mata adalah jendela Hati…. Kalo mata jendela hati,, berarti Mulut Pintunya hati donk,, terus terus…. Terus Anus jambannya hati donk…? Gak tau siapa yang bikin pernyataan ini,,, gue Cuma bisa bilang “IYA JA DAH….”

                Kentut yang malang dalam urusan Cinta dan bodoh dalam hal yang lain… jadi saat itu dia lagi jalan mengendarai motornya,,, tapi bensin dalam motor itu lagi gak mendukung untuk ,melakukan perjalanan… tapi untung ada SPBU yang dia lewati… dengan uang yang pas-pasan dia ngisi bensin di SPBU tersebut,,, spontan petugas SPBU nanyak “mau ngisi berapa mas…?” dan dengan muka gigolonya dan otak dia yang gak jalan dia bilang “ngisi dua ribu aja mba…” …. Kemudian dengan sewot petugas SPBU itu bilang “maaf mas gak bias ngisi kalo Cuma dua ribu… gak sekalian aja mas setetes,,, gratis kok….” Petugas SPBU itu ketawa girang… terus dengan santai dia jawab “ohh… kalo setetes gratis ya mba…? Kalo gitu saya mau deh… nanti saya antri bolak-balik aja sampe Full tank…” ….. karena gak kuat menahan cobaan itu petugas SPBU tersebut mengundurkan diri dai SPBU itu… dan kabar terakhir yang gue dapet sih SPBU itu sekarang tutup karena semua konsumennya pada beli satu tetes terus hingga full tank…. 

            Selamat bagi mu Kentut… kalo para wanita berhasil menutup hatinya untuk mu,,, tapi kamu lebih hebat karena telah menutup SPBU dengan kebodohanmu…. Dan selamat loe dah membodohi gue sampe gue mau nulis nama loe di blog gue tercinta ini….

            Lanjut cerita… kali ini gue mau membahas kawan sekelas gue yang sangat tampan kalo dia udah di lindes kereta… tapi sayangnya gak ada kereta yang sudi ngelindes dia,, karena takut ban kereta itu pecah gara-gara ngelindes gigi dia yang exoic itu….

            Temen gue satu ini ,erupakan idaman para waria… dia itu orangnya tinggi,, item,, rambut gaya spongebob,, gigi TONGGOS,, dan kalo jalan kaya robot gedek,,, sendinya gak minim gerakan…. Tapi dia adalah salah satu orang paling berpengaruh di dunia karena dia sukses membuat Evolusi yang sangat nyata….



dari bayi

sampe dewasa
dan ber Evolusi jadi






Kambing Tonggos Behelan

            Sebagai seorang remaja yang ditakdirkan untuk berjalan menjelajahi  waktu,,, gue sering berfikir sesaat… saat berfikir itu gue mengamati apapun yang gue lihat pada saat itu dan memberikan beberapa argument yang kadang gak masuk akal sehat kgue sendiri…

            Saat itu gue lagi mikir,,, tiba-tiba dari kejauhan terlihat cahaya yang sangat menyilaukan… setelah gue cek,, ternyata cahaya itu berasal dari Gigi Tonggos kawan gue… sepontan gue langsung ber argument… ini argument gue tentang dia
  1. 1-      Dia pasti hobby nya makan genter rebus,,, atau tongkat sungokong udah dia makan,… makanya dia bisa tinggi gitu… dan menurut kabar terbaru sih dia berencana memakan Menara Effel dan Pisa biar makin tinggi…
  1. 2-      Apakah suatu saat nanti dia akan menikah…? Melihat postur badannya yang sangat tinggi itu membuat gue bertanya-tanya… jaman sekarang ini cewek-cewek pada pendek-pendek dengan tinggi normal… terus kalo salah seorang yang bernasip sial diantara mereka nikah sama kawan gue ini giman mereka beradu asmara ya…? Ciuman aja harus make tangga dulu ceweknya…. Tinggimu menunda kebahagiaanku….
  1. 3-      Dan yang terakhir adalah gimana caranya ngelepasin diri kalo udah ciuman sama dia…? Melihat giginya tang tonggos itu,, kayaknya mustahil deh buat ngelepasin apapun yang udah masuk di dalam situ…. Terakhir gue tau kalo pernah ada kecoa masuk gigi itu dan gak bisa keluar….
Karena memikirkan hal itulah makannya gue gak pernah berfikiran untuk menggunakan BEHEL… kebayang gak sih kalo 2 orang yang make Behel ciuman… pasti gak akan bisa lepas lagi deh… gue jamin itu… 

      Terakhir,, gue mau cerita tentang seseorang lagi kawan sekelas gue… dia lumayan deket sih sama gue,, kami sering bertukar informasi bareng… satu hal yang perlu loe inget,, gue Cuma mau bertukar Informasi aja sama dia.. kalo yang lain-lain ogah banget deh….
Seperti orang-orang sial sebelum-sebelumnya yang gue hujat di postingan kali ini,,, saat ini gue mau menghujat kawan gue yang lain… dia sebenernya pinter,,, apalagi kalo soal membuat ALIBI,, dia pinter banget… dia memiliki banyak jerawat diwajahnya yang kaya jamban itu… jumlah jerawat yang ada diwajahnya sama banyaknya kaya jumlah bintang di angkasa… gak percaya…? Coba aja itung sendiri….




Biasalah kalo dikelas pasti kerjaannya kongek-kongekan… sebelum gue masuk barisan dia pasti meraja lela… tapi setelah gue gabung dna ikutan ngongek,,, dia langsung diare…. Gue langsung berfikir,, alangkah kejamnya diri gue ini sampe membuat orang diare… bukan… bukan karena gue udah nyakitin kawan gue itu,,, yang lebih gue kasianin adalah tembok toilet disekolah gue… ya terang aja,, lagi gak ada air di toilet dia pup di sana… dah loe tau lah apa yang akan terjadi… pilihannya Cuma satu,,, ngelap di tembok….

Gue gak tau apa penyebabnya diwajah dia panen jerawat kaya gitu,, mungkin karena dulu ibu nya ngidam mata ikan teri 1 kilo kali ya… makanya ikan-ikan teri yang gak rela Cuma matanya aja yang dimakan ngutuk kawan gue ini hingga mata-mata ikan teri ini timbul diwajah malang dia dalam bentuk jerawat….

Di postingan kali ini gue ngerasa kejam banget karena dah ngina fisik orang… tapi tujuan dari semua ini adalah : akui keberadaan loe… kawan-kawan gue yang jelek-jelek itu setiap gue hina pasti mereka bilang “Enak situ ganteng…” …. Ya terang aja lah gue ganteng karena gue percaya kalo gue ganteng… cob aloe juga percaya kalo loe ganteng walau muka loe sebenernya jelek,, tapi ngaku-ngaku ganteng aja… toh gak dosa gini…

Seperti pesan gue yang tercantum di blog ini
Kata Rokok      : Menang itu pilihan…
kata Gue          : Ganteng itu Pilihan
karena hidup adalah pilihan…..


Jadi ngaku-ngaku aja kalo loe itu ganteng….
segera daftarkan diri anda untuk menjadi Orang ganteng….
caranya gampang…
tinggal Like Page FB gue Youichi
terus Posting di dinding Page itu biodata loe….
biodatanya yang lengkap ya… sekalian Artis favorite,, makanan Favorite….
Be The Next Handsome…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar