Kamis, 17 November 2011

Wulan

            Kali ini cerita gue gak monoton,,,karena sekarang hidup gue dipenuhi dengan argument-argument yang ngebuat gue makin G4 (Gila Galau Gokil dan Ganteng)…. Semua ini terjadi karena kehadiran orng-orang yang ngebuat gue makin setres karena semua problema kehidupan yang makin hari makin suram dan makin ngebuat binggung gue ini ngomong apa…
            Okay,,kita ke-TKP…. Hari minggu kemarin ceritanya Wulan sakit (kayanya kali ini gak pura-pura) ,,,gue yang ganteng ini kerumah dia dengan niat ngambil kunci yang dititipin Dzame di Bulek… karena lagi gak buru-buru gue sekalian deh jenguk Wulan yang tepar di ranjangnya… eh,,ternyata mukjizat menghampiri,, setelah 4 hari Wulan sakit,, keesokan harinya dia sembuh setelah di jenguk oleh orang G4 kaya gue… tah ini anugrah atau musibah… gue juga heran….

            Tapi masalahnya bukan disini… keesokan harinya gue mampirlah ke kantin Bulek,, ngerampok makanan yang ada disana,, lumayan,, mumpung lagi ada diskon “Orang ganteng = Gratis…” …
Chykakakakakakak…. :D          (  Note :  gue suka yang gratisan…. )
Saat gue dah selesai menjarah makanan dikantin Bulek,, aktifitas selanjutnya adalah Curcol bareng Bulek… Saat itu gue baru tau apa aja kebaikan-kebaikan dari Exskul Paskib…. Ngasih makan anggotanya setengah Tape goreng dengan 3 buah cabe rawit dan harus dimakan sampe abis… ditambah lagi minumnya satu gelas berdua… Beeeh… Kalo gini ceritanya dijadiin iklan Operator pasti laris… Hemat boy……….
Ini Ati,, ini Tape… dari pada makan Ati,, mending makan Cabe… Hemat booooooy…….
            Bulek cerita ke gue dengan penuh rasa sedih dan rasa sedih dan sedih lah pokonya….
“ Ichi,,tolong sih bujuk Wulan lagi,, bulek ini kasian kalo liat Wulan di paskib… bukannya bulek ngelarang wulan masuk paskib,, tapi badanya itu gak kuat… kemarin aja sampe wulan sakit kan karena paskib.. perutnya Wulan belum ke isi apa-apa,, disuruh makan tape goreng dan 3 cabe… harus dimakan… y polosnya wulan sih nurut aja… bukannya cabenya dibuang tah,,diselipin sepatu tah,, malah langsung aja dimakan… terus minumnya satu gelas berdua… barengannya sama Rama lagi,, tau aja Rama kaya Ichiu… udah deh virus-virus sakitnya wulan kambuh… Rama itu giginya dah kuning pekat,, banyak jigongnya lagi.. terus selesai itu Wulan disiram lagi… sekrang gak tau yang bodoh siapa,, dah tau anggin kenceng,, malah disiram terus dicuci make belau.. ya anak orang masuk angin lah.. Pak Harno juga ngelarang sebenernya Wulan ikut paskib… bantuin bulek Ichi…. Gak tau itu si Wulan,, youichi,, Dzame dan A-sen udah bela-belain pulang sore buat ngajarin Wulan,,tapi Wulan nya gak pernah mau menghargai… “
            Denger cerita itu gue langsung terdiam,, sunyi,, hampa,, dan pergi ke toilet buat berfikir (loh….????) … Kasian juga wulan diIchiuin… dan yang gak bisa gue bayangin waktu dia minum segelas sama rama…wuueekk…pasti rasa airnya kaya rasa air comberan yang dipake rama buat mandi wajib…. (????)…. Karena hati kecil gue menjerit,,saat itu juga gue memutusakan untuk membantu bulek menjalankan rencananya… gue mulai berfikir rencana-rencana busuk buat menghasut pikiran Wulan… gue yakin kali ini gue bisa,,karena ini langsung komando dari Briptu Bulek…. Wulan juga kan setau gue anak yang berbakti jadi dia kemungkinan besar akan nurutin kemauan orang tuanya… Gue dan Bulek udah melakukan banyak serangan untuk menghasut otak polos Wulan…serangan Darat,, Udara,, Laut,, dan Mystik udah gue coba…
            Tapi ternyata semua itu gak ada gunanya… gue dah gak tau apa lagi yang harus gue lakuin… Gue baru ngomong 2-3 kata udah dateng lagi penghalang… gue nungguin sampe sore Timing yang pas buat ngomong,, dia malah pergi… otak gue yang sempit ini mulai kehabisan akal… Bulek,,maaf ya kali ini youichi yang ganteng ini gagal lagi… gue bener-bener gak tahan kalo ada orang yang sedikitpun gak nganggep gue padahal dah banyak hal yang gue lakuin buat dia… gue gak suka orang yang gak tau diri…
What The Hell…………
            Masalah ini belum kelar dah timbul masalah baru lagi… rencana gue bikin Scrabble Lovers mengalami kendala yang bener-bener ribet hanya karena satu orang sebut aja Ayu Goyang Gayung (AGG)…. Rencana gue bikin event ini dah tinggal nunggu konfirmasi aja,, tapi gara-gara AGG semuanya jadi ribet dan super extra ribet…. Waaaaaaaah…. Kenapa sih orang-orang pada suka bikin gue kesel minggu ini…? Apa karena gue makin ganteng minggu ini…? Aduh…susah ya jadi orang ganteng kaya gue ini… kalo tau jadi orang ganteng itu banyak cobaan nya mending gue gak usah seganteng ini deh… mending gue jadi jelek aja kaya Ricardo Kaka atau David Beckham… pasti hidup gue makin menderita dan suram.. jadi orang ganteng kaya gue aja repot,,apa lagi jadi jelek kaya Kaka dan Beckham…. Bisa gila gue…
            Chykakakakakakakakak…. :D (setres stadium akhir….)
Semua ini membuat gue makin pusing dan makin Galau….gue dah gak tau lagi apa yang harus gue lakuin… situasi ini lebih rumit disbanding kalo kita punya “7 Blank “ waktu main Scrabble (mungkin gak sih ada 7 Blank di Scrabble…? Kaya nya enggak mungkin deh… dah Gila kali ini yang baca…dah tau Blank Cuma ada 2,,ini malah dibikin jadi 7… dasar jauh dari peradaban…)..
Karena semua ini gue makin pusing dan rasanya gue mau bunuh diri aja… bunuh diri dengan cara yang Exotis… gini caranya,,siapin alat dan bahan (Pisau,, Ayam,, arang,, dan bumbu..).. kejar ayam sampe dapet,, terus sembelih ayam dan bersihkan ayam… nyalakan perapian dari arang terus panggang ayam nya… jangan lupa kasih bumbu yang sudah disediakan… setelah mateng makan deh itu ayam… mantap pasti… terus setelah selesai makan,, langsung cuci tangan cuci kaki dan sikat gigi… ambil bantal guling dan selimut,,terus tidur deh…
inilah Tips bunuh diri dari gue yang G4 ini… sensasi bunuh diri yang nikmat bukan…?
Selamat mencoba….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar