Rabu, 21 Desember 2011

Police

Kejadian hari ini bener-bener merusak reputasi gue sebagai orang ganteng,,, kebayang gak sih kegantengan gue ternodai karena kejadian hari ini yang membuat gue sakit hati,,, sakit gigit,,, sakit kantong,,, dan sakit jiwa....
Pertama diawali ketika Dzhame ngajakin ngecat tembok RSBI yang gak banget itu,,, tembok yang sok artis karena setiap kali nempel ketembok itu pasti membekas.... sok artis banget,,apa coba maksud dia nandatanganin semua baju atau benda yang nempel ke dia....? gue yang bukan artis gimana gitu aja belum pernah ada kaya gitu.... gile.... gara-gara tembok ini reputasi gue berantakan..... dan yang lebih parahnya lagi ketika gue disuruh ngecat tembok itu.... kebayang gak sih,,, orang tampan ngecat tembok...? gak banget.... reputasi gue makin berantakan.... awas kau tembok.....


ini semua masih belum seberapa..... ketika gue hendak mau kerumah pacar gue untuk jemput dia,,, dijalan gue udah ngerasain bau-bau polisi yang gak mandi 7 turunan ..... tapi karena buru-buru gue malah labas aja,,, bukannya lewat jalan tikus (gak tau kenapa jalan kecil disebut jalan tikus,, mungkin karena tempat tinggal tikus yang biasanya tinggal dijalan kecil,,,kalo dijalan besar takut ketabrak mungkin tikusnya) .....
** jleeeeeeeeb..... digigit tikus.....
hal yang gue takutkan bener-bener terjadi,,, ada Razia orang ganteng di jalan yang gue lewati....


aaaaaaaaaaaarrrr.... gue kena tilang..... makin terpuruk deh reputasi gue..... y tuhan,,, dosa apa hamba.... >,<

yah... waktu ditilang terjadi percakapan kaya gini
Polisi : "selamat siang....kepinggir dulu dek,,, disana teduk...."
Youichi : " iya pak.... " (gue masih santai disini,,,gue kira polisi itu mau neraktir Es Dugan makanya ngajakin kepiggir yang teduh,,, atau mungkin mau ngasih gue duit gitu karena abis gajian...)
Polisi : "bisa tunjukin SIM dan STNK nya dek..."
Youichi : "waduh pak,,, gak bawa.... ini aja motor temen pak.... maklum pak orang miskin... buat makan aja susah.... ini nurut kepinggir karena saya kira mau diajakin makan apa gitu..."
Polisi : " emangnya saya peduli.... kamu salah ya tetep salah.... kamu dari mana dan mau kemana....? "
Youichi : "dari tadi disini bapak ceramahin dan sekarang mau pulang dengan damai.... boleh...? "
Polisi : " boleh..tapi jalan kaki ya..motornya tinggal aja.... emang rumah kamu dimana...? "
Youichi : " di korpri pak..."
Polisi : "bapak kamu kerjanya apa...?"
Youichi : "pedagang pak..."
Polisi : "pantes aja kamu udah membeli hati aku (nada banci)...."
Youichi : ~_~""    apa-apaan sih pak....
Suara hati gue : " gile....polisi macam apa yang kaya gini,,,, mentang-mentang gue ganteng di speak.... sangkanya gue cowok murahan apa.... dasar polisi setres..makin rusak aja kan reputasi gue.... >,< ...."
Polisi : " jadi maunya gimana....?"
Youichi : "Damai aja lah pak..."
Polisi : "yudah siniin nomer HP kamu.... :* atau siniin semua isi dompet kamu,,termasuk photo kamu buat saya pajang dikamar saya...."
Suara hati II : " mending gue bunuh diri pak dari pada nomer HP gue jatuh ketangan yang salah kaya loe.... "
Youichi : " yudah ni pak.... saya cuma punya Rp 25.000 .... "
Polisi : " yudah.... jangan diulangin lagi ya..... dah sana pulang...hati-hati ya ganteng... :* ...."

**plaaaaaaaaaaak.......... reputasi gue bener-bener hancur..... rasanya kaya bebek yang sakit hati karena bulunya diambilin dijadiin Bola Cock buat main Badminton ,,, dan yang lebih menyakitkan dia sendiri yang main Badminton......... atau kaya seseorang yang ganteng di tilang polisi kemudian digodain..... gak banget.....

jangankan gue yang ganteng ini di tilang,,bahkan
                                       Kamenrider pembela kebenaran juga di tilang.....Polisi berkuasa...

                                       Bahkan Spider-man yang gak lebih keren dari gue juga ditahan........

                                                                  Hello Kitty juga...?
                                                                dan yang lebih parah

                                    Anak TK yang masih imut-imut kaya Bayi Babi juga di Tahan.....

Dasar Polisi aneh....biasanya alasan paling umum kalo Penilangan adalah masalah Helm.... yups.... sekarang Helm harus SNI .... entah gimanapun caranya yang penting ada lebel SNI..... kalo helm yang kaya gini gimana ya...?


nah loch.... gimana tuh....?
karena banyak yang benci sama Polisi,,, akhirnya ada Polisi yang dikutuk jadi Ganteng kaya anda yang baca


ganteng banget kan Polisi yang lagi teriak itu.... mirip banget kan kaya anda...?
chykakakakaka.... Just kidding guys..........
coba ya polisi kaya gini,,, pasti semua orang rela deh ditilang....bahkan hatinya ditilang pun gak apa-apa....


atau yang lebih Sexy kaya gini

bahagia deh kalo polisis se-SEXY ini....
chykakakakakak...
Peace pak Police.... ^_^
this blog only for Have a Fun.... Just Kidding....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar