Jumat, 23 Desember 2011

Pipit and the Cat

okay..balik lagi di KONSICHI.... setelah beberapa hari KONSICHI gak keluar karena komputer gue yang sempet rusak,,, pagi ini KONSICHI beraksi lagi....

kali ini terdakwa kita adalah Pipit,,, seekor manusia yang ingin menjadi burung... gak tau deh apa dosa dia sampe ibunya ngasih nama kaya gitu... mungkin dengan harapan anaknya kelak bisa terbang kaya burung pipit yang gak seberapa dan sangat sesuatu itu.... Happy mother's day... ** Loch................!!!!!!!!????
okay,, lanjut ke masalah si Pipit....

Pipit : hai cowok ganteng.... gini,,gue butuh saran nie,,, gue lagi galau abis....
Omen ngambek.... dah 2 hari gak mau makan karena belakangan ini gue sibuk dan gak sempet merhatiin dia.... gue gak mau dia sakit karena gak makan,,, gue dah bareng dia sejak dia kecil.... gue gak mau dia kenapa-kenapa,,, dia itu cowok ganteng walau tetep gantengan dia dari pada loe Youichi.... istrinya aja 3,,, loe aja kalah kan Ichi sama dia.... gue khawatir banget sama Omen....



gue masih bertanya-tanya Omen itu siapa,,,setelah gue tanya detailnya pipit ngasih tau gue kalo Omen itu adalah
                    seekor kucing yang gak seberapa dan di anggap majikan sama Pipit
** Gubraaaaaaaaaaaaak................ plak..plak...plak... dikoset kucing.....

joke : gue disamain dengan kucing...? dan loe bilang dia lebih ganteng dari gue....? aduh pit.... kayanya dan memang seharusnya loe sekarang periksa mata deh ke dokter gigi.... secara Backham aja gak lebih ganteng dari gue,,, apa lagi kucing loe yang gak seberapa itu.... astaga pit... dosa apa lah loe ini sampe bisa di santet sama kucing kaya gitu.... dan loe tadi bilang kalo kucing loe istrinya 3...? alah itu mah dah biasa,,, gue juga kan dateng diacara kawinan kucing loe yang sesuatu banget itu.... kalo biasanya kawinan itu di arak make Mobil penganatin atau semancamnya,,, tapi kucing loe membuat Revolusi baru kan dengan arakan make kendaraan trendi loe



yups.... kucingnya si Pipit di arak waktu nikah make Grobak Sapi yang dimodifikasi dengan sedemikian rupa... dan jangan-jangan nanti kalo kucingnya mati di bawa ke pemakamannya gak make Ambulance atau Keranda ,, tapi make Grobak Sapi Exotic ini juga.... terus 9 tahun lagi kalo Pipit mau Nikah kendaraannya juga make Grobak ini.... Majikan sama Peliharaan = Pipit sama Omen = Sama-sama Gilak................

Real : awalnya sebelum gue tau kalo Omen itu seekor kucing Exotic gue mau ngasih saran yang bagus...tapi berhubung dia Kucing yang sok lebih ganteng dari pada gue,, jadinya sekarang saatnya gue menghina-hina dia.... masa gue disamain sama kucing,,, reputasi gue kan jadi berantakan....  kucing loe gak mau makan Pit kalo loe suruh....? loe gak usah binggung,,, loe suruh aja emaknya kucing itu yang maksa Omen makan kaya gini
beres kan...? jadi ngapai loe sibuk-sibuk ngegalau gara-gara kucing... mending loe ngegalau karena gak sanggup menahan pesona gue yang terlalu mempesona ini.... gue tau loe cerita soal kucing ini cuma ALIBI aja kan....? ada 3 kemungkinan kenapa loe cerita kaya gini ke gue
1st - sebenernya loe itu mau deketin gue tapi loe gak tau caranya gimana,, makanya loe cerita kaya gini.... 2nd -  sebenernya loe mau Exposs kucing loe biar terkenal dan membuat Natar ada di peta kan.... gak bisa....
3rd - loe dan kucing loe yang sama-sama gila mau nularin kegilaannya ke gue... gak bisa pit,, gue dah gila duluan sebelum ibu gue dilahirkan oleh nenek gue....

KONICHI untuk kali ini cukup sampe sini,,sebelum gue nambah gila mending gue akhiri.... dan bagi yang mau Konsultasi di KONSICHI,, langsung aja tulis di Wall FB gue atau Sand Massage ke Inbox FB gue....
FB gue : Youichi Revolusioner...........
Thanks......... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar