Jumat, 09 Desember 2011

KONSICHI

okay.... Hari ini gue umumin kalo Konsultan Youichi (KONSICHI) dibuka........... jadi barang siapa yang pengen curhat,,minta saran (dah kaya pengemis aja minta-minta),, konsutasi dan sebagainya,,, sekarang Blog Ganteng ini melayani keluh kesah anda........

hari ini gue umumin peresmian KONSICHI via SMS,,, awalnya gue SMS semua temen-temen gue..... dan anda tau lah apa respon mereka.... ada yang merespon dengan suka-cita tapi ada juga yang iri dengki.... tapi itu semua murni bukan kesalahan gue,,, tapi salah mereka sendiri.... kenapa coba nomer hape mereka ada dikontak HP gue....? coba aja kalo gak ada,, pasti gue gak akan SMS mereka kan..... pasal 5 ayat 2 "orang ganteng kaya gue gak boleh disalahkan..."
chykakakakakakaka....

so langsung aja,,, siapa pun yang mau Konsultasi atau Curhat segera hubungin gue.... gue akan menjawab keluh kesah kalian dengan bijak,,, penuh makna,, galau,,, gokil,,, gilak,,, dan tampan....
kalo mau konsultasi caranya mudah,,, kirim aja cerita anda ke FB gue

" Youichi Revolusioner "

dan jangan lupa Follow Blog gue dan add FB gue.......
thanks all....
salam GANTENG dari gue.....
di tunggu ya ceritanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar