Rabu, 28 Desember 2011

Youichi vs Dzhame


pagi ini terasa sangat berbeda,,, yah mungkin karena saat ini ketampanan gue bertambah setelah gue menabrakan diri ke sebuah Bull Dozer ukuran 3 x 3 = 750...... saat gue bangun dipagi yang entah cerah atau gak ini,, tiba-tiba Dzhame sms gue dan terjadilah percakapan kay gini


Dzhame : "eh,,Ichi....emak gue jadi mesen ayam 2 sama bebek 1...."
Youichi : "kapan mau diambil...?"
Dzhame : "Mungkin hari sabtu...."
Youichi : "okay..gue laporan sama emak gue dulu..."

setelah itu gue laporan sama emak gue,,,
Youichi : "mak... Dzhame jadi mesen ayam 2 bebek 1..."
Emak : "Dzhame itu hewan apa...?"
Youichi : "hewan tumpul yang mematikan..."
emak : "ooooww... bilang bebeknya gak ada...."

terus gue laporan lagi deh sama Dzhame...dah kaya TAMU WAJIB LAPOR 1X24 JAM ..... dan disinilah terjadi perang dingin kaya di Kulkas yang belum dicolokin....
Youichi : "Dzhame,,, bebeknya gak ada....kemarin lagi pada jadi BEBEK PENARIK KERETA SANTA...."

Dzhame : "ah..bebeknya lagi krisis keuangan tah...? sampe nyari kerja sampingan..."
Youichi : "mungkin... emang lagi jarang sih bebek sekarang..."
Dzhame : "dasar Bebek Anjing (?) ....!!!!!! "
Youichi : "jadi loe mau pesen bebek atau anjing...?"
Dzhame : "Kalo bisa sih yang mencakup semuanya... Anjing berparuh bebek,,,punya sayap kecil,, suka baris kaya bebek tapi kalo dah marah kaya anjing...."
Youichi : " loe banget itu mah Dzhame...."
Dzhame : " terus kalo bisa yang ada Lebel HALAL dari MUI nya..."
Youichi : "Okay...terus loe mau ayamnya yang bulunya berapa...? "
Dzhame : "yang berkisar 300an lah... jangan yang sedikit,, banyak kerikan merahnya kalo yang sedikit bulunya (masuk angin)..."
Youichi : "yang bulunya Ganjil = 2 Juta.... yang Genap = 10rb...."
Dzhame : " yang paling mahal berapa...?
Youichi : "kok loe cerdas banget sih kaya bebek lagi PBB... yang Ganjil = 2 juta... yang Genap = 10 ribu... yang mahal ya berarti yang Sexy,,, Bohai,,, Cantik,,, Molek,,, Montok,,, dan Semok kaya Mpo ati...."


Dzhame : "ehmmm... gue yang 2 juta ajalah yang angkanya sedikit.... yang 10 ribu angkanya banyak...."
Youichi : "okay...berarti yang bulunya genap ya..."
Dzhame : "iye... eh,,, berarti loe dagang ayam repot bener ya,,, harus ngitungin bulunya dulu...."
Youichi : " ya itu sih bagi pedagang ayam yang tolol.... gue kan cerda,,, jadi gue bilang aja bulunya Genap semua...."
Dzhame : "kok gitu...? kalo ada yang protes gimana...? nanti loe masuk penjara bareng Ariel kan tersaingi ketampanan loe...."
Youichi : "ya enggak lah.... gue suruh itung sendiri pembelinya kalo mau Protes...."
Dzhame : "nah kalo dia udah itung ternyata ganjil gimana...? "
Youichi : "ya enggak lah... gue suruh dia itung di bagian salah satu sayapnya aja.... terus berapapun hasilnya di kali 2 deh sama sayap yang satunya..... mau ganjil atau genap kalo di kali 2 tetep aja hasilnya genap...."
Dzhame : " ya ja dah...."
Youichi : " BTW..loe ada duitnya gak...?"
Dzhame : "enggak..."
Youichi : "tenang,, duit bukan segalanya.... masih ada ATM,,,Visa,,,Mastercard...."
Dzhame : "eh..kalo Master-master itu tuh gue punya kayaknya...."
Youichi : "Master apa..."
Dzhame : " Master itu loh...game yang belum di Instal...bisa dipake gak...?"
Youichi : "Bisa..tapi loe jual diri dulu di bank terdekat...."
Dzhame : "mana bisa.. kan gue gak punya harga diri... siapa yang mau beli...?"
Youichi : "iya juga ya...gue turut berduka cita deh...."
Dzhame : "biasanya sih orang turut berduka cita ngasih amplop isinya duit..."
Youichi : "iye..duit recehan hasil sumbangan pemaksaan yang dilakukan anak-anak OSIS SO NICE...."
Dzhame : "emang ada sekolah So Nice...?"
Youichi : "adalah... hidup loe pasti gak Live makanya gak tau..."
Dzhame : "iya lah....gue kan produk Second,,, jadi gak mungkin Live..."
Youichi : "Udah liat malaikat pencabut nyawa belum...?"
Dzhame : "belum..katanya hari ini dia cuti..."
Youichi : "kalo ketemu salamin ya....pantesan bokap gue nyembelih ayam gak mati-mati....pasti karena dia cuti natalan....mau nyabut nyawa santa..."
Dzhame : "kasian banget tuh ayam...coba jangan dipotong dulu,,,siapa tau mau ngasih pesan terakhir...."
Youichi : "kalo dia sempet ngasih pesen terakhir kasian loe Dzhame... menurut Survey sih dia mau BOKER DIMUKA loe sebagai permintaan terakhir.... karena dia selama hidup bokernya sembarangan terus....pengen ngerasain gimana boker ditempat yang benar..."
Dzhame : "wah biadab....biar gue yang bunuh...."
Youichi : "ish..dodol...dah dibilangin dah disembelih tapi gak mati-mati.... apa mau loe bunuh amke 7 benda tumpul paling mematikan di dunia...?"
Dzhame : "iye..make otong aja..."
Youichi : " iye..otong loe...."
Dzhame : " **** ****** ****** ******** **** *** **** ***** ***....."
Youichi : " ****** ****** **** **** **** **** **** *** ***..."
setelah itu mulai banyak kata-kata yang di sensor.... dan sangkin banyaknya babang-babang tukang sensornya di gantikan dengan babang-babang sensor yang baru.... tapi karena gak sanggup,,, bababng sensornya mengundurkan diri,,, lalu editornya pusing nyari tukang sensor dimana lagi,,, jadinya ceritanya cuma sampe sini deh.....

3 komentar: