Selasa, 15 November 2011

Orang Tua Yang Menyebalkan


            Okay,,ceritanya hari ini kehidupan gue yang monoton kembali terjadi lagi dengan banyak bumbu-bumbu kehidupan yang membuatnya makin parah…
            Diawali dengan Bismillah…. Hari ini pukul 05.00 WIB… sesuai jadwal gue masih tertidur pulas menikmati indahnya mimpi yang berarti juga Fatamorgana yang terjadi dalam kehidupan setiap manusia yang memilikin Imajinasi yang dapat berfikir dengan hati dan otaknya dan yang ngebuat gue makin binggung gue ini ngomong apa sih….? Okay,,serius…walau gue gak pernah serius dalam nulis-nulis yang seperti ini…
            Pagi ini pukul 05.00,, masih pagi-pagi buta… bahkan matahari masih main sumputan dan ayam jantan masih bertelur dan nenek-nenek baru lahir….
Ada sesosok ibu-ibu tua dengan suara yang cempereng berlogat Lampung dan jika ngomong gak make rahang dating kerumah gue,, gedor-gedor rumah gue,, ngebuat pagi hari yang indah dirumah gue jadi berantakan,, dan ngebuat gue terbangun dari kuburan dengan teriakan dia yang exsotis
Mrs. XXX : “Mbaakk…wi…bu haiiiiiiiii minta Gas………….mbaakk…wi…bu haiiii… minta Gas……… Mbaakk…wi…bu haiiiiiiiii minta Gas………….mbaakk…wi…bu haiiii… minta Gas……… “
            Woooy…. Ingit gak sih ini masih pagi… ayam aja masih asik baca Koran loe udah ngebom rumah gue dengan suara loe yang kaya Ayu Ting-ting kelindes Truck gayung…. Sumpah…demi Bang Ozi yang lagi Goyang Gayung,,gue kesel banget sama orang ini…. Seandainya membunuh orang itu gak dosa + gak masuk penjara… pasti dah gue sembelih ayam (dari pada nyembelih itu orang gak bisa dimakan…dagingnya alot pula…) …… lagian buat apa pula itu orang minta Gas pagi-pagi gini…? Pasti ada apa-apanya…. Gue punya analisa negative soal ini
1st – dia belum puas ngebom rumah gue dengan suara mengerikannya…
2nd – dia berniat ngeledakin rumah gue dengan Gas yang dia beli….
3rd – dia mau masak….
Gue dah bener-bener kebawa emosi,,jadi gue gak bisa berfikir Positif lagi soal dia… jadi gue yakin 99% juta milliard dollar derajat peso,, kalo dia pasti mau Masak Nasi buat sarapan…
            Okay…gue ngelanjutin hari gue yang udah berantakan ini dengan gak semangat … masalah ini belum selesai dah timbul masalah baru yang ngebuat gue makin kesel…. A-sen tiba-tiba nelpon gue terus bilang
“Ko H*rry ngancem gue bakalan ngadu ke mis halimah kalo kita bela LSC…. Gue takut… “
            Ya ampun A-sen,, si cina sampah… cemen amat sih loe ini… ngeselin banget kali takut sama si tua Bangka H*rry…. Dan alhasil loe sekrang ngorbanin piala bergilir Cuma gara-gara si tua Bangka itu…? Menghancurkan semua harapan yang ada dipundak kita Cuma gara-gara si tua Bangka itu…? Aaaaaaarrrrrrrrtttttthhhhhhhh…… kelewat pinter loe ini yah,, sangking pinternya otak loe jadi beluber gak karuan…. Kalo saat itu loe ada di depan gue,, dah gue gampar loe yah biar makin ganteng kaya gue….
            Si Tua Bangka Ko’H*rry juga kenapa lah ikut campur urusan anak muda yang ganteng kaya kami ini…. Takut LSC juara umum terus dapet piala bergilir…? Helloo… inget pasal 7 ayat 8 dan 9 dong om tua Bangka….
Pasal 7 ayat 8 : “Kalah mah kalah aja…”
Pasal 7 ayat 9 : “Kalo menang boleh sombong…”
inget itu Om tua,,,jangan sampe loe menghalalkan segala cara licik untuk menang… pantesan aja anak-anak LSC pada gak suka sama loe… belagu sih loe jadi orang… dasar gak inget umur…
            Bisa gak sih loe ngurus hidup loe aja,, jangan ikut campur urusan orang… tau gak dampak yang loe ciptakan akibat perbuatan loe ini…? Asal ngomong sih jadi orang… gara-gara perbuatan loe ini gue dan kawan-kawan gue yang ganteng-ganteng itu gak bisa bebas untuk lomba lagi kan…. Jangan salahin gue kalo mulai saat ini gue menghujat loe dan mendo’akan loe hal yang buruk-buruk kaya wajah dan hati loe…. do’a orang yang teraniyaya diijabah loch…
            Masalah ini belum selesai timbul masalah baru lagi… ini minggu ke-2 sejak bu Emaret cuti melahirkan…. Dan alhasil PKn gue diajar sama guru pengganti yang lebih muda dan lebih ngeselin…. Apa coba maksud dia,, belajar PKn geh kata-kata yang paling sering keluar dari mulut dia diluar dari PKn… gue yakin anda juga akan binggung kalo tau apa kata kesukaan ibu ini… yes,, it’s the word…. Dia selalu bilang “ MANGNGOK” …. Aduh bu,,, “mangngok” itu artinya apa…? Di Kamus Besar Bahasa Indonesia ada gak definisi tentang “Mangngok” …. Menurut anda pantas gak sih seorang guru ngajarin kata “mangngok” ini…? Gila…belajar dari mana lah ini guru sampe ngajarin hal yang begitu ngeselin kaya gini…
bu,, pesan dan keritik serta permohonan maaf dari gue,,, jangan salahin gue dan kawan-kawan gue yang fanky-fanky itu kalo mulai sekarang kami manggil “Ibu Mangngok”….
Hari ini ngebuat gue bener-bener pusing dan galau… kenapa ya orang-orang tua hari ini begitu ngeselin….
zzzzzzzzzzzz…
**pura-pura tidur………….
            Tips buat orang-orang yang ngeselin diseluruh dunia… dari pada ngusik hidup orang mendingan loe make XL terus ikutin gaya bang Ozi….
“hai para gadis…. Balik lagi bersama bang Ozi…. Mari kita GOYANG GAYUNG……..”
            ** jetup..jetup..jetup…. ditimpukin gayung…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar