Selasa, 20 Desember 2011

LOVE WTH

Hari ini gue dikejutkan dengan penampakan di FaceBook.... ada bocah ABABIL update status kaya gini

"B.indonesia : seindah indahnya puisi charil anwar , masih indah kamu karena kaulah sajak cinta bagi hatiku

Fisika : klo teori newton semua benda dari atas akan jatuh ke bawah, jika aku melihat dirimu aku terasa jatuh ke bawah lembah cintamu

biologi : klo fungsi jantung memompa darah ke seluruh tubuh, klo kamu telah memompa semua pikiranku ke dalam seluruh otakku

kimia : jika C6 H12 06 akan menghasilkan glukosa , klo kamu dan aku akan menghasilkan cinta

B. inggris : i will not say again except i love you, and i will preserve and protect you forever (aku takkan bilang apa apa selain i love you, dan aku akan menjaga dan melindungimu selamannya)

sejarah : klo indonesia punya monumen yg bernama monas , klo aku akan monumen antara aku dan kamu yaitu monumen cinta kita

geografi : klo misalnya gunung meletus dpt menyebabbkan gempa bumi , aku takkan takut karena bagiku ada yang lebih dahsyat lagi yaitu letusan api cinta kita antara aku dan kamu

ekonomi : kalau penyebab kelangkaan adalah alat pemuas terbatas , klo cinta ku takkan mengalami kelangkaan karena cintaku padamu tak terbatas

sosiologi : klo kita sebagai makhluk sosial mengasihi sesamanya , klo aku akan mengasihi dirimu sepanjang hidupku

matematika : sesulit sulit menghafal rumus logaritma , masih susah bagiku untuk melupakan dirimu"



Gak sekalian ja pelajaran PKn,,,Olahraga,,,Senibudaya,,, Agama,,, dan lain-lain.... biar lengkap gitu,,,kalo udah lengkap bagi lapor deh,,, dan liat ranking berapa kegombalan anda....
Gila guys....dosa apa gue liat setatus kaya gini..... gak banget.... kegombalan anak muda jaman sekang udah kelewat bates.... terus ditambah ada yang comment kaya gini lagi


CINTA ...????
"Kata POLISI: Cinta itu sulit ditangkap.
Kata USTAD: Cinta itu anugrah.
Kata DOKTER: Cinta itu gak bisa diobati.
Kata GURU: Cinta itu gak bisa dipelajari
kata IBU: Cinta gak ada yg abadi.
Kata HAKIM: Cinta itu gak bisa dihukum.

Kata ORANG: Cinta itu misterius.
Kata HATI: Cinta itu indah.
Kata RANGGA: 'Ada apa dengan Cinta.
Kata AGNES: 'Cinta tak ada logika.
Kata D'MASIV: 'Cinta ini membunuhku.
Kata RADJA: 'Benci bilang Cinta.

Lalu......
KATAMU cinta itu apa...???
Apa itu artinya CINTA...??? Cinta itu harus saling mengerti... Mengerti itu bahasa Inggrisnya UNDERSTAND. Under artinya BAWAH, Stand artinya BERDIRI.

Jadi kalau BAWAH sudah BERDIRI, maka harusnya sdh saling mengerti... Bahwa itulah 'CINTA'..:D ;)
Gile....secara gak langsung maksud dia "Yang Bawah Berdiri" itu kan Mr.P ....jadi maksud dia Love = Sex....? hello.......... buset dah.... anak-anak jaman sekarang pada gak waras.... jadi bagi para remaja yang masih waras berhati-hatilah terhadap mahluk gaib seperti dua orang tersebut.... jangan mudah terpancing sama gombalan ASG (anak salah gaul) ,,,, 
Love is Magical ,,, not a Logical.....

1 komentar: