Sabtu, 26 November 2011

Back To School


            Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah setelah 2 hari gue gak sekolah karena sakit yang menimpa diriku… Mungkin penyakit yang membosankan ini menimpa gue karena gue ganteng dan sekarang saatnya orang para orang ganteng untuk sakit…. Allah menguji ketampanan gue dengan penyakit ini… Mungkin sampai saat ini kalian masih bertanya-tanya apa alasan gue kenapa gue selalu menyebutkan dan memperkenalakn diri gue kalo gue ganteng…. Okay,, gue jawab pertanyaan yang gak pernah ditanyakan itu…. Terus kenapa gue jawab ya kalo gak ditanyak….? Sebenernya yang aneh itu gue,, anda,, dia,, atau mereka sih….? Tapi anggep aja lah gue yang aneh karena keanehan masing-masing individu membuat dunia ini penuh warna….
            Jadi kenapa gue menghujat diri gue kalo gue ganteng….? Ini dikarnakan 3 kemungkinan yang memang benar adanya….

1st – Allah menciptakan manusia dengan bentuk dan rupa sesempurna mungkin….
“jadi karena gue adalah manusia yang diciptakan Allah,, berarti gue ganteng… karena gak ada makhluk jelek yang diciptakan Allah…. Tapi karena untuk membedakan dan menciptakan ciri khas dari masing-masing individu,,, di ciptakan lah manusia yang tampan,, mempesona,, rupawan,, gagah,, bergairah,, jelek,, dekil,, membosankan,, dan ancur,, ya seperti yang kita lihat di dunia ini lah…. Tapi Alhamdullilah gue termasuk manusia yang Tampan,, Mempesona,, dan Bergairah…. Kasihan kawan-kawan gue yang gak mendapatkan keberuntungan seperti yang gue dapatkan…. Kalo anda jelek,, ya disyukuri aja ya…. allhamdullilah ajalah,, sesuatu…”
2nd – Banyak manusia yang mengakui ketampanan gue,,, mau laki ataupun perempuan,, semuanya mengakui kalo gue ganteng….
“okay,, sebagai bukti…. Ada sekitar 3 dollars manusia yang mengakui ketampanan gue,,, remember 1 dollars more than 100.000 people (jaman sekarang kan gengsian,, jadi orang-orang Indonesia demi gengsinya lebih milih gaji 1 dollars dari pada 100rb,,, gila boooy…. Yang penting dollars..…) ….
3rd – Orang ganteng memiliki kemampuan special….
“ gila…. Gak nyangka gue berani ngomong “KEMAMPUAN SPECIAL” …. Gampar gue sih,,, eh,, tapi jangan deng,, nanti gue tambah ganteng lagi… kan repot kalo gue tambah ganteng… Beckham kalah pamor sama gue kan repot…. Okay,, talking about Special Skill… Menurut penelitian gue,, dari IC (Independent Club) yang ketuanya gue sendiri,, anggotanya gue juga,, penelitinya jug ague,, dan yang diteliti siapa lagi kalo bukan gue…. Dari hasil riset yang gue temukan,, bahwa orang ganteng kaya gue ini memiliki kemampuan untuk merubah sesuatu jadi lebih tua atau lebih muda…. Gak percaya….? Gue gak bohong soal ini,,, karena kegantengan gue,, kemarin ada nenek-nenek usia 79 tahun ngomong ke gue,, setelah dia menatap wajah gue yang tamapan ini,,, nenek-nenek itu langsung jadi tua… padahal 50 tahun yang lalu dia muda…”
4th – dan yang terakhir,,, gue ngaku-ngaku kalo gue ganteng karena GUE MEMANG GANTENG…. Jadi gue harap kalian yang cerdas tapi gak memiliki jiwa aneh kaya gue ini dapat mengerti dan memahami dan yang lebih penting lagi mengakui kalo gue memang bener-bener ganteng…. It’s fact guys……… Gue bahagia jadi orang ganteng…. Apakah anda bahagia jadi orang yang gak seganteng gue….?
Gue rasa cukup memperkenalkan diri atas kegantengan gue… jadi sekarang kalian dah taukan apa alasan dan fakta nya kenapa gue ngaku kalo gue ganteng…? Jadi gue harap kalian para fens pembaca dairy gue tidak iri hati atas ketampanan yang Allah berikan ke gue…. Tips dari gue sih,, kalian syukuri aja apa yang kalian miliki… walau kalian gak seganteng gue tetep bersyukur aja,, mungkin suatau saat kalian akan jadi orang tampan kaya gue (kalo beruntung)…
Ehmmmm… sekarang keluar dari masalah ketampanan,,, kita balik ke sekolah gue yang penuh dengan fatamoegana itu… hari ini pelajaran Math,, dan guru Math gue belum dateng-dateng juga padahal sudah 1 jam lebih kami menunggu,, sampai saat ada guru lain lewat depan kelas gue,,, guru yang satu ini gokil (ini bokapnya Dzame…) dia nyamperi gue dan nanyak
AK47_Guns      : “pelajaran opo koe ichi…?”
Youichi                        : “Math pak… tapi bu Oktavianus Maniani belum dateng,, mungkin gak hadir..”
AK47_Guns      : “ ooo.. pasti bu Oktavianus tadi waktu berak dengkulnya nekuk….”
(gue dan kawan-kawan gue bengong…. Dan gue berharap orang mangok ini secepatnya pergi dari sini dan pulang kerumah… pulang sana pak…. Si Dzame belum makan tu… )
Dan akhirnya dia pergi,, setelah kepergian AK47_Guns seisi kelas gue langsung sunyi senyap,, bagaikan orang yang merayakan kemenangan setelah perang dengan sengit melawan musuh di medan perang,, ya kaya kebahagiaan bangsa Indonesia saat merdeka,, bahkan lebih dari itu,,, bahagianya seperti pak AK47_Guns pergi dari kelas gue dan menyisakan Dengkul Nekuk… tapi masalah problematika orang ganteng gak berhenti Cuma sampe disitu aja,,, beberapa saat kemudian dateng wali kelas gue dateng dengan memberikan surat panggilan buat orang tua gue karena gue udah alfa 5 kali… sedih boy….
Kebayang gak sih,, bahkan sekolah aja mengakui kegantengan gue… sampai-samapi sekolah repot-repot ngasih surat panggilan ke orang tua gue… pasti ini gara-gara gue ganteng,, terus sekolah mau ngejodohin gue sama anaknya sekolah… tapi gue binggung,, kalo itu memang bener,, terus siapa anaknya sekolah itu…?
A – Kantin…
B – Lokal Kelas…
C – Toilet….
Semua ini masih menjadi MISTERI……………………………………….. kira-kira gue mau dijodohin sama siapa ya….? A ,, B ,, atau C ….? MISTERI yang susah dipecahkan………. Chykakakakak…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar