Kamis, 01 Desember 2011

Backham isn't More Handsomer Than Me


            Minggu ini adalah minggu macet buat penduduk Indonesia,, karena minggu ini Beckham dateng bareng L.A Galaxy ke Indonesia buat main bola bekel bareng Egi Melgiansah,, Firman Utina,, Rahmad Darmawan dan kawan-kawan nya yang Funky-funky….
            Minggu ini semua cewek di Indonesia pada Histers gara-gara Beckham…. Baru beckham yang dateng,, apa lagi gue dan kawan-kawan alien gue yang dateng ke bumi untuk menguasai dunia kaya di komik-komik anime itu…. Beeeeeehh… pasti tampang ganteng gue berubah jadi jelek gara-gara harus make kostum alien…. Dzame gak make kostum alien aja dah jelek,, apa lagi kalo make…
bisa-bisa kalo gue make kostum alien ketampanan gue pudar lagi…. Kaya balok es yang meleleh karena terkena sinar matahari,,, atau kaya es cream yang tumpah karena pengen tumpah,,, atau kaya orang ganteng kaya gue yang make kostum alien….
            Tapi sebenernya sih kedatangan Beckham ke Indonesia bukan masalah buat gue,, tapi masalah besar buat Syahrini ( mantan pacar gue yang belum pernah gue pacarin..)…
Jadi gini (mungkin kalian sudah tau kisah ini,,gue Cuma memperjelas dan mendramatisir aja),,, pada saat itu Syahrini lagi ngobrol-ngobrol sok akrab sama Beckham…. Syahrini pada saat itu make konde besar yang dah jadi cirri khas dia…. Terjadilah dialog tragis seperti ini
Beckham         : “This is what I love about Jakarta…” (sambil nunjuk Syahrini dan jambulnya yang exotis…)
Syahrini           :  “hah (bau bangke + jengkol )… do you know me……? ( bangga banget gak karuan seolah-olah jadi pacar gue….ngimpi….)
Beckham         : “ Of course…. Who doesn’t know Ondel-ondel Jakarta…?
Syahrini           : “kampret….. awas loe ya,,, gue cium jadi sesuatu loe…. tapi gak apa-apa deh di panggil beckham Ondel-ondel…. Kapan lagi coba Ondel-ondel bisa secantik gue….”
            Syahrini yang sok mau nyaingin ondel-ondel terus PDKT sama Beckham yang gak seganteng gue,, dan gak sehebat gue dalam lomba makan karung… diakhir dialog terjadi
Syahrini           : “finally,,, please say it… SE SU A TU…”
Beckham         : “ She Too A SU (situ asu..)…?
Syahrini           : “ Monyong… ngeselin…. Sok ganteng (padahalmah gantengan Youichi)….                                    Jigongan….. keong racun…. Tokek belang… sesuatu… untung aja loe gak ngerti                             bahasa Indonesia.. jadi gue bisa ngina-ngina loe…. “           
Beckham         : “dasar… wong edan…. Komodo loncat-loncat…. Pocong kondean…. ”
Syahrini           : “hah…. (lebih bau dari yang tadi…)….. bunuh gue sih….”
            Lanjut,,, minggu ini kota gue macet banget,,, OVJ road to Lampung…. Dan anda pasti tau apa yang terjadi,,, yups… saburai di penuhi oleh pocong-pocong yang gentayangan Cuma buat nonton OVJ…. Untung gue gak ikut-ikutan,,, gak kebayang deh kalo gue ikutan…. Pasti Sule,,, Andre,,, Parto dan kawan-kawannya yang gak seganteng gue itu bakalan tersaingi oleh kegantengan gue yang Extra ganteng….
            Gue buka Facebook,,, penuh denga status yang ngomongin OVJ… dari yang protes karena nontonya berdiri,,, sampe yang susah napas karena oxygen nya disana diperebutkan bahkan di jual belikan…. Kebayang gak sih,,, bahkan parkir aja yang biasanya Rp 1.000 – 2.000 rupiah bisa jadi Rp 3.000 – 10.000 buat 1 mobil nya,,tapi masih bisa nego lah,, 2 mobil 100.000,, buat temen jadi 1 juta,, dan kalo buat 3 mobil jadinya gratis ( gue sih pura-pura sok tau aja soal harga parkir,,, karena gue bukan tukang parkir,,, coba gue tukang parkir,,, pasti gue gak mau jadi tukang parkir,, cetek amat cita-cita gue kalo Cuma jadi tukang parkir mah…) ….
            Gue heran,, kenapa orang-orang itu rela nonton desek-sesakan kaya gitu Cuma untuk nonton Sule yang gak seganteng gue….? Sedangkan kalo gue gelar Konser sendiri aja gue yakin penonton nya bakalan lebih dari ini,, lebih sedikit bahkan mungkin gak ada yang nonoton… jadi secara langsung gue mau mengakui kalo “ Gue Ganteng Tapi Gak Terkenal Bahkan Gak Ada Yang Kenal Sama Gue….”
            Sedih amat sih hidup gue,,, siapa pun kenalan donk sama gue…. Yang mau bkenalan sama gue ngasih gue duit deh…. Gak usah banyak-banyak,,, 100.000 per umat aja cukup…. Kapan lagi coba dapet kesempatan kenalan sama gue….? Gue kasih bonus deh,, yang mau kenalan sama gue dapet GAMPARAN istimewa dari gue…. Kapan lagi coba bisa gue gampar…?
Kemaren Nenek-nenk gue gampar langsung jadi tua,,, padahal 80 tahun yang lalu dia muda… kan jadi lumayan ni kalo anda mau bikin SIM tapi usia anda belum 17 agustus keatas,,, gue gampar anda pasti langsung tambah tua,,, yah minimal tambah tua 1-3 detik lah….
Atau ma kaya anak bayi yang kemarin gue gampar,, dia tiba-tiba jadi bayi yang imut-imut kaya gue,,, padahal 90 tahun yang akan datang dia tua bahkan mungkin dah mati…. Nah tu juga bisa jadi keuntungan buat anda yang pengen kenalan + gue gampar… siapa tau kan muka anda tua tapi nafas anda pendek,, setelah gue gamapr muka anda bakalan tambah tua dan nafas anda bakalan tambah pendek… untung kan… jadi cepet kenalan sama gue….
            Note : awas terkena virus gilak yang sekarang sedang gue kembangkan….. hati-hati….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar