Sabtu, 24 Desember 2011

Lisa and 2 Boys

oaky.... pasien KONSICHI selanjutnya bernama Lisa,,, beberapa hari yang lalu dia ngirim Massage ke gue,,, dia kayaknya lagi galau dan Dilema banget.... langsung ke masalahnya....

Lisa : kan manatan gue kemaren main ketempat gue  sama temennya,, nah temennya itu minta nomer HP gue,, dia suka sama gue... temennya itu pasrah gue suruh apa aja mau,,, tapi gue gak suka sama dia karena gue masih sayang sama mantan gue...
dan gue juga dah nanyak sama mantan gue kalo sebenernya dia juga gak mau putus sama gue,, tapi temennya gimana,,, itu temen baik dia.... gue juga gak mau ngulangin kesalahan kedua kalinya dan malah bikin hati gue makin teluka... namanya orang cinta pasti ada tempat buat maafin... tapi gue pikir gue itu udah dimainin,,,sama mantan gue itu,,tapi dia gak ngerasa..... menurut loe apa yang harus gue lakuin...?
Joke : jadi secara gak langsung loe mau bilang loe direbutin sama 2 cowok yang berteman baik.....mau bilang kaya gitu aja ribet,,sampe berbelit-belit... kan cape gue ngetik ulangnya.... eehhmmmmmmm.... gambar di atas ilustrasinya cocok banget ya buat masalah loe.... muka-muka nya unyu-unyu banget kay Bayi...bayi babi.... gue masih binggung dengan loe,,, maksud,,, tujuan,,visi dan missi loe cerita kaya gini kenapa...? kok secara gak langsung gue ngerasa loe mau diskriminasi gue ya.... gue ngerasa loe mau Show Up kalo loe laku dan secara gak langsung mau ngina kalo gue gak laku walaupun gue teramat sangat tampan....
tadi loe bilang kalo temennya mantan loe mau loe suruh apa ajaj kan.... jadi menurut gue loe hanya tinggal milih siapa yang mau loe jadiin pacar.... tenang aja gak akan ada yang sakit hati kok,,, caranya gini,, misalkan mantan loe gue sebut "M" dan temennya gue sebut "T",, biar enak
→ kalo loe milih M  loe,,, loe tinggal suruh T untuk bunuh diri aja...toh dia mau ngelakuin apa pun yang loe mau kan...? loe bilang aja ke T kaya gini "Loe jatuh cinta ke gue...? coba geh loe jatuh dulu dari lantai 27..."
→ kalo loe milih T ,,, tinggal loe suruh aja si T bunuh M.... wah..enak ya jadi loe,,bisa menggendalikan 2 orang yang bersahabat hanya karena sesuatu Magical yang disebut cinta..... ini yang akan terjadi


                                          perkelahian 2 sahabat hanya karena cinta.... chykakakakaka... konyol.........

Real : ehmmmmmmmmm..... kalo saran dari gue sih back to your self aja.... kalo loe masih sayang sama manan loe ya mending sama dia aja,,kawannya juga pasti ngerti kok... itu nunjukin kalo kalian itu memang cocok,,, dan gak mungkin lah kawannya itu marah atau semacamnya,,, dia kan tau kalo loe dan mantan loe itu saling cinta.... seharusnya sebagai Newbie yang masuk ke kehidupan loe dia tau diri lah.... tapi kalo loe udah bener-bener sakit hati dan ngerasa terlalu sering dimainin sama mantan loe,,, gak ada salahnya kok untuk loe jadian sama Kawannya itu.... dengan penjelasan yang tepat gue yakin mantan loe gak akan ngira temennya itu nusuk dia dari belakang.... ( sakit banget kalo kejadian kawan makan kawan..gue pernah ngerasainnya... )...
jadi solusinya adalah : Semua ini hanya tinggal masalah waktu.... biarkan waktu yang menjawabnya.... biarkan dulu benih-benih bunga cinta tumbuh dan berbunga di hati loe.... dan liat siapa yang paling banyak membeikan bunga cinta ke loe.....

KONICHI untuk kali ini cukup sampe sini,,dan bagi Lisa selamat berbnga-bunga dan yakin aja cowok yang nanti akan mendampingi hidup loe adalah cowok yang terbaik buat hidup loe.... dan bagi yang mau Konsultasi di KONSICHI,, langsung aja tulis di Wall FB gue atau Sand Massage ke Inbox FB gue....
FB gue : Youichi Revolusioner...........
Thanks......... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar