Senin, 21 November 2011

Date Day


            Yeah…. Akhirnya gue merasakan indahnya ketampanan gue di hari yang indah ini… setelah sekian lama ketampanan gue membuat hidup gue kelam karena dikejar banyak fens fanatic gue (YouichiHolic),, kalo biasanya gue dikejar sama 100.000 umat manusia yang berdosa karena ngejar-ngejar gue,,, kali ini gue dikejar oleh 1 Dollars orang (Note : yang namanya Dollars lebih banyak dibanding 100rb,, gengsi eys…. Sekarang mah mainya Dollars….) ….
            Hari ini gue merasakan kembali hidup (loh….??? Emang selama ini gue mati ya…?) setelah 2 tahun lebih gue gak jalan sama SiLovers,,, hari ini gue jalan eys… sama dia…. Gile loch,,, kebayang gak sih loe,, beeeh.. bahagia banget gue…. Rasanay kaya bidadari lupa diri jatoh ke bumi karena bang Ozi goyang gayung dan supermi isinya 2 gara-gara Ayu tingting kelaperan… bahkan jauh lebih bahagia lagi,,, rasanay itu kaya.. kaya.. kaya.. kaya apa ya… gue gak jago dalam perumpamaan,, yang jelas rasanya itu kaya.. y kaya yang gue alami saat ini lah…

            Gue jalan sama dia mutar-muter entah kemana…. Tapi kayanya sih gue gak tau gue ini mau kemana…biasa,, syndrome kasmaran anak muda yang tampan…. Mungkin juga gue nyasar,,, tapi selama nyasar dihati dia sih gak apa-apa….
**Chykakakakakakakakakak…. :D
            Akhirnya gue ajak mampir kerumah Bulek,,, gue pengen ngenalin dia ke Bulek,,, orang yang udah gue anggep kaya ibu gue sendiri…. Waktu dah nyampe disana gue,, dia dan Bulek ngobrol ria…. Sampe saat bulek ngucapkan kata
“ Youichi pinter ya nyari pacar…. Silovers cantik….”
Pinternyari pacar…? Emang gimana sih caranya mendefinisaikan kepinteran seseorang dalam menyari pasangan…? Dalam hati dan otak gue yang tumpul ini gue berfikir… apa yang dimaksud Bulek pinter nyari pacar itu nyari pacar dengan menggunakan rumus matematika atau fisika ya…? kaya waktu itu kejadian,, gue lagi bantuin bulek nyuirin daging ayam,, bulek bilang
“ Youichi nyuirinnya pinter ya,,, ukuranya sama semua….”
dengan isenk gue jawab
“ Nyuirinya make penggaris bulek,,, kaya yang diajarin Pak Kuwoto si raja guguk…”
tiba-tiba temen gue nyaut
“ Youichi mah nyuirin daging ayam aja make rumus bulek,,, make rumus Phytagoras…. “
            Gue teringat kejadian itu,,, kalo nyuirin daging ayam make rumus Phytagoras,, berarti nyari pacar secara pintar itu make rumus juga donk… tapi rumus apa…? Yang pasti ini rumus yang susah dimengerti dan rumus istimewa…. Kalo anda tanyak rumus apa itu,,, dengan tegas gue akan jawab “Gue juga gak tau” …. Tapi kaya nya sih biar gak penasaran dan biar seru kita pake rumus Einsten  E = m.C2  …. Beeeehh… gak nyangka gue sekarang setingkat sama Einsten…. Tapi pasti Einsten pasti gak seganteng gue….  Dan pasti gue gak sejelek Einsten…. Daaah… gak usah ngomongin Einsten lagi,,, kasian dia kupingnya dengung gara-gara diomongin terus….
Dan kasiannya lagi sekarang dia pasti udah jadi tua dan mati gara-gara diomongin terus sama orang ganteng kaya gue…
            Okay kita lanjut ke kisah date gue hari ini…. Hari ini tanggal 20-11-2011,,, dan anda tau artinya apa….? Yups… tepat,, sekarang udah akhir bulan…. Eehhhh… bukan-bukan,,, tapi sekarang adalah hari minggu….
** plaaaakkk…. Digampar nenek-nenek yang jadi tua gara-gara gampar wajah tampan gue….
            Okay… serius…. Hati ini orang-orang kompakan bikin rumah mereka ada di peta…. Yups… anda benar (benar soal apa…?) ….. hari ini banyak yang nikahan…. Bayangin guys,,, nikahan… itu artinya “MAKAN GRATIS” ….. hampir disetiap jalan yang gue tempuh bareng kekasih hati gue ini ada aja yang nikah… di setiap gang ada yang nikahan….
tapi gue yakin nikahan ini Cuma mereka jadiin alibi buat pamer…. Bayangin aja,, yang awalnya “Sekampung Udik” di Lampung Timur (gue gak tau itu daerah beneran ada gak di peradaban ini) gak ada di peta,,, hanya karena sekarang ada yang nikahan disana jadi muncul di peta…. Bayangin guys,,, dari namanya aja Sekampung UDIK,,, jadi gak kebayang deh bidadari-bidadari yang ada disana cantiknya kaya apa…. Mungkin lebih cantik dari bidadari malang yang jatuh kebumi gara-gara Mini AXE…. Tapi mungkin juga lebih J***K ,,, ya anda taulah nama mencerminkan segalanya….pasti orang-orangnya fanky-fanky karena jauh dari peradaban….
            Okay,, gue jelasin kenapa gue bilang mereka pamer… gini,, saat ini rumah siapapun gak akan ada di peta karena sekalanya terbatas…. Gak kebayang deh butuh kertas se luas apa kalo mau masukin detail rumah setiap orang…. Nah,, letak problemanya di sini… anda tau kan kalo orang nikahan itu pasti ada apa…? Yups,,, anda tepat… setiap orang nikahan pasti ada “UNDANGAN” dan anda taukan yang ada dibelakang undangan apa…? Pastinya “DENAH LOKASI” ….dan anda kebayang gak liciknya mereka membuat denah lokasi…?
            Okay,, gue bawa fact nya aja… kemarin ada yang nikahan disamping rumah gue,,, padahal rumahnya lebih kecil kalo dibanding rumah gue…. Tapi masa karena dia nikahan rumahnya di Denah Lokasi jadi besar,, mana tingkat pula… sedangkan rumah gue yang disebelahnya gak ada…. Licik banget kan….? Gue kan sebagai orang tampan jadi kesel,,, masa rumah gue gak ada di peta…. Dan gue yakin ini pasti jadi taktik orang-orang yang rumahnya jauh dari peradaban untuk nunjukin kalo dia juga bisa bikin peta khusus yang memuat rumahnya…. Biar apa gitu…? Biar gak ada Ayu Tingting part II yang nyariin alamat orang yang nikahan…? Gak mempan eyss…. Orang yang dapet undangan dan punya denah lokasinya aja tetep nyasar nyariin alamat nya…. Dan anda tau ini karena siapa…? Ini semua gara-gara bang Ozi mau rekaman tapi nyasar karena GPS nya gak make Tukul…. Dah lah,, dari pada pusing mikirin Peta,,, mending kiat GOYANG GAYUNG aja……
uuyyeeeeeee….. let’s dance Goyang Gayung bersama bang Ozi……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar