Sabtu, 05 November 2011

Crying Motivation

            Yaaa,,hari ini kehidupan gue masih gak jauh beda sama biasanya….kehidupan gue yang momoton statis diam tanpa ada hal-hal yang mengesankan…..mungkin karna gue JG5 (Jomblo Ganteng Galau Gokil Gimana Gitu)…..
            Hari ini sih rencanaya gue akan menhadapi kehidupan yang momoton (jangan pernah nanyak momonton itu apa….karena gue juga gak tau….) ini seperti biasanya…..tapi tiba-tiba muncul AXE yang ngebuat bidadari lupa diri….
            ##looochh……..apa hubungannya…..
            Okay,,pagi ini gue berangkat kesekolah gue yang penuh dengan tanda Tanya…..sejauh ini sih masih baik-baik aja…gak ada kejadian aneh dan gak maksud yang perlu gue certain…..
            Tapi semuanya berubah ketika jam istirahat selesai…..saat itu gue lagi duduk ngerjain tugas gambar dari calon kepala sekolah yang gak jadi-jadi…..karena bosen dan jenuh mulai deh gue nyetel lagu buat ngasih inspirasi….tapi yang gue setel malah lagu galau
            Secondhand Serenade – Fall For You…..
            Awalnya sih baik-baik aja,,sampe saat temen sebangku gue nanyak ke gue
            “Secondhand itu artinya apa….?”
            Gue jawab deh dengan baik-baik
            “Secondhand itu artinya Bekas….”
            “oohh..jadi Secondhand Serenade itu artinya apa…? Bekas Nada Malam ya…?”
Sepontan gue jawab
            “Iya…Secondhand Serenade artinya Bekas Nada Malam…..tapi lebih pasnya bekas Biduan Malam kaya loe….”
Seketika itu gue sadar dan merenungi apa yang telah gue ucapkan…..astaga…dosa apa kawan gue itu sampe dapet kata-kata menyakitkan kaya gitu….gue takut dia terauma,,depresi,,ngadu ke orang tuanya dan akhirnya bunuh diri karena gak kuat nerima semua cobaan ini….
Tapi lagi-lagi gue salah….gue salah dah simpati sama dia….dia bukannya terauma malah ngomong
“iya gue bekas biduan,,tapi kan yang penting sekarang dah enggak…sedangkan loe sampe sekarang masih….”
** guuubbbbrrraaaakkkk…..!!!!! ketabrak kereta yang pecah ban….
Okay,,gue diam aja…gue anggep kita impas kawan….mungkin ini yang disebut Keadilan-Nya…. Gue dapet pelajaran yang setimpal dengan apa yang gue perbuat….it’s KARMA…..
Setelah kejadian itu gue lebih banyak diam..takut salah ngomong lagi dan hasilnya gue yang kena pula….diam bukan berarti kalah…tapi diam untuk menang…. :D
Okay,,,semuanya baik-baik aja sampai gue pulang sekolah….seperti biasa gue kumpul ke organisasi gue yang paling Kece’ disekolah….
“TEC IS KECE’….”
Hari ini gue ngumpul bareng sahabat-sahabat gue seperti biasa…latihan Debate dan Scrabble…dan seperti biasa semuanya berjalan lancer dan menyenangkan….tapi ada hal yang berbeda saat ini….
Orang tercantik disini nangis…gue diam…Dzame diam…yahya diam…dan semuanya diam….sunyi senyap tanpa suara..yang tersisa hanya tetesan air mata…gue ngerasa bersalah,,Dzame ngerasa bersalah,,dan yahya ngerasa makin ganteng…..
            **plaaaaaaaak…yahya aja ganteng apa lagi gue………
Dan gue ngerasa lega ketika dia berenti menangis,,,dan merubah tangisan tersebut menjadi suatu motivasi tersendiri buat dia,,dan air mata yang dia keluarin itu adalah air mata motivasi yang kelak ngerubah diri dia kearah yang jauh lebih baik….bravo my sister…. ^^
Hari semakin sore,,dan tibalah saatnya pulang..seperti bias ague pulang bareng sahabat gue Dzame…diperjalanan pulang gue dan dia ngibrol biasa..sampe ketika dia nanyak ke gue
“Gas apa ya yang paling lama memuainya…”
sepontan gue jawab aja
“Gas yang keluar dari tubuh kita,,Kentut….”
“yeee…itu mah tetep bakalan ilang juga….tapi gue binggung,,kentut itu ilang kemana lah…apa ada organism tertentu yang ngumpulin dan nyedot semua kentut manusia di bumi…? Atau kentut di jadiin bahan bakan UFO oleh para alien funky-funky itu….?”
Gue terdiam dan terpaku kaya bidadari yang jatoh kebumi gara-gara AXE….gue mulai bertanya-tanya dalam otak gue yang kecil ini….bener juga kata Dzame,,kentut itu nyumput kemanalah…kenapa tiba-tiba ada dan tiba-tiba hilang begitu aja….atau jangan-jangan kentut itu sebenernya hanyalah Fatamorgana,,,Imajinasi,,dan illusinasi yang hanya ada dalam pikiran manusia kelewat cerdas….? Kentut….selamat ya buat yang namanya KENTUT,,,hari ini loe berhasil ngebuat gue binggung dan bertanya-tanya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar