Minggu, 06 November 2011

1 Dollars


Yaeh…..hari ini kisah hidup monoton gue berlanjut lagi…hari ini libur,,agenda biasa yang gue lakuin saat libur kali ini gue laksanain lagi dengan sedikit bumbu yang berbeda….kalo dulu biasanya gue Gamers,,yang selalu nongkrong di warnet setiap saat buat main Game Online,,,sekarang beda…. Hari libur gue kali ini gue gunain buat kumpul dengan kawan-kawan gue yang kece’-kece’….gue sekarang Scrabble Lovers….
Seperti jadwal sih hari ini gue dan kawan-kawan gue ngelanjutin Play Mate Scrabble… padahal besok mau lebaran idul adha,,tapi kami malah nongkrongin Scrabble,,,sebuah benda ajaib yang menyenangkan,,membinggungkan,,dan mengasah otak…. :D

Udah deh,,kalo udah di depan Scrabble lupa semuanya,,,bahkan detik-detik terakhir hidup aja lupa… lupa kalo besok mau dikurbanin….kalo di daerah rumah loe kurbanya kambing atau sapi,,di daerah rumah gue kurbannya Manusia Jelek (untung gue ganteng) yang disebut “KUMAJ”…
KUMAJ (Kurban Manusia Jelek) ini beresiko banget….kalo manusia yang bener-bener jelek saat akan disembelih akan berubah jadi kambing untuk menggantikannya…. Tapi kalo yang dikurbanin sedikit aja ada tampang gantengnya,,dah deh,,labas aja nyawanya…. Gue ngerasa aneh dengan tradisi ini,,,bukanya langsung aja ya nyembelih kambing….dasar manusia yang hidupnya Norak….
            **jangan pernah percaya sama cerita fiktif gue yang satu ini….
Okay,,,balik lagi ke ritual gue,,,setelah seharian Play Mate gue peringkat ke-2….
            **miris…dramatis…tragis….ironis….dan autis….
Setelah selesai Play Mate,,gue dan Dzame seperti biasa pulang bareng…di perjalanan entah ada setan apa gue ngomong
“UMR di Indonesia ini kecil ya…”
Dzame ngejawab
            “iyalah,,,upah di Indonesia masih make Rupiah sih…coba make Dollars…”
“ehmm…berarti kalo di Indonesia gajinya Rp.100.000; dengan di Amerika yang gajinya $1; banyakan di Amerika y….cerdas….”
“iya lah….orang jaman sekarangkan mikirinya Gengsi,,,walau kecil yang penting Dollars….”
Dalam hati gue merasakan dan dalam otak gue berfikir,,,ini yang bego gue atau yang baca sih…? Kalo Dzame yang bego gak mungkin,,nanti gue digampar AK.Soeparno kalo dia yang gue katain bego….
okay,,dari pada anda makin bego karena Virus Dollars dari Dzame mending bersama-sama kita ucapkan Alhamdullilah yah sesuatu….dan lupakan hal ini,,anggap dollars ini tidak pernah ada dalam ingatan anda…
Nyampe dirumah gue langsung istirahat sebentar trus buka puasa…gak lama setelah itu ada adek kelas gue sms gue
“Sekolah lain hari senin masih libur,,kaok kita nggak….?”
Terus gue bales
“Terus loe perotes atas kebijakan sekolah ke gue…? Dosa apa gue dan keluarga gue sampe loe protes kegue….? Enggak akan ngaruh apa-apa kalo loe perotes ke gue… loe perotes ke guru-guru yang funky-funky itu aja belum tentu didengerin..apa lagi kegue yang ganteng ini….?”
“ iya gue tau loe ganteng di liat dari sedotan….”
Chykakakakakaka….. kata-kata itu ngebuat gue makin bangga dan makin yakin kalo gue memang ganteng… secara langsung dia bilang dengan tingkat kesadaran yang tinggi kalo gue emang ganteng… dan gue berfikir dengan otak gue yang kecil ini,,kalo dari sedotan aja gue ganteng,,apa lagi gak make sedotan…? Pasti tambah ganteng…. Chykakakakakaka……
Selamat ya dek,,loe orang yang ke $.1; (satu dollar) yang dah mengakui kegantengan gue… walaupun Cuma 1,,selama itu “Dollars” berarti jumlahnya dah banyak banget…. Emang dah gak bias di pungkiri kalo gue emang ganteng,,,seluruh alien udah mengakuinya… :D chykakakakakakakakakak….
And the last,,I say “Have a Nice Idul Adha”…. Semoga anda mendapatkan banyak Dollars….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar