Selasa, 22 November 2011

i'm Sick

            Jika kemarin adalah hari yang indah,, tapi sekarang berbeda 180o …. Anda tau kenapa…? Ini semua karena gue sakit,,, kepala gue pusing,, badan gue panas,,, tenggorokan sakit,, batuk-batuk dan gue tetep tampan…. Kebayang gak sih orang setampan gue menanggung begitu banyak penderitaan berupa sakit kaya gini…? Tapi ambil hikmahnya aja deh dari semua ini… mungkin Allah sedang menguji ketampanan gue lewat sakit ini… dan gue yakin kelak gue akan makin tampan… J J
            Jeng….. jeng.…. jeng…..
penderitaan gue bertambah,,, gilak boy,,,, kenyang makan ati…. Orang tua gue dah tau gue sakit,,, tapi tetep nyuruh gue melakukan pekerjaan yang Extrim….

Paaaaaaaaraaaaah………. Gue disuruh beli bensin di POM…. Gue dah menjelaskan kalo hari ini di POM lagi ada pembagian sembako,, jadi ngisi bensin aja butuh waktu lama karena anteriannya panjang kaya garis katulistiwa…. Eehhhh.. tapi tetap aja gue disuruh berangkat…. Okay,, gue bukan anak durhaka,,, gue berangkat ke POM dengan wajah tampan gue….. wajah tampan gue mau gue lepas tapi takut diambil kucing…..
            Jeng….. jeng.…. jeng…..
sesampainya di POM,, hal yang gue duga terjadi…. Gilak kawan….. gue antri beli bensin aja panjang banget… kebayang gak sih orang ganteng antri beli bensin…? Dan yang lebih parahnya lagi banyak cewek-cewek yang ngantriin gue juga,,, mereka minta Gamparan gue…. Ehhhh salah,, tanda tangan gue maksudnya…. Suasana makin memburuk…. Om-om juga ikutan nagnteriin gue…. Eh om,,, loe piker gue cowok apaan,,,, gak doyan gue sama om-om kaya loe….
@plaaaaaaaaaaak……….
gue digampar sama om-om itu…. Ternyata dia bukan mau minta tanda tangan gue,,, tapi di marah gara-gara kakinya kelindes ban becak (motor) gue…. Kawan,,,, kebayang gak sih wajah gue setelah digampar itu orang jadi kaya apa…? Wajah tampan gue berubah…. Berubah jadi tambah tampan tentunya… :D
dah kaya Squidwerd aja,, makin gigampar makin ganteng….
            Gamparan itu terasa sakit,,, bahkan bumi pun ikut merasakannya…. Setelah gue yang ganteng ini digampar suasana makin mencengkram…. Cuaca makin memburuk,,, awan jadi hitam pekat,,, angin bertiup dengan kencang,,, dan suara petir dimana-mana…. Dan anda tau itu artinya apa…? Itu artinya gue tampan,, bahkan dunia mengakuinya….
** plaaaaaaaaaak… digampar Pocong modern yang punya tangan elektrik….
yups,,, ini pertanda akan turunnya hujan…. Dan alhasil gue keujanan,, dan wajah tampan gue perlahan mulai luntur,, jadi secepat mungkin gue harus sampe rumah sebelum wajah tampan gue bener-bener luntur dan gue makin tampan… kan kasian gue kalo makin tampan,, nanti makin banyak yang ngejer-ngejer gue gara-gara gue maling lagi… kan kasian yang ngejer dan kasin gue yang dikejer…
            Okay,, akhirnya gue sampe dirumah…. Gue basah kuyup sampe menggigil,,, dan gue dimarahin orang tua gue karena dikiranya gue ujan-ujanan…….. beeeeeh… rasanay pengen bunuh diri dengan cara baru…. Gue pengen bunuh diri dengan car minum susu DENCOW,,, yang
“dari perut turun ke kaki,, dari perut ke ke tangan,,, dari perut ke kepala… dari perut kesemuanya…”
Liat iklan ini gue jadi pingin jadi perut yang bisa kemana aja…. Kalo Doraemon punya pintu kemana saja gue punya Perut Kemana….kemana…kemana…..
** Ayu Ting bating Goyang Gayung….
            Atau dengan minum susu Bebelac yang nebuat kita jadi BebeStar….
“Rockstar…………..”
Gue jadi inget masa kecil gue yang penuh denga impian,,, anak kecil memang punya mimpi yang jauh lebih tinggi dibanding orang dewasa….. contohnya tadi,, ada anak Dencow yang ingin bikin Perut Kemana saja,,, dan ada juga anak Bebelac yang ingin jadi Rockstar….. tap anak kecil juga tenyata banyak yang tegaan loch…. Contohnya anak dari SGM,, Cilla si Dokter…. Dia adalah salah satu contoh anak kecil yang jahat,, liat aja iklanya
“Guru  : Cilla kalo udah besar mau jadi apa…?
Cilla     : Cilla mau nyembuhin teman-teman Cilla yang sakit…. Biar bisa main bersama lagi…”
Nah loch,,, bayangin aja kalo semua Dokter kaya Cilla yang Cuma mau nyembuhin temenya sendiri…. Bisa-bisa semua korban bencana alam gak terselamatkan gara-gara gak kenal sama Cilla…. Dan menurut gue Dokter itu pekerjaan yang do’anya cukup buruk…. Kenapa…? Ya pasti karena setiap dia berdo’a pasti dia minta Rezeki,,, dan anda pasti tau sumber rezeki seorang dokter adalah “Orang yang Sakit” … jadi secara langsung dokter itu ingin kalo semua orang jadi sakit supaya dia dapet duit…. Jahat kan….
terus contoh lagi anak yang nakal,,, contoh dari susu Nutrilon…. Apa maksud ini iklan,,, masa iklan susu full bahasa inggris… tau aja emak-emak jaman sekarang galau-galau dan gak ngerti bahasa inggris…. Emak-emak itu aja gak tau artinya iklan itu apa,,, jadi gimana ada yang mau beli…. Lagian iklan itu ngawur juga,,, masa mottonya
“Life is Adventure…”
kebayang gak sih kalo anak balita minum ini susu…? Nanti dia “adventure” (berpetualang) lagi,, terus ilang terus dicariin terus masuk tipi Koran dan radio… kan repot nyarinya…. Tapi kayanya sih ini Cuma alibi lagi,, jangan-jangan ibu-ibu yang beli susu ini Cuma ingin Exis dengan cara membiarkan anaknya hilang terus dia masuk tipi deh di sekmen “Orang Hilang”…..
Dasar hidupnya penuh Fatamorgana,, Illusi,, dan Imanginasi….
dari pada repot-repot nyari susu,,, mending minum susu yang instan dan higienis aja,,, jelas-jelas ASI lebih mantap dan nikmat… jadi buat apa beli susu lain,, mahal pula…
** okay gara gadis,,,bareng lagi bersama bang Ozi…. Mari semuanay Goyang ASI….
** plaaaaaaaaaakkkkkk…. Digampar emaknya Ozi si anak emak………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar