Sabtu, 17 Desember 2011

3 Days Happy

kali ini gue mendapatkan hari-hari yang jauh berbeda dengan hari-hari gue biasanya yang monoton,,, kali ini gue bener-bener bahagia..... diawali malam minggu kemarin (10-desember) gue dan kawan-kawan gue nginep dirumah Dzhame buat latihan Scrabble... dan alhasil kami main 5 ronde Scrabble,,, dan tidur jam 1 malem,,, dah kaya pocong nginvis aja jam 1 malem.... 5 kali main gue menang terus,,,beeeeeh.... serasa Power rangers gue menang terus.... tapi efectnya gue kecape'an .... dan karena kecape'an gue tidur dengan pulas dan mimpi....

keesokan harinya gue bangun tidur terus melakukan rutinitas seperti biasanya (wudhu sholat - ketoilet boker gak mandi - duduk-duduk ketoilet dan mandi...)
setelah mandi dan sarapan kami berangkat ke Polinela buat lomba Scrabble LSC ..... dengan motto "Menang kalah itu biasa,,yang penting Gaya dan tetep jadi yang paling ganteng" dengan exotic nya kami menjalani perlombaan.....
ini pertama kalinya gue dan kawan-kawan gue yang gak seganteng gue memperkenalakan diri sebagai GHOST (Guild Handsome Of Scrabble True) .....orang-orang disana pada binggung siapa GHOST sebenarnya,,, mereka gak nyangka kalo GHOST adalah gue dan kawan-kawan gue.... mereka gak nyangka dibalik nama aneh dan menyeramkan kaya GHOST terdapat wajah-wajah Ganteng,, imut ,, ngegemesin ,, dan kece' kaya kami..... dan ini membuat mereka sadar,,, Jangan melihat dari fisiknya.....
lanjut pada saat perlombaan,,,,  lawan pertama dan kedua gue masih lumayan mudah..... tapi gak buat Dzame,,dia kalah waktu pertama main lawan Luthfi (juara 2 nasional tingkat SMA) .... terus di babak ke-2 Gusti dan Wildan juga kalah lawan ESo B .... dari babak ke-3 harapan dari GHOST tinggal gue dan A-sen,,, terus dibabak ke-3 gue lawan ESo B yang ngalahin Gusti - Wildan.... gue tau mereka lebih hebat dari pada gue,,, tapi dengan optimis gue berusaha bermain bagus,,,dan hasilnya gue menang.... saat menang gue langsung sujut sukur,,,dan waktu gue sujut ada yang bilang
"eh...kenapa loe jilatin lantai...?kurang makan ya...?"
** jleeeeeeeb.... sakit.......
 rasanya kaya jatuh dari lantai 2 di minimarket 1 lantai....
lawan gue makin berat,,, terbukti dari berat badannya,,, di ronde ke-4 gue ngelawan JSEC C ,,, player lawan gue berat badannya 10x berat badan gue.... bener-bener lawan yang berat... tapi untung gue ganteng,,jadi kegantengan gue bisa mengalahkannya,,, yah walau menang dengan margin tipis yang penting gue menang dan masuk semi final...
disemi final gue ketemu JSEC A ,,, buset,,pawangnya JSEC ni.... tapi gue harus menang dan membawa piala buat GHOST dan TEC,,, semangat..... dan berhasil,,, gue menang berkat bingo gue REFUGED..... saat itu gue seneng banget,,,, ya ALLAH,,thanks..... gue masuk Final.... gak nyangka....
gue hampir mendapatkan gelar The Destroyer Of JSEC andai saja gue berhasil mengalahkan JSEC B di final... tapi otak gue yang minimal ini udah terlalu cape' dan lelah,,,, gue gak mampu berbuat banyak... tile gue buruk rupa kaya kunti kelindes becak.... dan alhasil gue kalah... tapi gue seneng banget udah bisa jadi juara 2,,, dan gue bisa ngebuktin kalo gue bisa.... dan anda tau gak apa yang menyebabkan gue menang...? gue make jimat,,, dan jimat gue adalah Gue Gak Make Sempak saat lomba itu.... chykakakakakakakaak....
"HIDUP BERAWAL DARI MIMPI DAN DIWUJUDKAN DENGAN DO'A DAN KERJA KERAS..."

hari kedua yang membuat gue bahagia adalah pada hari senin... gue jalan dengan pacar gue tersayang,,, gue seneng banget karena bisa ngajak dia jalan dengan uang hasil jeri payah gue sendiri,,, make uang hasil keringat gue sendiri,,, uang hasil menang juara 2,,walau gak seberapa yang penting gue dah bisa sedikit mandiri..... kemudian  saat itu MEMEH tercinta ulang tahun.... gue gak tau mau ngasih dia kado apa,,, soalnya gue gak punya apa-apa.... tapi beruntung,, gue ngeliat payung warna hijau muda,,warna kesukaan dia.... yudah kami kadoin aja dia sebuah payung,,, dan anda tau apa respon dia...? dia bilang
"waaah... payung... setelah sekian lama benda ini gak ada dirumah gue padahal sangat dibutuhkan akhirnya benda ini dateng juga dengan cara yang menyentuh...lewat kado ultah gue.... thanks god....."
gue langsung berfikir,,, wah... jadi selama ini memeh gak punya payung...? jadi kemana aja dia selama ini...? jaman dah modern dan ada alat pencegah basah saat hujan yang disebut payung dia gak tau....? hello meh.... norak banget deh hidup memeh,,,, pasti ibunya ngidam Beling.... tapi kesetuannya bukan cuma disitu,,, lebih seru lagi saat Ino dan Fanny dateng.... suasana ultah yang penuh cinta damai berubah menjadi ajang kejar-kejaran,,,, layaknya reality Show "Termehek-mehek" .... gile,,, mecahin telor dikepala memeh,,mandi tepung,,pasir,,,air,,,dan berevolusi layaknya orang gila yang dikongek anak kecil...
chykakakakaka... :D
asli meh,,,loe lucu abis.... dah kaya orang yang lupa umur.... umur loe dah 20 tahun tapi masih merayakan pesta ultah layaknya gadis usia 50 tahun (gadis usia 50 tahun tetep lebih muda dari pada nenek-nenek usia 20 tahun,,,yang penting Gadis....) .....
hari ini gue sebut dengan hari "MEMEH TERMEHEK_MEHEK...."

hari ketiga,,, hari selasa.... karena ingin berterimkasih karena udah membuat dia jadi kaya orang gila,, memeh mengajak kami untuk karokean di Invis.... temen-temen gue sih seneng,, kalo gue sih ikut-ikut aja.... saat tiba di TKP hal yang mengejutkan terjadi,,, KENAPA ORANG ITU ADA DISINI.....? orang yang sangat ngeselin ada diantara kami...dan hasilnya selama ada dia gue hanya bisa diam dan diam..... tapi kali ini tuhan memberikan kebahagiannya lagi buat gue,,, orang tak dikenal itu (sebut saja Bunga) pulang,,,gak tau alasannya apa dan kenapa,,yang penting dia pulang,,, yups,, dia pulang,,,,dia pulang...... gue seneng dia pulang... kenapa loe gak pulang aja dari tadi... kenapa baru pulang sekarang.... cepet gih pulang.... selamat berpulang ke rumah..... (tebakan,,udah berapa kali gue nulis kata pulang di postingan ini...?)
setelah dia pulang kebahagiaan mulai terpancar,,, gue bener-bener bahagia 3 hari ini...
thanks god....
thanks Memeh,,,thanks my brother and my sister....
I Love You,,, TEC we are Family....
and Thanks you honey,,, Love you SiLovers 79....
:D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar