Jumat, 09 Desember 2011

Astrid

okay,,, 1st konsultasi dari Astrid... Dara galau ria.....
chykakakakakak....

Okay,, yuk kita simak ceritanya....


Astrid : Gue gak tau kak sampe kapan gue bisa bertahan....sekuat apapun usaha gue pasti suatusaan akan runtuh juga.... Fens-fens cowok gue keterlaluan.... apa coba maksudnya si Cin*y ngucapin ultah ke cowok gue kaya gitu banget,,mesra banget....keterlaluan... sakit kak dada gue,,,sesek nafas gue sekarang.... pengen mati rasanya gue ini......

Konsichi
okay.... let me answer....

** JOKE : seberapa ganteng sih cowok kamu....? sama gue juga pasti lebih gantengan gue..... fens-fens gue juga pasti lebih banyak dari pada cowok kamu..... chykakakaakkakaka....
dada kamu sakit...? terus sesak nafas....? dan pengen mati....? itu pasti bertanda bang ozi lagi goyang gayung dan sekarang lagi duet sama ayu ting-ting.....
eh,,,, kamu mau tau gak tips nya apa buat masalah kamu kali ini....? tips nya gue dapet kitika ada om-om 30 tahun yang masih lajang (mungkin dia Homo,,karena banyak yang bilang kalo cowok usia 30 tahun belum kawin berarti pertanda...) .... dia dengan tegas bilang gini " udah kalian kesini aja minum ale-ale,,, pocong aja pagi-pagi kesini minum ale-ale... makanya gigi pocong merah (darah) atau kuning ( Jigong).... yah mungkin ini saran dari gue,,, MINUM ALE_ALE kaya pocong yang bunuh diri....

** Serius : yah,, kamu sabar aja.... namanya juga fens... kamu gak punya fens kaya cowok kamu ya....? kasihan.... menurut gue gini,,, cowok kamu pasti gak buta dan tau apa yang harus dia lakukan.... mungkin iya fens-fens dia cinta sama dia,,, tapi gue yakin cinta fens-fens dia cuma dari fisik dia yang gak seganteng gue atau dari otak dia yang gak serusak otak gue.... mereka gak bener-bener mencintai cowok kamu dengan sepenuh hati,,,gak kaya kamu mencintai cocok kamu sepenuh hati.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar