Kamis, 10 November 2011

Birth Day


            Hari ini hidup gue berjalan lagi seperti biasanya,,tapi hari ini ada yang beda.. bener-bener deda… hari ini,,orang yang awalnya gue anggep adek ultah… dan parahnya ultahnya keroyokan lagi…. Masa (karna privasi jadi make inisial aja…) dua orang (yang awalnya) yang gue anggap adek ultah,,inisialnya Novisa Eka Wulandari dan Hanan Risnawati…. Apa kali maksudnya Ultah barengan dan keroyokan…? Biar apa gitu Ulatah keroyokan…? Dikiranya gue takut apa mereka keroyokan…? Pasti ada apa-apanya ini makanya wulan dan hanan ultahnya sama….. Pasti Bulek dan Orang tuanya hanan janjian… licik ya,,masa janjian gak ngajak-ngajak gue…..
            Sekali lagi gue tegasin kalo “GUE GAK TAKUT” walau mereka ultahnya janjian……………..
            Pura-puranya sih dicerita ini gue awalnya gak tau kalo mereka Ultahnya barengan….
Ketika gue isenk buka FB (sekarang sih dah jamanya Twitter,,tapi gue lebih suka FB..dasar hidup gue norak…) ada Notif kalo Wulan dan Hanan ultah …. **Pura-pura Shoke…..
            Setelah gue tau mereka ultah,,gue langsung SMS mereka dan ngucapin selamat ulang tahun… tapi setelah ngucapin itu ke Gantengan gue kambuh….ehh,,salah…maksud gue ke Galauan gue memuncak….anda tau apa yang gue pikirin….? (Pasti gak tau tapi pura-pura sok tau… )…. Yes,,it’s about GIFT…. Gue binggung mau ngasih Kado apa…
            Walau saat gue ultah mereka gak ngasih gue apa-apa,,tapi kali ini gue harus ngasih sesuatu… gue kan bukan tipe orang yang pedendam,,, gue kan baik hati,, suka menolong,, rajin menabung di kantin,, dan Ganteng…. Gue bener-bener galau… galau segalau galau nya galau….
            **Galau tingkat pocong nyuapin kunti….
            Makin lama kegalauan gue makin meningkat.. dan pada ujung kegaluan itu gue inget,, Hanan pasti dah dapet kado dari Malik,, terus Wulan punya Renaldi dan pasti bakalan dapet kado dari Renaldi…
            Okay,,dari pada kegalauan gue makin membabi buta akhirnya gue putusin untung ngambil jalan tengah nya…. Malik dan Renaldi anak buah gue walaupun gue gak pernah beranak,,lagian dosa apa mereka kalo gue punya anak buah ganteng kaya Malik dan Renaldi,,, mereka aja ganteng apa lagi gue…. Setelah gue piker-pikir dengan otak gue yang pindah ke dengkul ini,,gue memutuskan dengan bijak untuk gak ngasih kado ke Wulan dan Hanan…
            Stetment gue kenapa memutusin ini adalah
1st – gue bukan orang yang pendendam,, mereka gak ngasih gue kado jadi gue juga gak ngasih mereka kado…
2nd – dah ada yang ngasih mereka kado,,jadi buat apa gue repot-repot….
3rd – kalo gue ngasih mereka kado,,gue takut mereka malah nangis histeris dan memilih tuk bunuh diri karena kado gue….
4th – gue takut mereka terpesona sama gue… nanti gue dikeroyok lagi sama Malik dan Renaldi kalo hal itu bener-bener terjadi….
5th – dan akhirnya gue tau kenapa merekan janjian Ultah hari ini..pasti karena supaya bisa nyuruh Malik dan Renaldi ikut-ikutan ngeroyok gue….
6th – terus gue digampar tuhan…. Kenapa gue sibuk-sibuk mikirin semua ini kalo ujung-ujungnya gue memang gak ada niat jahat sedikitpun untuk ngasih mereka kado…
            Okay,,Biarkan Tuhan Menjalankan Sekenarionya….. gue dapet hikmah dari semua ini,, kalo sebenernya kado itu hanya sebuah lambang perasaan yang ingin disampaikan lewat sebuah benda yang memiliki sebuah nilai mystic tertentu yang dapat membuat orang tersebut tersanjung yang menyebabkan orang tersebut tidak ingin kehilangan benda tersebut yang dianggapnya berharga yang membuat gue pusing dan binggung,,apa sih yang gue omongin ini….? Gak jelas banget kaya Pocong goyang Gayung…..
            Uye,,sekarang kita beralih tema,,lupakan masalah kado yang bikin gue makan ati…
“INI PERMEN,,INI ATI..DARI PADA MAKAN PERMEN,,MENDING MAKAN ATI… KENYANG BOY MAKAN ATI… JELEK IKLANYA BIARIN,,YANG PENTING GUE TETEP GANTENG….”
            Tadi di kantin Bulek (kantin milik ibu gue Part III…) ada sesosok perempuan misterius yang gak gue kenal… dan gak tau dosa apa dia sampe gue,, Dzame dan A-sen omongin… gue bener-bener gak tau siapa perempuan itu,, gue baru pertama kali ngeliatnya… dan dengan pura-pura tau gue hujat perempuan itu adalah anaknya Bude’ …. Abisnya gak mirip tapi dimirip-miripin sih…. Gue yang gak tau apa-apa ini sok tau aja…
            Waktu dikantin Bulek
Dzame : itu cewek siapa sih…? Dari tadi mondar-mandir terus…
Youichi            : entah,,gue juga gak tau… tapi kayaknya sih kompelotanya Bulek…
** Hening..Sunyi…Senyap………………….
            Waktu pulang boti sama A-sen,,kami ngeliat lagi perempuan itu dipinggir jalan… entah ngapain,,tapi yang pasti bukan pengen bunuh diri..karena kalo mau bunuh diri di tengah jalan…
Dzame : tu kan…cewek itu lagi…sebenernya dia siapa sih…
Youichi            : kayaknya sih anaknya Bude’….
A-sen   : iya tah…? Pasti pura-pura…
Dzame : tapi mungkin aja sih..agak mirip…
A-sen   : tapi kok dia putih banget kaya gue…?
Dzame : ya mungkin aja pura-pura…
A-sen   : jangan-jangan itu adek gue yang dulu waktu kecil diculik lagi….
Youichi            : adek loe yang mana…?
A-sen   : yang diada-adain….
Youichi            : mungkin aja perempuan itu beneran pura-pura anaknya Bude… (positif Thinking)
Dzame : iya mungkin aja sih… eh,,tadi perempuan itu make baju item kan…?
youichi : iya..jangan-jangan dia pura-pura mau ngelayat lagi…
A-sen   : terus kalo dia mau ngelayat kenapa ada ditempat bulek…?
Youichi            : ya mungkin aja dia lagi pura-pura ngerayain Ultahnya Wulan,,bukan pengen ngelayat…
A-sen   : hidup loe penuh dengan Kepalsuan dan kepura-puraan ya…
Youichi            : uye…hidup gue kan Cuma Fatamorgana….
            Selanjutanya kami berhenti ngomongin perempuan cantik nan misterius itu… kasian kan kalo diomongin terus nanti kupingnya dengung lagi… dan yang lebih kasiannya lagi kalo dia sampe kepikiran terus sama gue,,Dzame dan A-sen… bisa-bisa dia jatuh cinta lagi sama kami bertiga… kan kasian dia kalo hal itu terjadi….
            Diperjalanan hal gila Dzame kumat lagi…
Dzame : yuk..kalo ada cewek kita “HAY-in”….
Youichi            : enak A-sen dia make Helm…gue kasian aja sama cewek yang kita “Hay-in” nanti dia terpesona lagi sama kegantengan kita…kan kasian…
A-sen   : dan lanjut…tu ada cewek..anak-anak SMP 8….
Dzame : okay… 1…2…3…
All        : Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………………………….
**Sunyi..senyap…
Dzame : gilak boy…gue kira sendirian..ternyata dibelakangnya 1 Kompi pasukan…
Youichi            : emang ya,,hari ini pada suka keroyokan…
            Dah ah,,berenti menghujat orang yang gak berdosa…nanti kalo dihujat dosa orang tersebut bertambah lagi..dan karena dosanya kelewat bates jadi suka deh sama kami bertiga…
            Dan diakhir cerita yang gak jelas awal dan akhirnya ini gue Cuma mau bilang,,, Gue Ganteng….
** Chykakakakakakakakakakak….. :D
            Okay,,happy b’day Hanan dan Wulan,,, Wish you all the best…. Gue memang kecewa banget sama kalian,,tapi itu semua gak ada gunanya… kalian udah besar dan pasti bisa milih jalan hidup kalian sendiri… Hidup adalah Pilihan dan disetiap pilihannya ada resiko yang harus dihadapi… walau kalian udah menyayat hati keluarga gue,, dan seharusnya gue benci sama kalian,,tapi saat ini gue gak bisa membenci kalian…karena bagaimanapun kalian pernah menjadi anggota keluarga gue…semoga ini yang terbaik buat kalian….  ^_^
            I
♥ MY FAMILLY….
            I ♥ TEC….TEC is MY 2nd FAMILLY…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar